8 Karakter Penjahat Paling Kaya di Seluruh Jagat Anime

Jum'at, 23 Desember 2022 - 06:17 WIB
loading...
A A A
Sementara Ragyo mungkin telah dikorupsi serat hidup Kill la Kill, dia tidak pernah bisa menyebarkan pengaruh mereka tanpa sarana finansial. Dia menggunakan pelayannya demi memunculkan industri busana yang membentang di seluruh dunia. Ketika sudah saatnya untuk bergerak, para korban yang memakai baju buatannya dipaksa meluncur ke angkasa.

Mereka ada banyak sekali sampai memenuhi atmosfir planet itu sendiri. Merek Ragyo pun meluas dan dia mendanai Akademi Honnoji tanpa banyak masalah. Makanya, kekayaannya jelas merupakan senjatanya yang paling diremehkan.

2. Willy Tybur — Attack on Titan

8 Karakter Penjahat Paling Kaya di Seluruh Jagat Anime

Foto: YouTube

Willy Tybur adalah pemimpin sesungguhnya Marley di Attack on Titan. Karena itu, dia punya kendali langsung atas sumber daya negara itu. Sumber daya itu sangat banyak dengan betapa banyaknya negara yang mereka perangi kapan saja.

Aset Willy jadi jauh lebih meningkat menjelang ajalnya ketika negara-negara di seluruh dunia mengikrarkan aliansi mereka terhadap misinya untuk menaklukkan Paradis. Sayang, Willy tidak pernah punya kesempatan untuk menikmati kekuasaan barunya itu. Ini karena Eren membunuhnya tak lama setelah ikrar itu terjadi.



1. Im — One Piece

8 Karakter Penjahat Paling Kaya di Seluruh Jagat Anime

Foto: Exmanga

Im adalah pemimpin Pemerintah Dunia. Gorosei hanya tunduk kepadanya. Meski tidak banyak yang diketahui tentang sosok ini, kendali mereka atas Mariejois mengindikasikan kalau dia lebih kaya ketimbang keseluruhan Celestial Dragon. Para Celestial Dragon ini adalah miliarder.

Im mengendalikan negara-negara terkuat di dunia One Piece. Dia sepertinya punya sumber income pasif yang sepertinya tidak terbatas. Dia paham kalau selama negara-negara itu takut pada Marinir, Pemerintah Dunia tidak akan pernah bisa dikalahkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)