10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Perang Pembebasan Paranormal telah menjadi titik utama di season 6 My Hero Academia. Busur cerita ini punya banyak momen menonjol, seperti pengorbanan diri Katsuki Bakugo, pengungkapan siapakah Dabi, dan busur Mina serta Kirishima. Dengan begitu, season 6 serial ini mendemonstrasikan paralel antara Deku dan Tomura.

Kebangkitan dan peningkatan kekuatan Tomura adalah momen mengerikan di My Hero Academia. Setelah mendapatkan All for One, Tomura harus mengikuti Deku dan mencuri One for All. Pada prosesnya, Tomura menyerang Aizawa dan menusuk Katsuki Bakugo. Kedua insiden itu hanya memicu hasrat amarah Deku untuk mengalahkan dalang kejahatan tersebut. My Hero Academia Season 6 bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, iQIYI, Viu, Prime Video, dan Bstation.

4. Semua Orang vs. Jaegerist — Attack on Titan

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: YouTube

Bagian kedua season final Attack on Titan terjadi ketika semua orang berdiri untuk melawan Jaegerist atau pengikut Eren. Pasukan Pengintai bergabung bersama prajurit Marley untuk melawan para Jaegerist itu. Banyak dari anggota Jaegerist itu mantan teman sejawat mereka.

Pasukan Pengintai sangat ingin menghentikan Rumbling. Tapi, satu-satunya yang menghambat kemajuan mereka adalah para Jaegerist. Pertarungan yang meletus sangat kejam karena anggota Pasukan Pengintai memotong-motong mantan sejawat mereka itu seperti kalau mereka adalah Titan. Salah satu visual paling diingat dari pertarungan ini adalah ketika Mikasa mengalahkan banyak sekali Jaegerist, sampai seperti hujan darah. Attack on Titan: The Final Season Part 2 bisa ditonton di Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, iQIYI, dan Bstation.

3. Yhwach vs. Yamamoto — Bleach

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: Bstation

Bleach: Thousand Year Blood War adalah salah satu anime yang paling diantisipasi pada 2022. Penggemar jelas tidak kecewa dengan lanjutan serial klasik tersebut. Sejumlah penggemar bahkan berpendapat kalau itu adalah anime terbaik tahun ini. Salah satu pertarungan terbaik di Thousand Year Blood War adalah pertarungan antara Yhwach melawan Yamamoto.

Itu adalah pertarungan ulang yang butuh berabad-abad untuk terjadi dan mendebutkan banyak gerakan di bagian Yamamoto yang secara fundamental mengubah serial ini. Yamamoto melepaskan Bankai-nya, Zanka no Tachi. Momen paling memuaskan dari pertarungan itu adalah serangan terakhir Yamamoto pada Yhwach yang ternyata tidak melumpuhkannya. Kekalahan Yamamoto adalah kehilangan besar bagi Soul Society. Bleach: Thousand Year Blood War bisa ditonton di Netflix, Prime Video, iQIYI, dan Bstation.

2. Jolyne vs. Enrico Pucci — JoJo's Bizarre Adventure

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: YouTube

Finale Stone Ocean membuat penggemar JoJo’s Bizarre Adventure terpaku di layar mereka. Stand Pucci nyaris berevolusi secara penuh dan Jolyne tidak mundur dari pertarungan mereka. Pertarungan ini terasa berbeda dari pertarungan akhir sebelumnya karena semua yang dipertaruhkan para pahlawan.

Salah satu momen paling seru adalah ketika Pucci berusaha menggunakan Stand-nya untuk mengubah jantung Jolyne. Ini akan menjadi kekalahan nyata bagi setiap karakter anime lain. Tapi, Jolyne mempecundangi Pucci dengan menggunakan Stand-nya, Stone Free, untuk mengubah perutnya menjadi Garis Mobius. JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean bisa ditonton di Netflix.



1. Tengen dan Pembasmi Iblis vs. Daki dan Gyutaro — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Pertarungan Anime Paling Seru di Sepanjang 2022

Foto: Bstation

Busur Cerita Distrik Hiburan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tampil mencolok, padat aksi, dan tidak menyensor apa pun kengerian di manga-nya. Iblis Atas 6, Daki dan Gyutaro, jelas menghidupkan hype-nya dan membuktikan betapa benar-benar mengerikannya 12 Kizuki binaan Muzan Kibutsuji. Penggemar tidak tahu seperti apa pertarungannya.

Pertarungan antara Tengen dan Tanjiro melawan Gyutaro berpuncak dan mendadak berhenti setelah Gyutaro melihat Tengen tergeletak tak berdaya dengan kehilangan satu tangan. Sementara, Zenitsu dan Inosuke mengira telah mengalahkan Daki. Tapi, Inosuke malah ditusuk di jantungnya oleh Gyutaro setelah itu. Pertarungan itu benar-benar menegangkan dari awal sampai akhir. Adegan itu ditingkatkan dengan kualitas animasi luar biasa Ufotable, dengan efek visual mengagumkan dan soundtrack yang menggelegar. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, iQIYI, dan Bstation.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)