10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:51 WIB
loading...
A A A
Hayase Nagatoro yang sadodere menaikkan lonceng alarm ketika dia menyiksa cowok yang dia taksir, Naoto Hachioji. Sepertinya, anime ini adalah sebuah perundungan. Untungnya, anime dan karakternya membereskan tindakannya dan menunjukkan sisi bajik mereka.

Hayase adalah berandalan pembuat masalah yang membuat peraturan sendiri. Naoto menganggapnya melelahkan. Di bawah semua itu, Hayase sebenarnya adalah orang yang menyenangkan yang terlalu senang mengekspresikan perasaannya dengan semangat berlebihan. Kalau dia menurunkannya sedikit, kisah asmara yang utuh mungkin segera mekar.

4. Himiko Toga — My Hero Academia

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: SportsKeeda

My Hero Academia punya banyak Cewek Terbaik seperti Momo Yaoyorozu si jenius dan Ochaco Urakaka yang baik hati. Sementara, Himiko Toga adalah penjahat kejam yang suka mencabik-cabik masyarakat pahlawan dengan kedua tangannya sendiri. Dia benar-benar berkomitmen pada tujuan Liga Penjahat dan menolak menyerah atau bertobat.

Himiko adalah penjahat bergaya yandere sinting. Kejahatannya tidak bisa dimaafkan. Tapi, dia masih menghibur sebagai cewek genki gila. Dia juga menarik sebagai imbangan gelap Ochaco. Dia juga simpatik, dengan dilabeli sebagai monster karena Quirk-nya.

3. Orihime Inoue — Bleach

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: CBR

Orihime Inoue masuk sebagai salah satu cewek terburuk anime bukan karena siapa dia tapi bagaimana dia ditulis di Bleach. Sayangnya, Bleach membuat Orihime tidak lebih dari cheerleader pribadi Ichigo dan token cinta. Jadi, penggemar anime segera memfavoritkan Rukia Kuchiki ketimbang dirinya.

Sebenarnya, Orihime adalah salah satu cewek terbaik, meksipun Bleach enggan membuktikannya. Dia baik dan teman bertanggung jawab yang bisa diandalkan siapa saja. Dia sangat berani meskipun kekuatan ofensifnya sedikit. Dia juga menjadi salah satu healer terhebat anime dengan kemampuan Shun Shun Rikka-nya.

2. Sakura Haruno — Naruto

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: Shogi Pineapple

Banyak penggemar Naruto benci pada Sakura Haruno yang tsundere sementara sepakat kalau Hinata Hyuga adalah cewek terbaik, dengan Temari dan Tsunade berada tidak jauh di belakangnya. Memang benar kalau Sakura sudah mengatakan dan melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan. Tapi, dia bukanlah orang yang benar-benar jahat dan tidak pernah seperti itu.

Sakura masih simpatik karena dia, cukup relatable, selalu berjuang untuk mencari tahu identitasnya dan tujuannya sebagai shinobi Konoha. Dia mungkin tidak meluapkan frustrasinya dengan sangat baik, tapi, dia masih berusaha menjadi shinobi hebat. Sakura membuat usaha mengesankan dengan jutsu medis dan pukulan berisi chakra.



1. Power — Chainsaw Man

10 Karakter Cewek Terburuk tapi Tetap Disukai Orang

Foto: The Mary Sue

Di semesta lain, fiend bertanduk, Power, pastinya dicaci dan nyaris mustahil untuk disukai. Tapi, penggemar Chainsaw Man benar-benar mengaguminya sebagai jenis baru Cewek Terbaik yang aneh. Di anime ini, semua orang terikat untuk Cewek Terburuk dan Cowok Terburuk. Jadi, sifat positif mereka yang sedikit benar-benar menonjol.

Power punya sikap buruk dan seorang pembohong yang egois. Dia juga kasar dan berantakan di rumah. Dia bahkan mengkhianati Denji ke Iblis Kelelawar demi mendapatkan kembali kucingnya, Meowy. Tapi, semua itu hanyalah peningkat pada daya tarik anehnya sebagai karakter cewek anime terbaik secara aneh yang tidak akan dikencani siapa pun.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)