Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2
Tokyo Revengers akan merilis sekuel film live-action mereka tahun ini dengan memperkenalkan tiga karakter baru. Film ini juga akan dibagi menjadi dua bagian. (Foto: IMDb)
Tokyo Revengers baru saja mengumumkan adaptasi kedua live-action serial itu di layar lebar. Film Tokyo Revengers 2 ini akan hadir tahun ini dengan mengangkat busur cerita Halloween Berdarah. Berbeda dengan film pertama, sekuel itu dibagi menjadi dua bagian, yaitu Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween – Destiny dan Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween – Decisive Battle.

Versi live-action Tokyo Revengers memang berbeda dengan versi anime-nya. Live-action-nya lebih pelan tapi pasti dalam mengadaptasi busur cerita dari materi sumbernya. Meski begitu, tidak berarti versi live-action ini tidak bagus. Buktinya, film pertama live-action Tokyo Revengers yang dirilis pada 2021 menjadi film live-action terlaris di Jepang.

Tokyo Revengers 2 disutradarai Hanabusa Tsutomu dengan skenario disusun Takahashi Izumi. Seluruh cast dari Tokyo Revengers 1 akan kembali tampil di sekuel ini. Tapi, sekuel ini juga memperkenalkan tiga karakter yang sebelumnya belum tampil di film pertama, yaitu Keisuke Baji, Chifuyu Matsuno, dan Kazutora Hanemiya. Siapa saja pemeran di film live-action Tokyo Revengers 2? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

1. Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Takemichi Hanagaki adalah protagonis Tokyo Revengers. Dia diperkenalkan sebagai cowok berusia 26 tahun dengan masa depan suram. Kematian mantan ceweknya saat SMP memicunya kembali ke masa lalu untuk mencegah insiden itu. Takemichi akhirnya terlibat lebih dalam dengan geng Tokyo Manji (Toman) yang berada di balik pembunuhan mantan ceweknya tersebut.

Takemichi diperankan aktor Takumi Kitamura di film live-action Tokyo Revengers. Takumi memulai kariernya di dunia akting sejak dia berusia 10 tahun. Dia berusaha keluar dari citra aktor anak-anak dan bekerja sama dengan aktor top dari generasinya. Selain akting, Takumi juga suka bermusik. Dia adalah pemimpin band pop rock Jepang bernama DISH//.

2. Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro “Mikey” Sano

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Manjiro Sano alias Mikey adalah ketua dan juga salah satu pendiri geng Toman. Dia sangat karismatik dan dihormati anggota geng itu. Meski pendek, kemampuan tarung Mikey membuatnya diperhitungkan banyak orang. Dia masih kekanak-kanakan dan cuek. Mikey selalu berusaha menyembunyikan kelemahannya agar tidak turun wibawa di depan anak buahnya.

Di film live-action Tokyo Revengers, Mikey diperankan aktor Ryo Yoshizawa. Ryo dikenal sebagai aktor yang punya mata yang ekspresif dan gaya akting natural di film live-action. Dia beberapa kali telah memerankan karakter di film live-action yang diangkat dari manga.

3. Yuki Yamada sebagai Ken “Draken” Ryuguji

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Yuki Yamada kembali ke film live-action Tokyo Revengers 2 sebagai Ken Ryuguji alias Draken. Wajahnya mungkin sangat dikenal pecinta dorama karena perannya sebagai Ikezawa Kinnosuke di Itazura na Kiss: Love in Tokyo. Sepanjang kariernya, Yuki telah membintangi puluhan drama dan film, baik sebagai pemeran utama dan pendukung.

Draken adalah Wakil Ketua dan salah satu pendiri geng Toman. Draken sangat setia pada Mikey dan terkadang bertindak seperti sosok ayah bagi ketua Toman itu. Dia adalah salah satu orang yang punya otoritas di Toman. Meski terlihat sangar, Draken juga punya sisi lembut terhadap teman-teman dekatnya. Sayang, dia bukan cowok yang terlalu peka pada perasaan cewek.

4. Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Di masa kini, Naoto Tachibana adalah seorang polisi. Tapi, dia sesungguhnya adalah adik Hina Tachibana yang masih kecil ketika Takemichi kembali ke masa lalu. Naoto dewasa adalah orang yang mendorong Takemichi untuk menyelamatkan kakaknya dengan kembali ke 12 tahun yang lalu. Dia merupakan pemicu perjalanan waktu yang dilakukan Takemichi. Yosuke Sugino kembali memerankan Naoto di film live-action Tokyo Revengers 2. Wajah Yosuke sudah sering wara wiri di drama dan film Jepang.

5. Mio Imada sebagai Hina Tachibana

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Hinata Tachibana atau biasa disapa Hina adalah sosok yang menjadi penyebab perjalanan menembus waktu Takemichi. Hina dulunya adalah pacar Takemichi waktu di SMP. Dia tegas, berani, dan mendukung cowoknya itu meski Takemichi dikenal cengeng dan selalu meragukan dirinya sendiri. Kematian Hina di tangan anggota Toman memicu Takemichi kembali ke masa lalu.

Di film live-action Tokyo Revengers, Hina diperankan aktris Mio Imada. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Mio juga dikenal sebagai penyanyi dan model. Mio telah banyak membintangi drama dan film layar lebar.

6. Hayato Isomura sebagai Atsushi “Akkun” Sendo

Daftar Lengkap 12 Pemeran Film Live-Action Tokyo Revengers 2

Foto: Kombo

Atsushi Sendo atau yang akrab disapa Akkun adalah teman masa kecil Takemichi. Keduanya sangat akrab dan berteman hingga SMP. Dia sangat mendukung Takemichi dan juga ingin menjadi seorang berandalan. Akkun adalah tipe teman yang akan melakukan apa pun untuk temannya. Akkun punya kecenderungan untuk berbuat kasar.
halaman ke-1
Share: