10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Minggu, 01 Januari 2023 - 06:06 WIB
loading...
A A A

5. Hana Kurusu

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: Otakukart

Karakter dengan kekuatan bisa membatalkan kekuatan orang lain biasanya masuk sebagai karakter terkuat di sebuah serial. Ini juga terjadi pada Hana Kurusu di Jujutsu Kaisen. Hana dikenal dengan julukan Angel. Saat ini dia ikut Culling Game dan ada di kubu Yuji Itadori.

Belum banyak yang diketahui dari Hana. Namun, Tengen mengatakan, Hana adalah satu-satunya orang yang bisa membebaskan Satoru Gojo dari Dunia Penjara. Ini karena Hana bisa membatalkan teknik kutukan apa pun, termasuk yang ditempatkan di obyek tidak hidup. Lawan apa pun bisa dengan mudah dikalahkan dengan kekuatan ini. Bahkan, penyihir terkuat pun bisa diubah Hana menjadi manusia biasa.

4. Nobara Kugisaki

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Sejak awal diperkenalkan, Nobara sudah memperlihatkan kalau dirinya tidak bisa diremehkan. Dia tegas, berani, dan mandiri. Meski belum mencapai puncak kekuatannya, Nobara terlihat sudah bisa menguasai kemampuannya. Dia mahir menggunakan teknik kutukan Boneka Jerami dan punya cadangan energi kutukan yang besar. Dia bahkan mampu menghadapi Mahito.

Sayang, Nobara tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan diri lebih lanjut. Setelah bertarung habis-habisan melawan Mahito di busur Insiden Shibuya, status Nobara tidak diketahui sampai saat ini. Belum jelas apakah Nobara selamat dari serangan Mahito tersebut. Penggemar berharap bisa menyaksikan aksi Nobara lagi di Jujutsu Kaisen.

3. Rika Orimoto

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: ONE Esports

Rika adalah cewek pujaan Yuta Okkotsu sejak masih kecil. Mereka bahkan mengikat janji sehidup semati. Tapi, takdir berkata lain. Rika tewas setelah tertabrak mobil. Rika kemudian berubah menjadi roh terkutuk grade khusus dengan kekuatan yang dahsyat. Dia terus melindungi Yuta dan itu malah membuat cowok itu jadi ketakutan.

Sebagai roh terkutuk grade khusus, kekuatan Rika tidak tertandingi dalam hal potensi kehancuran murni. Rika Terkutuk yang bermanifestasi secara penuh dianggap ancaman berbahaya bagi petinggi Jujutsu sampai mereka ragu kalau Satoru bakal bisa mengatasinya. Begitu Yuta mempercayakan koneksi dengannya, itu cukup membuatnya bermanifestasi secara utuh. Saat itulah, kekuatan Rika mengungguli hampir semua kutukan lainnya.

2. Maki Zenin

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Maki lahir di tengah salah satu keluarga penyihir paling berpengaruh di Jujutsu Kaisen. Namun, dia tidak punya energi kutukan. Akibatnya, dia dirundung dan akhirnya memilih keluar dari rumahnya. Dia tidak menyerah dan justru terus mengasah bakatnya.

Maki sangat mahir dengan senjata kutukan. Sementara, dia kemudian mendapatkan kekuatannya setelah kembarannya, Mai, mengorbankan diri. Sejak saat itu, Maki sering disejajarkan dengan sepupunya, Toji Fushiguro. Maki kini menjadi karakter nonpenyihir paling kuat di Jujutsu Kaisen. Dia diharapkan akan lebih banyak tampil di serial ini.



1. Yuki Tsukumo

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: Pinterest

Yuki mendapatkan banyak sorotan di chapter terbaru manga Jujutsu Kaisen. Saat ini, dia menunjukkan kemampuannya dengan melawan Kenjaku. Yuki mendapatkan bantuan dari Tengen untuk menghadapi antagonis utama Jujutsu Kaisen itu. Yuki diperkenalkan di season 1 Jujutsu Kaisen sebagai cewek yang membuat Aoi Todo mengasah bakat sihir Jujutsu-nya.

Yuki adalah Penyihir Grade Khusus, satu dari 4 orang di serial itu. Posisinya ini sudah menunjukkan betapa kuatnya dia. Yuki merupakan salah satu pengguna Shikigami yang langka. Mirip seperti Megumi, Yuki bisa menghancurkan roh kutukan grade khusus dengan Shikigami-nya. Teknik Kutukannya, Star Rage, membuatnya bisa menempelkan massa imajiner dalam jumlah sangat besar pada dirinya dan Shikigami-nya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)