10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Senin, 02 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime
Pasangan kekasih paling kuat di anime bisa menjadi duo paling berbahaya di medan laga. Bersama, mereka bisa menyatukan kekuatan untuk melumpuhkan lawan mereka. (Foto: Total Fantasy)
A A A
Pasangan kekasih paling kuat di seluruh jagat anime bisa menjadi duo paling berbahaya di medan laga. Bersama, mereka bisa menyatukan kekuatan dan menutupi kekurangan satu sama lain untuk melumpuhkan lawan mereka. Mereka dikenal akan melakukan apa pun untuk melindungi satu sama lain dan orang-orang yang mereka sayangi.

Biasanya, pasangan di anime adalah pasangan yang manis dan bikin baper. Ini terutama terjadi di anime shoujo atau romansa. Tapi, ceritanya akan sedikit berbeda di shounen dan seinen, terutama yang melibatkan pertarungan. Banyak pasangan di anime ini yang terdiri atas dua orang yang punya kekuatan besar dan mereka saling jatuh cinta.

Cinta saja sudah menjadi sebuah kekuatan yang dahsyat. Kalau itu ditambah dengan kemampuan masing-masing pasangan ini, maka cinta itu akan jadi tambah kuat. Tak heran kalau pasangan kekasih di anime ini tidak bisa diremehkan karena kekuatan mereka. Siapa saja pasangan karakter paling kuat di anime? Simak ulasannya berikut ini!



10. Loid Forger dan Yor Forger — Spy x Family

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: Codigo Espagueti

Loid dan Yor adalah pasangan palsu yang menikah secara resmi, jadi mereka bisa masuk daftar ini. Meski tampil sebagai ibu rumah tangga bisa, Yor sebenarnya adalah pembunuh berbakat yang bisa dengan mudah mengempaskan siapa pun yang mengancam keluarganya. Sementara, Loid adalah mata-mata ulung yang juga terlatih dengan baik dalam pertarungan.

Bersama, keduanya bisa mengatasi masalah apa pun yang menghadang. Mereka juga terbukti akan langsung bertindak begitu ada bahaya mengintai keluarga palsu mereka, terutama pada anak angkat mereka, Anya. Meski saat ini, mereka saling tidak tahu rahasia masing-masing, tapi, kalau bekerja sama, mereka akan jadi kekuatan yang mengerikan.

9. Son Goku dan Chi-Chi — Dragon Ball

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: Ultra Dragon Ball Wiki – Fandom

Son Goku adalah pembela bumi terbaik. Tapi, dia tidak bertarung sendirian. Dia punya banyak teman dan sekutu yang mendampinginya, dari Krillin, Piccolo, sampai anaknya sendiri, Goten. Goku dulunya adalah petarung lajang, tapi sekarang, dia sudah menikah dengan Chi-Chi.

Sementara pernikahan mereka tidaklah sempurna di Dragon Ball, mereka masih menjadi pasangan yang cukup kuat. Goku dikenal sebagai petarung terkuat anime sepanjang masa, dan istrinya, Chi-Chi, juga bukan orang sembarangan. Wanita itu adalah seorang ahli bela diri dan berlatih dengan anaknya untuk membantu agar anak itu jadi lebih kuat.

8. Hiro dan Zero Two — Darling in the Franxx

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: YouTube

Zero Two adalah waifu popiuler di komunitas anime. Kalau ada yang bertanya kepadanya, dia pasti akan mengatakan kalau partner-nya, Hiro, adalah satu-satunya belahan jiwanya. Dia dan Hiro sebenarnya bertemu ketika mereka masih kecil. Beberapa tahun kemudian, mereka memiloti mecha Strelizia raksasa untuk menghadapi Klaxosaurus.

Keduanya bekerja sama dengan baik di Darling in the Franxx. Mereka kemudian jadi lebih kuat lagi ketika menggunakan bentuk oni mereka untuk menghadapi VIRM yang kuat di luar angkasa. Ketika membahas pasangan kekasih yang menggemaskan dan robot raksasa, tidak ada yang bisa mengalahkan duo dinamis ini.

7. Kirito dan Asuna Yuuki — Sword Art Online

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: Sword Art Online Wiki – Fandom

Kirito dikenal sebagai pahlawan busur cerita Aincard. Tapi, dia tidak melakukannya sendirian. Dia mendapatkan banyak bantuan dari teman sekaligus pacarnya, Asuna Yuuki. Cewek itu adalah petarung pedang yang kuat dan bisa diandalkan. Asuna tidak bisa menggunakan dua pedang sekaligus seperti Kirito, tapi dia memang tidak membutuhkannya.

Kirito dan Asuna tidak hanya ahli dalam membasmi monster digital dengan pedang. Tapi, mereka juga menjadi orang tua angkat peri kecil bernama Yui yang bisa memberikan dukungan logistik. Kemudian di Sword Art Online, ketika Kirito terperangkap di Dunia Bawah Tanah, Asuna berusaha keras menyelamatkannya. Ini memperlihatkan betapa kuatnya ikatan mereka.

6. Shirou Emiya dan Saber — Fate/Stay Night

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: CBR

Secara teknis, Shirou Emiya dan Saber adalah majikan dan pelayan. Mereka adalah manusia dan roh yang membuat kontrak untuk bertaraung bersama di Perang Cawan Suci. Keduanya kemudian saling jatuh cinta. Di akhir novel visualnya, mereka bisa bersama.

Meski hubungan asmara itu punya banyak halangan, dedikasi mereka untuk bertarung bersama bersinar di setiap kasus. Shirou adalah penyihir kuat yang keterampilannya ditingkatkan dengan kehadiran Saber. Saber adalah petarung dengan ilmu berpedang sebagai keterampilan terkuatnya.

5. Tengen Uzui dan tiga istrinya — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: Epicstream
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)