30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 2)

Kamis, 29 Desember 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Sekuel ini akan meneruskan kisah dari film pertamanya. Setelah kabur dari peternakan Tweedy, para ayam menemukan tempat perlindungan yang aman di sebuah pulau terpencil. Tapi, kedamaian itu terusik ketika para ayam di daratan utama menghadapi ancaman baru.

28. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes — 16 November



The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes adalah prekuel The Hunger Games sekaligus film kelima di franchise ini. Film ini disutradarai Francis Lawrence dari skenario buatan Michael Arndt dan Michael Lesslie. Film ini diangkat dari novel The Ballad of Songbirds dan Snakes buatan Suzanne Collins yang dirilis pada 2020.

Film ini menampilkan Tom Blyth, Rachel Zegler, Hunter Schafer, Jason Schwartzman, Burn Gorman, Peter Dinklage, dan Viola Davis. Film ini berfokus pada Coriolanus Snow. Sebelum menjadi presiden zalim di Panem, Coriolanus yang berusia 18 tahun melihat peluang untuk jadi kaya ketika dia mengajari Lucy Gray Baird, tribute cewek dari Distrik 12.

29. Wonka — 14 Desember

30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 2)

Foto: Collider

Sebuah kisah baru Willy Wonka akan dirilis pada 2023. Film ini menampilkan Timothée Chalamet sebagai pemain utama di Wonka yang diproduksi Warner Bros. Discovery. Film ini dibuat sutradara Paddington, Paul King. Wonka berkisah tentang Willy Wonka muda ketika bertemu Oompa-Loompa di awal hidupnya.

Wonka akan menjadi pameran unik bagi Timothée. Film musikal fantasi ini akan membuat salah satu bintang muda paling bersinar di Hollywood itu berkesempatan untuk memerankan karakter ikonik ini. Film ini juga akan menampilkan pemenang Oscar seperti Olivia Colman dan Sally Hawkins. Selain itu, ada juga Keegan-Michael Key, Rowan Atkinson, dan lain-lain.



30. Aquaman and the Lost Kingdom — 24 Desember

30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 2)

Foto: Rotten Tomatoes

Jason Momoa kembali pada apa yang mungkin menjadi penampilan terakhirnya sebagai Aquaman di DCU. Aquaman and the Lost Kingdom besutan James Wan ini telah berkali-kali ditunda, yang menyebabkan tantangan kreatif. Sekuel Aquaman ini mengisahkan tentang Arthur Curry dan Ocean Master (Patrick Wilson) dalam sebuah kerja sama yang tidak diduga.

Aquaman 2 juga kembali menampilkan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II), Raja Nereus (Dolph Lundgren), Atlanna (Nicole Kidman), dan Tom Curry (Temuera Morrison). Film ini dijadwalkan menampilkan cameo dari Batman versi Ben Affleck atau Michael Keaton. Sementara, penampilkan Amber Heard sebagai Mera bisa dikurangi atau dipangkas. Aquaman and the Lost Kingdom adalah film terakhir yang dirilis di bawah rezim lama DC.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)