Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Senin, 09 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Foto: Netflix

Yeo-jeong sudah dengan jelas menyatakan perasaannya pada Dong-eun. Sedangkan Dong-eun meski punya perasaan yang sama, memilih untuk fokus pada rencana balas dendam dan tidak mau terlibat hubungan asmara.

Sementara itu, Do-yeong sejak awal tertarik dengan Do-eun karena kelihaian perempuan itu bermain go. Ketertarikan ini bisa saja berkembang menjadi perasaan romantis.

Ini artinya, Dong-eun akan punya dua 'algojo' yang mau membantunya. Namun di satu sisi, kondisi ini bisa memanas dengan terjadi pertikaian antara kedua pria itu. Jika ingin mendramatisir, bisa saja pertikaian ini berujung pada adu fisik yang mengerikan.

7. Yeo-Jeong akan Jadi Pembunuh

Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Foto: Netflix

Dalam The Glory part 1, tergambar bahwa di balik sifat baik hati dan kepribadian ceria, Yeo-jeong ternyata punya sisi gelap. Ia tampaknya pernah atau beberapa kali membayangkan untuk membunuh pelaku pembunuhan ayahnya.

Yeo-jeong bisa saja melakukan hal tersebut. Namun hanya ada dua cara jika ia ingin melakukannya secara langsung. Pertama adalah ia harus masuk penjara, atau pembunuhnya yang keluar penjara.

Pilihan pertama mungkin akan terjadi, karena Yeo-jeong sebagai algojo bagi Dong-eun nantinya akan membunuh seseorang. Korban pertamanya bisa jadi adalah suami Hyeon-nam (Yeom Hye-ran), perempuan yang membantu Dong-eun sekaligus korban KDRT bersama anak perempuannya.

Setelah membunuh suami Hyeon-nam, Yeo-jeong bisa jadi akan membunuh pembunuh ayahnya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi pada 2022

8. Dua Pilihan Ending The Glory Part 2

Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Foto: Netflix

Masih lanjutan dari poin 8, setelah Yeo-jeong membunuh pembunuh ayahnya, bisa jadi pada akhirnya Dong-eun akan menunjukkan cinta, dukungan, dan kesetiaannya pada Ye-jeong, sesuatu yang tidak pernah didapatnya dari siapa pun saat ia dulu menjadi korban perisakan Yeon-jin dan kawan-kawannya.

Jika ini yang terjadi, hidup Dong-eun akan bisa dibilang berakhir bahagia, karena ia telah berhasil menghancurkan hidup para pelaku perisakan terhadapnya. Lalu melanjutkan hidup dengan mendampingi Yeo-jeong yang setia sampai akhir padanya.

Namun jika memilih akhir yang agak pahit, bisa jadi Yeo-jeong akan berakhir di penjara seumur hidup. Sedangkan Dong-eun setelah berhasil membalaskan dendamnya, memilih melanjutkan hidup seorang diri lagi seperti biasanya.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)