Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Senin, 09 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Karena hal ini, dalam part 1, Hye-jeong sudah mengatakan akan melakukan apa pun demi Dong-eun. Ia pun sudah menuruti kemauan Dong-eun dengan melaporkan Myeong-oh atas kasus orang hilang. Pelaporan ini mengancam hidup Yeon-jin karena ia adalah tersangka utamanya.

Ini juga mengancam hidup Sa-ra karena penyelidikan kasus hilangnya Myeong-oh akan mengantarkan polisi pada fakta bahwa ia rutin membeli narkoba dari Myeong-oh. Sangat mungkin, Sa-ra juga akan melakukan apa pun demi Dong-eun seperti yang sudah dilakukan Hye-jeong, demi menyelamatkan citranya sebagai pelukis, sekaligus nama baik ayahnya yang seorang pendeta.

2. Jae-Joon akan Membuat Yeon-Jin Bercerai

Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Foto: Netflix

Dalampart 1, Jae-joon sempat berkonsultasi pada pengacaranya tentang hak asuh Ye-sol. Lantas pengacara itu mengatakan bahwa satu-satunya jalan adalah Yeon-jin harus bercerai dari suaminya. Jae-jeon mungkin bisa mengambil hak asuh jika Yeon-jin secara hukum tidak layak mengasuh anaknya.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Karakter Perempuan yang Balas Dendam

Demi tujuan ini, Jae-joon juga bisa mengkhianati Yeon-jin. Apalagi, Yeon-jin sudah jelas mengatakan bahwa ia lebih mencintai suaminya dibanding Jae-joon.

Jae-joon mengetahui semua kebusukan Yeon-jin, yang bisa dipakai untuk membuat perempuan itu terbukti tidak layak mengasuh anak berdasarkan hukum. Ia hanya tinggal mencari cara agar Do-yeong yang merupakan ayah Ye-sol secara hukum juga tidak mendapatkan hak asuh Ye-sol.

3. Dong-Eun akan Memanfaatkan Rasa Insecure Jae-Joon

Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Foto: Netflix

Masih terkait poin kedua, Dong-eun tahu bahwa Jae-joon berusaha menyembunyikan fakta bahwa dirinya buta warna. Ini bisa jadi senjata bagi Dong-eun untuk mengendalikan Jae-joon, sambil mengiming-imingi pria itu untuk membantu mendapatkan haknya atas Ye-sol. Syaratnya, ia harus mau membantu Dong-eun membalas dendam pada Yeon-jin.

4. Do-yeong (Suami Yeon-Jin) akan Jadi Sekutu Dong-Eun

Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Foto: Netflix

Setelah mengetahui perilaku masa lalu istrinya, Do-yeong bisa jadi malah membantu Dong-eun untuk menghancurkan hidup Yeon-jin. Apalagi, Dong-eun juga bisa dengan mudah membuktikan hubungan istrinya itu dengan Jae-joon, dan bahwa Ye-sol bukan anak kandungnya.

Jika ini terjadi, akan sangat mudah buat Do-yeong untuk sepenuhnya membenci istrinya itu, lantasmenceraikannya. Dengan perceraian, sangat mungkin Yeon-jin juga akan kehilangan pekerjaannya sebagai pembaca berita prediksi cuaca di televisi.

5. Nasib Buruk Masa Depan Yeon-Jin Berdasarkan Nasihat Ibunya

Penjelasan Ending The Glory dan 8 Teori untuk Part 2

Foto: Netflix

Ibu dari Yeon-jin pernah mengatakan agar anaknya itu tidak bergaul dengan orang-orang yang memiliki unsurã…‡dalam nama Korea-nya agar ia tidak kena sial. Yang menarik, mengutip KBIZoom, hanya Sa-ra dan Jae-joon yang tidak memiliki unsur itu dalam nama Korea mereka. Itu pun, jika memakai nama lengkap, Sa-ra tetap punya unsur itu.

Sementara seluruh nama dari karakter utama The Glory juga punya unsur itu, termasuk suami dan anaknya. Ye-sol punya dua unsurã…‡dalam namanya, bahkan Do-yeong punya tiga. Ini bisa jadi petunjuk, bahwa orang-orang di sekitarnya justru akan membawa sial buat Yeon-jin.

6. Cinta Segitiga antara Dong-Eun, Yeo-Jeong, dan Do-Yeong
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)