7 Anime seperti Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Kamis, 12 Januari 2023 - 07:46 WIB
loading...
A A A

2. The Rising of the Shield Hero

7 Anime seperti Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Foto: Anime Collective

The Rising of the Shield Hero punya persamaan dengan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi dalam hal pahlawannya. Pahlawan utama di serial ini sama-sama dipanggil ke dunia fantasi untuk menyelamatkan sebuah kerajaan dari bencana, tapi kemampuan mereka diremehkan. Tapi, cerita Naofumi Iwatani dari The Rising of the Shield Heroberbeda dari Tsuyoshi. Kalau Tsuyoshi ditendang karena kemampuannya dianggap tidak berguna, Naofumi difitnah.

The Rising of the Shield Hero berpusat pada Naofumi, yang bersama tiga orang lainnya dipanggil ke sebuah dunia fantasi sebagai pahlawan demi menyelamatkan sebuah kerajaann dari bencana. Naofumi adalah pahlawan tameng yang kemampuannya diremehkan. Setelah difitnah dan namanya jadi jelek, Naofumi pergi dari istana dan melakukan petualangan sendirian. The Rising of the Shield Hero bisa ditonton di Netflix.



1. Shokugeki no Soma

7 Anime seperti Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Foto: ReelRundown

Shokugeki no Soma bukanlah anime isekai. Tapi, anime ini punya konsep tentang memasak dan makanan yang diciptakan di serial ini bisa bikin ngiler mereka yang menontonnya. Tak hanya itu, serial ini juga mendetailkan bahan yang dipakai untuk resep makanan sekaligus tips memasaknya.

Shokugeki no Soma berfokus pada Soma Yukihira. Ayahnya mengirimnya ke sebuah SMA tata boga elit bernama Akademi Totsuki. Di sana, dia mengasah keterampilan memasaknya demi bisa mengikuti jejak ayahnya yang menjadi seorang chef pengelana. Shokugeki no Soma bisa ditonton di Bstation dan Netflix.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)