Tempat Nonton Vinland Saga Season 2 Subs Bahasa Indonesia

Senin, 09 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Tempat Nonton Vinland Saga Season 2 Subs Bahasa Indonesia
Vinland Saga Season 2 mulai tayang malam ini, Senin (9/1), secara eksklusif di layanan streaming. Serial ini akan membawa Thorfinn berpetualang di tempat baru. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Vinland Saga Season 2 akan mulai tayang malam ini, Senin (9/1). Season baru ini dinantikan penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisah Thorfinn selepas dari Askeladd. Season 2 ini mengangkat apa yang terjadi pada Thorfinn dan petualangan barunya.

Vinland Saga diangkat dari manga dengan judul sama karya Makoto Yukimura. Serial ini adalah salah satu anime generasi baru terbaik yang pernah dibuat. Awalnya, Vinland Saga dibuat Wit Studio. Tapi, untuk season 2, serial ini pindah ke MAPPA. Penggemar pun tak sabar ingin melihat seperti apa adaptasi yang dilakukan MAPPA pada serial ini.

Season 1 mengisahkan tentang Thorfinn yang menyaksikan ayahnya dibunuh. Dia kemudian bertekad membunuh Askeladd, yang membunuh ayahnya. Tapi, seiring berjalannya cerita, Thorfinn malah belajar banyak dari Askeladd dan tumbuh melampaui fokusnya untuk balas dendam. Vinland Saga Season 2 akan mengangkat busur Budak. Di mana kalian bisa menontonnya dan jam berapa? Simak ulasannya berikut ini!



1. Platform Streaming buat Nonton Vinland Saga Season 2

Tempat Nonton Vinland Saga Season 2 Subs Bahasa Indonesia

Foto: IGN SEA

Vinland Saga Season 2 mulai tayang pada hari ini, Senin (9/1). Serial ini secara eksklusif disiarkan di Netflix secara global, termasuk Indonesia. Di wilayah lain, anime ini akan disiarkan di Crunchyroll. Seperti biasa, Netflix menyiarkan anime ini secara simulcast atau sesuai penayangannya di Jepang.

Berdasarkan sejumlah laporan, Vinland Saga Season 2 Episode 1 akan mulai tayang pada sekitar pukul 22.30 WIB. Belum diketahui apakah serial ini akan langsung mendapatkan subtitle Bahasa Indonesia atau tidak. Namun, season 1 ada subtitle Bahasa Indonesia-nya, jadi ada kemungkinan kalau season 2 mendapatkan perlakuan yang sama.

2. Cerita Vinland Saga Season 2

Tempat Nonton Vinland Saga Season 2 Subs Bahasa Indonesia

Foto: SportsKeeda

Vinland Saga Season 2 mengadaptasi busur cerita Budak. Cerita ini melanjutkan apa yang terjadi pada Thorfinn setelah dia lepas dari Askeladd. Thorfinn kini menjalani hidup baru di Jutland, Denmark. Setelah Canute membunuh Askeladd, Thorfinn kehilangan rasa pada tujuan hidupnya.

Di akhir season 1, dia memikirkan kembali hidupnya dan merenungkan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena itu, serial ini diantisipasi akan lebih banyak mengeksplorasi sejarah Thorfinn. Selain itu, diduga ada fokus terhadap waktunya ketika terlibat dengan Askeladd.

Di season 2, ada implikasi kalau Thorfinn dijual sebagai budak. Dia diberikan kepada tuan tanah Ketil. Serial ini mungkin akan memperkenalkan penonton kepada hidup dan lingkungan barunya. Menurut busur Budak di manga, dia dibeli bersama Einar, orang Inggris Utara, yang ditugasi merawat ladang dan memanen.



3. Karakter Vinland Saga Season 2

Tempat Nonton Vinland Saga Season 2 Subs Bahasa Indonesia

Foto: Forever Geek

Sejumlah karakter baru akan diperkenalkan di Vinland Saga Season 2. Sementara, sejumlah muka lama tetap akan tampil di serial ini. Di antara wajah-wajah lama yang akan muncul adalah Thorfinn sebagai protagonis serial ini dan Canute. Raja muda itu diduga akan punya peranan besar karena dia berusaha memperluas wilayahnya.

Sementara, season ini akan memperkenalkan salah satu karakter yang penting bagi perkembangan cerita dan Thorfinn, yaitu Einar. Dia adalah budak yang dibeli Ketil dan bertemu Thorfinn ketika bekerja di ladang. Dia mirip Thorfinn yang emosional. Selain Einar, anggota keluarga Ketil juga akan diperkenalkan di season ini. Mereka terdiri atas Ketil, Sverkel, Thorgil, dan Olmar. Kemudian, ada juga Snake, kepala penjaga pertanian Ketil.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)