10 Film Superhero yang Paling Dinanti di Sepanjang 2023

Kamis, 12 Januari 2023 - 10:11 WIB
loading...
A A A

6. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem — 4 Agustus

10 Film Superhero yang Paling Dinanti di Sepanjang 2023

Foto: The Gamer

Ingin bernostalgia? Atau mencari tontonan superhero non-MCU atau DC? Tahun ini, ada film animasi superhero Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Film ini diangkat dari karakter yang didesain Kevin Eastman dan Peter Laird. Film ini adalah sebuah reboot dari film sebelumnya.

Hingga saat ini, belum ada sinopsis untuk film ini. Mengutip Collider, film ini akan menjadi titik awal sebuah seri film yang akan berfokus pada para musuh yang paling dikenal di TMNT. Film ini dikabarkan disutradarai Jeff Rowe dan Kyler Spears. Seth Rogen dan Shamon Brown Jr. akan tampil sebagai penyulih suara di film ini.

7. The Marvels — 28 Juli

10 Film Superhero yang Paling Dinanti di Sepanjang 2023

Foto: Collider

The Marvels adalah sekuel Captain Marvel (2018) yang akan menampilkan tiga jagoan cewek MCU sekaligus. Di film ini, Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson) tidak akan tampil sendirian. Dia muncul bersama Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan/Ms. Marvel (Iman Velani). Film ini disutradara Nia DaCosta.

Sementara sinopsis resmi film ini belum dirilis, The Marvels diperkirakan akan melanjutkan adegan pascakredit di Ms. Marvel di mana Captain Marvel muncul di kamar Kamala setelah cewek itu menggunakan kekuatannya. Fenomena bertukar tempat dan masalah antara Carol dengan Monica diperkirakan akan diungkap di film ini. The Marvels sekaligus menutup perjalanan MCU di layar lebar pada 2023.

8. Blue Beetle — 18 Agustus

10 Film Superhero yang Paling Dinanti di Sepanjang 2023

Foto: Polygon

Blue Beetle adalah film superhero baru yang akan dirilis DC. Film ini dibintangi Xolo Mariduena. Blue Beetle menandai kali pertama karakter komik itu akan tampil di film live-action. Ini adalah film superhero live-action pertama yang menampilkan seorang Latino sebagai pahlawan super. Film ini disutradarai Angel Manuel Soto.

Blue Beetle berfokus pada Jaime Reyes. Dia adalah seorang remaja Latino yang terikat dengan kumbang simbiotik yang memberinya kekuatan super dengan mengubahnya menjadi Blue Beetle. Belum diketahui apakah film ini terikat dengan rencana awal DCEU atau berdiri sendiri. Namun, film ini jelas bukan bagian dari rencana James Gunn dan Peter Safran di DCU.

9. Kraven the Hunter — 6 Oktober

10 Film Superhero yang Paling Dinanti di Sepanjang 2023

Foto: MovieWeb

Meski sering jadi bulan-bulanan kritikus, Sony Pictures tetap melanjutkan pembangunan dunia Sony’s Spider-Man Universe (SSU) mereka. Franchise ini berlanjut tahun ini dengan Kraven the Hunter. Film ini dibintangi Aaron Taylor Johnson yang berperan sebagai Alexei Kravinoff, seorang pemburu terkenal dan mahir yang kemudian memburu Spider-Man. Ini adalah peran Marvel kedua bagi Aaron yang sebelumnya memerankan Pietro Maximoff alias Quicksilver untuk MCU.

Cerita detail film ini belum dikonfirmasi. Tapi, film ini disebut akan menampilkan Spider-Man dan mengadaptasi cerita Kraven’s Last Hunt dari materi sumbernya. Kraven the Hunter disutradarai JC Chandor. Film ini juga dibintangi Russell Crowe, Ariana DeBose, dan Fred Hechinger.



10. Aquaman and the Lost Kingdom — 25 Desember

10 Film Superhero yang Paling Dinanti di Sepanjang 2023

Foto: Digital Fix

Aquaman and the Lost Kingdom akan menjadi film terakhir dari DCEU sebelum James Gunn benar-benar mematikan franchise ini dan merombaknya menjadi DCU. Inilah mengapa film ini sangat diantisipasi. Aquaman 2 sepertinya akan menjadi penampilan terakhir Jason Momoa sebagai Arthur Curry sebelum James move on dengan rencana perombakan totalnya.

Sekuel Aquaman ini kembali disutradarai James Wan. Selain Arthur, film ini juga akan menampilkan adik tiri Arthur, Ocean Master (Patrick Wilson), Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) dan lain-lain. Belum diketahui apakah Mera (Amber Heard) akan tampil di film ini setelah sidang gugatan mantan suaminya, Johnny Depp, berdampak besar terhadap kariernya. Plot film ini belum diketahui, tapi James Wan mengatakan, film ini sangat dipengaruhi film horor Planet of Vampires. Aquaman and the Lost Kingdom akan menutup rangkaian film superhero di 2023.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)