10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:51 WIB
loading...
10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang
Sejumlah cewek anime adalah penjahat yang berbahaya atau memang menjengkelkan. Tapi, meski masuk kategori Cewek Terburuk, penggemar masih menyukai mereka. (Foto: We Got This Covered)
A A A
Penggemar anime suka melamunkan Cowok dan Cewek Terbaik. Mereka adalah karakter-karakter paling menarik, ramah, menginspirasi, dan empati. Cewek Terbaik ada di banyak tempat, dari Nico Robin, hingga Rukia Kuchiki dan Marin Kitagawa. Tapi, ketika ada Cewek Terbaik, maka ada juga Cewek Terburuk.

Cewek Terburuk sangat dibenci di semesta mereka mereka sendiri, di antara penggemar, atau di keduanya. Cewek-cewek anime kelas rendah ini mungkin punya kepribadian yang buruk atau melakukan hal-hal yang tidak bisa dimaafkan. Tapi, beberapa di antaranya masih punya daya tariknya.

Terlepas dari perbuatan jahat atau kepribadiannya yang berisik, penggemar anime masih menemukan sesuatu untuk disukai dari Cewek Terburuk ini. Para Cewek Terburuk ini ironisnya bisa muncul sebagai waifu terfavorit mereka. Siapa saja karakter Cewek Terburuk anime yang masih tetap disukai penggemar? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut ini!



10. Ren Yamai — Komi Can’t Communicate

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: CBR

Komi Can’t Communicate adalah anime komedi romantis (rom-com) dengan drama minim. Tapi, jadi gelap ketika Ren Yamai si yandere muncul. Ren punya rasa sayang kuat tapi egois terhadap Shoko Komi. Dia mungkin tidak suka atau mengancam siapa saja yang terlalu dekat dengannya.

Ren punya banyak pertanyaan yang harus dijawab. Tapi, di anime lembut ini, dia relatif jinak. Jadi, penggemar mungkin akan memberinya kesemapatan. Ren pelan tapi pasti menjadi teman sejati dan mulai nongkrong dengan orang-orang yang biasanya dia olok-olok, seperti Najimi dan Nakanaka Omoharu.

9. Marie — Trapped in a Dating Sim

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: CBR

Trapped in a Dating Sim punya sejumlah kandidat Cewek Terbaik. Di antaranya adalah dandere menyenangkan Olivia dan himedere Angelica Redgrave. Sementara, isekai otome ini punya banyak Cewek Terburuk juga, termasuk putri berbahaya baron dan tamu isekai itu, Marie.

Marie dilahirkan kembali di permainan ini seperti kakaknya. Tapi, dia jadi lebih seperti antihero ketimbang kakaknya itu. Marie membuat jengkel penggemar dengan rencana egois dan kebohongan liciknya. Tapi, dia menghibur penggemar isekai dengan sikap anehnya dan kegagalannya. Marie itu menjengkelkan, tpai dia tidak cukup brutal untuk benar-benar dibenci.

8. Lust — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: Fullmetal Alchemist Wiki – Fandom

Penjahat homunculus di Fullmetal Alchemist: Brotherhood anehnya menarik dan bahkan disukai meskipun perbuatan jahat mereka. Envy melakukan banyak kejahatan, tapi punya adegan pamitan yang bikin mewek. Sementara, Lust si pembunuh sudah keren dari awal hingga akhir.

Lust adalah waifu sinting yang punya penampilan yang bisa membunuh, bersama dengan Tombak Ultimate untuk memenggal lawannya. Lust melakukan kerusakan serius terhadap pahlawan anime ini, tapi, dia masih menjadi karakter magnetis yang terlalu cepat mati, jadi penggemar pun kangen padanya. Lucu juga melihatnya berpacaran dengan Jean Havoc sementara menyamar sebagai Solaris.

7. Mai Zenin — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: YouTube

Di season pertama Jujutsu Kaisen, Mai Zenin mengokang revolver dan punya sifat serius sebagai siswa penyihir dari Kyoto yang antagonistik. Dia melakukan pertarungan serius dengan Nobara Kugisaki dan kembarannya, Maki. Tapi, dia memang punya alasan yang bisa dipahami atas semua ini.

Mai punya waktu sulit ketika Maki memaksanya kabur dari keluarga bersama dirinya. Mereka menjadi buronan yang benar-benar berseberangan dengan keluarga mereka yang menindas dan menaati tradisi. Mai hanya butuh stabilitas di kehidupan pribadi dan keluarganya. Dia akan jadi sangat menderita sampai itu terjadi.

6. Misa Amane — Death Note

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: OtaQuest

Misa Amane diperkenalkan di Death Note untuk kontras dengan semua karakter cowok seriusnya dengan kepribadian imut dan outfit cewek Goth-nya, meskipun kreatornya terlalu memaksakannya. Misa membuat kesal penggemar dengan caranya yang licik dan egois serta pemikirannya yang dangkal. Dia juga bersalah atas banyaknya pembunuhan Death Note.

Meski begitu, di belakang, Misa adalah korban, sebagian besar karena pacarnya yang manipulatif, Light Yagami. Misa hanya ingin cinta sejati untuk merasa aman dan terlindungi, tapi Light tidak pernah mempedulikan dirinya. Misa sebenarnya orang yang sangat menawan dan lucu yang hanya ingin menikmati hidup.

5. Hayase Nagatoro — Don’t Toy with Me, Ms. Nagatoro!

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: Waifus.wiki
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)