Lokasi Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Subs Bahasa Indonesia

Rabu, 04 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Lokasi Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Subs Bahasa Indonesia
Bungou Stray Dogs Season 4 akan mulai tayang malam ini, Rabu (4/1). Serial ini punya cerita yang kompleks dengan balutan supranatural dan karakter yang stylish. (Foto: Pinterest)
A A A
Bungou Stray Dogs kembali menyapa penggemarnya lewat Season 4. Serial ini sudah dinanti kelanjutannya sejak Season 3-nya berakhir pada 2019. Anime ini sangat populer, terutama di Jepang, karena cerita dan karakternya yang unik. Bungou Stray Dogs benar-benar mengaburkan garis kebaikan dan kejahatan di serialnya. Studio Bones telah memproduksi anime ini sejak Season 1.

Salah satu keunikan karakter Bungou Stray Dogs terletak pada nama mereka. Semua karakter di anime ini memakai nama sastrawan terkenal, baik dari Jepang dan yang telah tenar secara internasional. Karya sastra mereka juga dipakai untuk nama kemampuan supranatural yang dipunyai karakter-karakter tersebut.

Dengan hadirnya season 4 serial ini, penggemar akan disuguhi cerita yang lebih kompleks dari sebelumnya. Sejumlah karakter baru yang diperkenalkan kian menambah kedalaman serial ini. Aksi baku hantam dan adu kemampuan jelas sangat dinantikan. Di mana lokasi menonton dan seperti apa cerita Bungou Stray Dogs Season 4? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Bungou Stray Dogs Season 4

Lokasi Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Subs Bahasa Indonesia

Foto: ComicBook.com

Bungou Stray Dogs Season 4 akan melanjutkan cerita dari Season 3. Di akhir Season 3, Fyodor Dostoevesky berhasil ditangkap dan busur cerita Kanibalisme pun berakhir. Season 4 akan mengadaptasi busur cerita setelahnya itu, Decay of the Angel Saga. Season 3 telah memperkenalkan antagonis utama untuk Season 4, yaitu organisasi teroris bernama Decay of Angel yang akan mengacaukan Yokohama.

Di busur ini, Agensi Detektif Bersenjata (ADA) difitnah melakukan penyekapan dan pembunuhan. Sementara, Osamu Dazai ditangkap dan dipenjara di tempat yang sama dengan Fyodor. Ini membuat Yuuchi Fukuzawa dan anak buahnya harus menyelesaikan kasus yang membelit mereka. Lagi-lagi, mereka akan dibantu Port Mafia menghadapi musuh baru itu. Kehadiran Decay of Angel mengungkap keberadaan divisi elite pemerintah, yaitu Hunting Dogs, yang juga memburu ADA.

2. Karakter Bungou Stray Dogs Season 4

Lokasi Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Subs Bahasa Indonesia

Foto: ReelGood

Sebagian besar karakter dari season 1—3 serial ini akan kembali di season 4. Penggemar bisa menyaksikan lagi aksi Atsushi Nakajima, Osamu Dazai, dan anggota lain Agensi Detektif Bersenjata (ADA). Para anggota Port Mafia, seperti Ryuunosuke Akutagawa dan lain-lain juga akan turut beraksi di season 4 ini. Selain mereka, Francis Scott Fitzgerald dari Guild pun kembali ke season ini.

Selain para karakter yang sudah dikenal, penonton akan diperkenalkan dengan Decay of Angel. Mereka adalah organisasi teroris yang berbahaya di dunia. Fyodor Dostoevsky, antagonis utama di season 3, adalah salah satu anggotanya. Selain Fyodor, organisasi ini juga dianggotai Bram Stoker, Nikolai Gogol dan Sigma. Pemimpin mereka adalah Kamui.

Namun, Decay of Angel bukan satu-satunya ancaman di season 4. ADA juga harus berhadapan dengan Hunting Dogs. Organisasi ini adalah divisi militer khusus resmi pemerintah. Mereka ditugaskan untuk memburu dan menangkap pengguna kemampuan berbahaya ketika mereka menyelewengkannya untuk tindakan kejahatan.

Hunting Dogs juga dikenal sebagai salah satu kelompok paling aneh atau mungkin memang paling aneh di militer karena anggotanya punya kepribadian aneh. Kamui juga menjadi pemimpin kelompok ini dengan Teruko Okura sebagai wakilnya. Michizou Tachihara, Saigiku Jouno, dan Tetchou Suehiro adalah anggota organisasi ini.

3. Tempat Nonton Streaming Bungou Stray Dogs Season 4

Lokasi Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Subs Bahasa Indonesia

Foto: Pinterest

Bungou Stray Dogs Season 4 akan tayang pada Rabu (4/1). Episode pertamanya akan streaming pada sekitar pukul 21.00 WIB di Bstation. Biasanya, di layanan streaming ini, anime seri baru sudah punya subtitle bahasa Indonesia. Jadi, buat kalian yang malas membaca terjemahan bahasa Inggris, bisa lega.

Bstation juga menyediakan Bungou Stray Dogs Season 3 dengan subtitle bahasa Indonesia. Di layanan streaming ini, film Bungou Stray Dogs: Dead Apple tersedia bagi mereka yang punya akun premium. Bungou Stray Dogs Season 1 dan 3 tersedia di Netflix juga dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk season 2, kalian bisa mencarinya di Bstation.



4. Lagu Opening dan Ending Bungou Stray Dogs Season 4

Lokasi Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Subs Bahasa Indonesia

Foto: Pinterest

Sejak Season 1, Bungou Stray Dogs tidak pernah mengganti band pembawa lagu pembuka dan penutup anime-nya. Untuk pembuka, mereka selalu memakai GRANRODEO dan Screen Mode. Sementara, untuk penutup, Luck Life menjadi pilihan mereka.

Pada Season 4, Screen Mode akan membawakan lagu opening untuk anime itu dengan judul True Story. Sementara, lagu ending-nya dibawakan Luck Life dengan judul Shirushi. Bungou Stray Dogs dikenal punya lagu opening dan ending dengan pesan yang sangat kuat dan relatable.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)