Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Umur: 13/25
Tanggal Lahir: 20 Januari 1992
Tinggi Badan: 164 cm

Kisaki adalah antagonis utama di serial ini. Dia adalah dalang dari semua peristiwa yang pada akhirnya menewaskan Hinata di masa kini. Lewat perencanaan, dia akhirnya menyusup ke Toman dan naik ke puncak. Dia menjadi pemimpin dengan tujuan menjadi kriminal top di seluruh Tokyo. kisaki adalah orang kejam yang haus kekuasaan dan tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghalangi tujuannya.

20. Shuji Hanma

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: Superherojacked

Umur: 16/28
Tanggal Lahir: 27 Oktober 1989
Tinggi Badan: 192 cm

Hanma adalah antagonis kedua di serial ini. Hanma digambarkan sebagai pencari adrenaline, dia mendapatkan sensasi dalam pertarungan atau sumber kekerasan demi benar-benar merasa hidup. Hanma telah terlibat banyak geng, terkait Toman, Moebius, Valhalla, dan Kanto Manji. Dia juga terlihat sebagai petarung yang sangat kompeten dan mampu memblokir salah satu tendangan kuat Mikeyu dengan mudah. Hanma bisa menahan Draken dengan menyerap setiap pukulannya.

21. Chifuyu Matsuno

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: AniYuki

Umur: 13/25
Tanggal Lahir: 19 Desember 1991
Tinggi Badan: 168 cm

Chifuyu adalah Wakil Kapten Divisi Pertama Toman dan teman baik Baji. Bersama Mitsuya, Chifuyu adalah salah satu anggota Toman paling kalem dan berkepala dingin. Chifuyu sangat loyal dengan bersedia mengorbankan nyawanya demi membantu teman. Chifuyu juga salah satu anggota Toman paling logis dan rasional. Dia adalah orang kepercayaan Takemichi yang cukup cerdas untuk mencurigai Kisaki sebelum orang lain.

22. Kazutora Hanemiya

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: Suman Sourabh

Umur: 15/27
Tanggal Lahir: 16 September 1990
Tinggi Badan: 174 cm

Kazutora adalah salah satu anggota pendiri Toman tapi menjadi antagonis dalam pertarungan Toman melawan Valhalla. Karena peristiwa yang agak gelap dan tragis di masa lalunya, Kazutora sering dianggap tidak stabil. Kazutora itu sadis dan punya kecenderugan jadi sangat kasar. Dia sering menyanjung-nyanjung tindak kekerasan dan sepertinya tidak punya masalah membunuh orang lain. Namun, Kazutora kemudian berubah setelah kematian Baji dan dia kembali ke penjara.

23. Hakkai Shiba

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: YouTube

Umur: 14/27
Tanggal Lahir: 4 September 4 1991
Tinggi Badan: 183/193 cm

Hakkai adalah Wakil Kapten Divisi Kedua Toman. Dia pemalu tapi ramah. Dia sangat peduli dan menyayangi adik serta teman-temannya. Dia juga bersedia melakukan apa pun, termasuk mengorbankan dirinya sendiri, demi menyelamatkan adik dan teman-temannya. Dia meninggalkan kenyamanan di Toman demi membantu Takemichi lari dari Black Dragon. Dia sangat kuno ketika berkaitan dengan sikap dan rasa hormat. Hakkai sangat dekat dengan kaptennya, Mitsuya, dan mengidolakannya. Dia bahkan memakai foto Mitsuya sebagai wallpaper di ponselnya.

24. Taiju Shiba

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: YouTube

Umur: 16/29
Tanggal Lahir: 24 Juli 1989
Tinggi Badan: 195cm

Taiju adalah kakak Hakkai yang sebelumnya merupakan pemimpin Black Dragon Generasi 10. Dia menjadi antagonis di Busur Cerita Black Dragon. Taiju dikenal brutal dan abusive, tapi relijius. Dia suka menyiksa lawannya dan bahkan adik-adiknya sendiri. Dia melatih geng Black Dragon Generasi 10 hingga mirip seperti sebuah pasukan. Dia sangat percaya pada supremasi kemampuan tarung dan kekuatan gengnya. Tapi, dia juga sangat karismatik sehingga punya banyak pengikut. Meski kasar, Taiju rajin pergi ke gereja. Dia juga sangat sayang pada dua adiknya, tapi tidak bisa mengungkapkannya dengan baik, alih-alih kasar kepada mereka.

25. Yuzuha Shiba

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: YouTube

Umur: 15/28
Tanggal Lahir: 29 Juni 1990
Tinggi Badan: 165 cm

Yuzuha adalah anak tengah keluarga Shiba. Dia adik Taiju sekaligus kakak Hakkai. Yuzuha adalah orang yang sangat peduli dan energik. Dia sangat bertanggung jawab, terutama pada adiknya. Rasa kasih sayangnya kepada Hakkai begitu besar sehingga dia bahkan bersedia membunuh Taiju demi membalas dendam atas hidup mereka yang menderita. Dia juga membenci Taiju yang menghilangkan posisi Hakkai sebagai anggota Toman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)