10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Minggu, 01 Januari 2023 - 06:06 WIB
loading...
10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?
Karakter cewek paling kuat di Jujutsu Kaisen dikenal sebagai badass dalam sejarah anime. Mereka tidak bisa diremehkan dan percaya diri dengan kemampuan mereka. (Foto: Tierra Gamers)
A A A
Karakter cewek di Jujutsu Kaisen dikenal kuat dan menjadi yang terbaik dalam sejarah anime. Gege Akutami sepertinya tidak main-main dalam menciptakan karakter cewek di serial ini. Mereka tidak hanya kuat tapi juga mandiri dan tahu apa yang mereka inginkan. Para cewek ini benar-benar badass.

Sulit mencari sosok cewek manja dan cengeng di Jujutsu Kaisen. Cewek semanis dan seimut Miwa Kasumi pun tidak bisa disepelekan. Dia punya kemampuan tinggi di kelasnya. Meskipun, dia sering bertingkah seperti fangirl setiap kali melihat Satoru Gojo. Dia bahkan mengejar guru berambut putih untuk selfie bareng.

Sayangnya, belum semua karakter cewek ini sudah memperlihatkan kemampuannya seperti karakter cowoknya. Namun, sekali mereka ditampilkan, orang hanya akan dibuat terkesan dengan kemampuan mereka. Dari siswa SMA Jujutsu sampai Penyihir Kelas Khusus, para karakter cewek di Jujutsu Kaisen ini selalu bikin penggemarnya terkagum-kagum. Siapa saja karakter cewek paling kuat di Jujutsu Kaisen? Simak ulasannya berikut ini!

*) Daftar ini memasukkan karakter cewek yang sudah diperkenalkan di anime dan manga Jujutsu Kaisen. Ada spoiler di dalam artikel ini!



10. Shoko Ieiri

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: YouTube

Shoko Ieiri akan lebih banyak tampil di Jujutsu Kaisen season 2. Dia adalah salah satu dari trio awal serial ini, yang juga dianggotai Satoru Gojo dan Suguru Geto. Shoko bukanlah penyihir petarung. Alih-alih, dia memilih menjadi dokter setelah lulus. Tapi, itu tidak membuatnya lemah.

Shoko punya kemampuan langka untuk menggunakan teknik kutukan terbalik. Dia bisa menggunakannya untuk meregenerasi anggota tubuh yang hilang dan menyembuhkan luka, sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan Satoru. Shoko juga sangat cerdas. Dia bisa dengan tepat memberikan teori kalau hukuman penyingkirkan teknik kutukan di Culling Game akan mempengaruhi otak pemain dan akibatnya, itu akan mengakhiri hidup mereka.

9. Momo Nishimiya

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: Twitter

Momo bukanlah penyihir bertipe pertarungan langsung dan bertindak sebagai pemandu teman-temannya. Teknik kutukan Momo, Tsukumo Soujutsu, membuatnya bisa menggunakan sapunya untuk berada di atas medan laga dan menandai target. Momo juga terlibat di Insiden Shibuya di mana dia mengoordinasikan serangan utama terhadap Kenjaku demi mengklaim Dunia Penjara.

Meski hanya berstatus sebagai pemeran pendukung, Momo tidak bisa disepelekan. Dia menantang Nobara dan mampu mengimbangi cewek itu. Momo harus menahan diri karena pertarugan itu terjadi di Acara Pertukaran Pelajar, tapi, dia tetap mampu menahan Nobara dengan empasan angin energi kutukan.

8. Mai Zenin

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: Pinterest

Mai adalah adik kembar Maki. Dia lahir dengan teknik kutukan dan punya energi kutukan lebih banyak ketimbang Maki, tapi nyaris tidak cukup untuk membuat tekniknya efektif. Dia berusaha memperlihatkan kalau dia lebih unggul ketimbang Maki. Tapi, dia tidak punya kemampuan fisik seperti kakaknya itu.

Mai bertarung dengan revolver yang dilumuri dengan energi kutukan. Dia sangat lihai dan lebih suka menembak dari jarak jauh. Dia menggunakan peluru karet saat melawan penyihir lain. Mai punya teknik kutukan bernama Kouchiku Jutsushiki yang tidak efisien karena mengonsumsi sebagian besar energi kutukannya.

7. Miwa Kasumi

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: AniYuki

Miwa adalah salah satu karakter cewek paling underrated di Jujutsu Kaisen. Dia tidak percaya pada kemampuan dirinya sendiri, tapi teman-temannya di SMA Jujutsu Kyoto menghargai kemampuannya. Miwa menjadi penyihir Jujutsu demi mendapatkan uang dan membantu keluarganya karena dia datang dari keluarga miskin.

Meski tidak punya kemampuan bawaan, dia bisa menggunakan kutukan dan menggunakan kemampuan penghalangnya untuk menghalau kutukan. Dia juga mahir menggunakan pedang. Meski bukan karakter terkuat, kemampuan tarung Miwa tidak bisa diremehkan. Dia bisa melawan Maki hingga dipecundangi. Meskin tidak punya teknik kutukan, tapi dia bisa memanipulasi energi kutukan dan membangun domain belum sempurna.

6. Mei Mei

10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Foto: We Got This Covered

Mei Mei adalah penyihir grade 1 yang diakui banyak orang lebih dari sekadar petarung andal. Satoru Gojo bahkan menyatakan kalau dia percaya Mei Mei itu kuat. Komentar yang datang dari penyihir terkuat di dunia Jujutsu Kaisen ini tentu punya makna mendalam. Satoru dan yang lainnya menganggap Mei Mei begitu mahir hingga mereka merasa ada kejanggalan kalau dia melakukan misi lebih lama dari biasanya.

Mei Mei punya kemampuan bawaan untuk memanipulasi burung. Dia sangat menguasai teknik kutukannya itu sehingga baru Satoru yang bisa lolos dari serangannya. Mei Mei juga bisa bertarung dengan senjata. Dia mengandalkan kapak besar yang membantunya bertarung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)