Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Kamis, 12 Januari 2023 - 23:39 WIB
loading...
A A A
Hayato Isomura melankonkan karakter Akkun di film live-action Tokyo Revengers baik yang pertama dan juga sekuelnya. Hayato sudah sering wara wiri di layar televisi di berbagai macam drama. Dia debut secara profesional lewat Kamen Rider Ghost. Di serial itu, dia berperan sebagai Alain.

7. Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Tetta Kisaki merupakan antagonis utama di Tokyo Revengers. Dia sosok yang licik dan manipulatif yang mampu menembus pertahanan kuat Mikey. Dengan cepat, Tetta masuk Toman dan ditunjuk menggantikan Keisuke Baji yang membelot. Takemichi sangat membenci Tetta yang di masa depan membunuh mantan pacarnya, Hina.

Aktor Shotaro Mamiya telah memerankan karakter Tetta di film pertama live-action Tokyo Revengers. Shotaro akan kembali memerankan karakter itu di sekuelnya. Sebagai catatan, Tetta adalah salah satu karakter paling dibenci di Tokyo Revengers.

8. Hiroya Shimizu sebagai Shuji Hanma

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Shuji Hanma diperkenalkan di Tokyo Revengers sebagai bos geng motor Moebius. Dia kejam dan kasar. Tapi, juga cerdas. Dia bisa menangkis tendangan kuat Mikey dalam petarungan antara Toman dan Moebius. Hanma adalah antagonis kedua di bagian awal Tokyo Revengers. Dia punya kaitan dekat dengan Tetta Kisaki.

Hanma digambarkan sebagai cowok berbadan tinggi besar yang sepertinya pas dengan aktor Hiroya Shimizu. Hiroya telah memerankan Hanma di film live-action pertama Tokyo Revengers dan kembali untuk sekuelnya. Hiroya punya tinggi badan 186 cm atau 6 cm lebih pendek dari penggambaran sosok Hanma di manga. Tapi, tetap saja, dia terlihat tinggi menjulang.

9. Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Takashi Mitsuya adalah kapten divisi kedua Toman dan anggota pendiri geng itu. Di antara anggota lain di geng motor tersebut, Takashi adalah yang paling kalem dan berkepala dingin. Dia punya dua adik cewek dan sangat suka menjahit. Di bagian awal Tokyo Revengers, Takashi tidak terlalu menonjol. Dia baru terlihat tampil di busur Black Dragon.

Takashi sudah ditampilkan di film live-action pertama Tokyo Revengers. Di film kedua, dia akan kembali tampil. Pemerannya pun masih sama, yaitu Gordon Maeda. Gordon dikenal sebagai aktor dan model Jepang yang berasal dari keluarga aktor. Kedua orang tuanya dan kakaknya merupakan aktor. Sementara saudari tirinya dan pamannya juga aktif di dunia hiburan.

10. Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Nama Kento Nagayama sudah cukup dikenal di dunia perfilman Jepang. Aktor kelahiran 7 Maret 1989 ini sudah tampil lebih dari 30 film sejak 2008. Dia punya dua orang kakak yang juga aktor, yaitu Tatsuya dan Eita. Kento menyapa kembali penggemarnya lewat perannya sebagai Keisuke Baji di film Tokyo Revengers 2.

Keisuke Baji adalah salah satu anggota asli pendiri Toman. Dia adalah kapten divisi satu geng itu dan juga teman Mikey sejak masih kecil. Baji juga dekat dengan Kazutora sehingga dia mengkhianati Toman. Baji kemudian membelot ke Valhalla dengan sebuah misi penting yang hanya diketahui wakilnya di Toman, Chifuyu Matsuno.

11. Nijiro Murakami sebagai Kazutora Hanemiya

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Wajah Nijiro Murakami akhir-akhir ini pasti sudah akrab dengan pecinta drama live-action Asia. Nijiro baru saja tampil sebagai Chishiya Shuntaro di Alice in Borderland 2. Kini, Nijiro kembali menyapa penggemarnya dengan peran barunya sebagai Kazutora Hanemiya di Tokyo Revengers 2.

Kazutora adalah kakak kelas Takemichi di SMP. Tapi, dia tidak pernah masuk sekolah. Kazutora adalah berandalan dengan kecenderungan bertindak kejam. Dia masuk penjara setelah membunuh kakak Mikey, Shinichiro. Sekeluarnya dari penjara, dia bergabung dengan Valhalla, rival Toman. Kazutora akan punya peranan penting di Tokyo Revengers 2 ini.



12. Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Mahiro Takasugi dikenal atas perannya sebagai Mitsuzane Kureshima alias Kamen Rider Ryugen dari serial Kamen Rider Gaim. Selain itu, dia juga pernah tampil sebagai bintang tamu di episode 10 Garo: Yami wo Terasu Monoclon-crosswiki. Di serial itu, dia berperan sebagai Hiroki Tsuboi. Di Tokyo Revengers 2, Mahiro memerankan Chifuyu Matsuno.

Chifuyu punya peranan besar di sepanjang Tokyo Revengers. Dia adalah wakil kapten Divisi 1 Toman yang sangat setia kepada kaptennya, Keisuke Baji. Dia kemudian menjelma menjadi orang kepercayaan dan sahabat Takemichi. Di busur cerita Halloween Berdarah, Chifuyu akan membantu Baji dalam mengungkap siapakah Tetta Kisaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)