8 Anime seperti Mob Psycho 100 yang bakal Disuka Penggemar

Minggu, 25 Desember 2022 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Penonton yang mengapresiasi cara Mob yang pelan-pelan diajari menggunakan kemampuannya mungkin akan mau mencoba menonton Shinsekai Yori alias From the New World, karena anime ini benar-benar mengahadapi masalah itu. Ceritanya dimulai ketika Saki mengembangkan kemampuan cenayang. Ini adalah sesuatu yang lumrah di antara manusia ketika ada yang tiba-tiba membangkitkan kekuatan telekinesis.

Dengan in terjadi padanya, Saki masuk Akademi Sage dan bergabung bersama teman-temannya untuk belajar bagaimana menggunakan kekuatannya. Tak seperti sifat komedi Mob Psycho, dunia Shinsekai Yori akan berakhir lebih gelap ketimbang yang disadari Saki. Semua terserah dia untuk membantu menyelesaikan misterinya. From the New World bisa ditemukan di Bstation.

2. Hinamatsuri

8 Anime seperti Mob Psycho 100 yang bakal Disuka Penggemar

Foto: Pinned Up Ink

Penonton yang suka sifat Mob yang lemah lembut dan polos di saat dia mengeksplorasi kekuatan cenayangnya akan mengapresiasi daya tarik Hinamatsuri. Di anime ini, anggota yakuza, Yoshifumi Nitta menjalani kehidupan yakuza sehari-harinya ketika kapsul besar tiba-tiba jatuh di kepalanya. Di dalam kapsul itu, ada seorang gadis kecil yang tidak punya memori kecuali namanya, Hina.

Episode pertamanya cukup gila dengan Hina mengungkapkan kalau dia punya kemampuan psikokinetis dengan asal usul yang tidak dia ingat. Tapi, dia mulai membantu Yoshifumi menghadapi musuhnya dan membantu mengatur bisnis yakuza. Semua jadi tambah rumit ketika lebih banyak cewek dengan kekuatan gaib bermunculan. Ini mengubah Hinamatsuri menjadi anime dengan cenayang yang asyik dan menghibur. Hinamatsuri bisa ditonton di Netflix.



1. The Disastrous Life of Saiki K.

8 Anime seperti Mob Psycho 100 yang bakal Disuka Penggemar

Foto: IMDb

Penggemar sifat komedi dan lugu Mob Psycho 100 jelas akan suka The Disastrous Life of Saiki K. Serial ini mengangkat semua hal yang “tidak” dilakukan ketika ada orang yang punya kekuatan super. Pada intinya, Kusuo Saiki punya kemampuan cenayang yang sangat kuat. Bagi Kusuo, itu adalah kutukan dan ketidaknyamanan.

Tak seperti anime lain dengan kekuatan, Kusuo bisa benar-benar mengendalikan kemampuannya. Tapi, kekuatannya ini menarik banyak orang, sesuatu yang benar-benar tidak disukainya. Sayang baginya, Kusuo tidak benar-benar bisa keluar dari sorotan ketika teman-temannya sama-sama gilanya, yang memaksa Kusuo menggunakan kemampuannya selama kegilaan aneh mereka. The Disastrous Life of Saiki K. bisa ditonton di Netflix.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)