8 Anime yang Melampaui Ekspektasi Semua Orang pada 2022

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:44 WIB
loading...
A A A
Chainsaw Man merilis season pertamanya yang sudah dinanti-nanti pada Oktober 2022. Season pertama ini punya 12 episode dan masing-masing adalah masterpiece. Selain kualitas setiap episodenya, lagu opening dan ending-nya juga luar biasa. Sinematografinya benar-benar mengagumkan.

Chainsaw Man mengisahkan tentang seorang remaja yatim piatu bernama Denji, yang bertahan hidup dengan cara membunuh iblis. Denji dibantu iblis peliharaannya, Pochita, yang terlihat seperti seekor anjing menggemaskan meski ada bilah gergaji mesin kecil nongol dari kepalanya. Keduanya melumpuhkan banyak iblis. Tapi mereka mereka kemudian terjebak dalam situasi gawat. Chainsaw Man bisa ditonton di Prime Video.

2. Bocchi the Rock!

8 Anime yang Melampaui Ekspektasi Semua Orang pada 2022

Foto: Otaku USA Magazine

Bocchi the Rock! mulai tayang pada Oktober 2022 dan selesai pada Desember tahun lalu. Ketika adaptasi anime-nya diumumkan, tidak ada yang berharap itu akan jadi sesuatu yang istimewa. Tapi, opini itu segera berubah begitu episode pertamanya dirilis. Alasan utama kesuksesan serial ini adalah penggambaran karakternya yang menghadapi kecemasan dan bagaimana mereka mengatasi hambatan itu.

Bocchi the Rock! berfokus pada kehidupan Hitori Gotou alias Bocchi, yang bermimpi bisa main di sebuah band. Sayang, ada sejumlah masalah yang berdiri di antara Bocchi dan impiannya. Setelah mencari cara yang paling mungkin untuk mencapai cita-citanya, Bocchi bertemu Nijika Ijichi, yang menawarinya kesempatan bergabung dengan Kessoku Band. Bocchi the Rock! bisa ditonton di Bstation.



1. Bleach: Thousand Year Blood War

8 Anime yang Melampaui Ekspektasi Semua Orang pada 2022

Foto: PopGeeks

Setelah absen selama 10 tahun, Bleach akhirnya kembali menyapa para penggemarnya pada 2022 dengan busur Thousand Year Blood. Busur ini adalah busur terakhir di manga. Busur ini berfokus pada invasi Soul Society, pertarungan Ichigo melawan yang lain, dan kemunculan Yhwach.

Sebenarnya, penggemar Bleach sudah senang dengan adaptasi yang biasa-biasa saja. Tapi, Studio Pierrot tidak mau seperti itu. Mereka malah mempersembahkan sebuah masterpiece kepada penggemar Bleach. Bagian 1 adaptasi busur ini bahkan menduduki puncak anime paling top di MyAnimeList dengan skor 9,13. Bleach: Thousand Year Blood War bisa ditonton di Netflix, Bstation, iQIYI, dan Prime Video.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)