Ini Urutan Nonton Anime Bungou Stray Dogs hingga Season 4

Rabu, 04 Januari 2023 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Bungou Stray Dogs Season 4 mulai tayang hari ini, Rabu (4/1). Season ini mengadaptasi busur Decay of Angel yang dimulai dari chapter 54 di manga-nya. Belum diketahui sampai chapter mana season 4 akan berjalan. Saat ini, manga-nya sudah memasuki chapter 103 dengan cerita masih berfokus pada Hunting Dogs.

Season 4 berfokus pada ADA yang difitnah melakukan penculikan, penyekapan dan pembunuhan. Mereka pun harus menghadapi Decay of Angel, kelompok teroris yang sudah lama bersembunyi di Jepang. Di saat yang sama, mereka harus menghadapi ancaman dari Hunting Dogs. Di tengah kekacauan ini, Dazai ditangkap dan dipenjara bersama Fyodor. Bungou Stray Dogs Season 4 bisa ditonton di Bstation.



7. Bungou Stray Dogs: Wan!

Ini Urutan Nonton Anime Bungou Stray Dogs hingga Season 4

Foto: YouTube

Bungou Stray Dogs punya spinoff berjudul Wan! Serial ini menampilkan para karakter Bungou Stray Dogs dalam bentuk chibi. Anime-nya dirilis pada 2021 dengan 12 episode. Manga-nya sampai saat ini masih berjalan. Berbeda dengan manga dan anime utamanya, spinoff ini bergenre komedi dan slice-of-life, bukan seinen.

Bungou Stray Dogs: Wan! berkisah tentang hari-hari tenang yang seharusnya dijalani Atsushi Nakajima sebagai anggota ADA. Tapi, hari-hari tenang itu pun bisa berubah menjadi kekacauan. Dengan kehadiran rival ADA, Port Mafia, tidak ada batasan situasi aneh dan kocak yang harus mereka hadapi. Bungou Stray Dogs: Wan! bisa ditonton di Bstation bagi pemegang akun premium.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)