9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Senin, 30 Mei 2022 - 08:08 WIB
loading...
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa
Karakter cewek anime paling dibenci tidak hanya karena sikap, tapi juga perbuatan mereka. Sebagian karakter di daftar ini melakukan hal yang sulit dimaafkan. (Foto: RJWriting)
A A A
Karakter cewek anime paling dibenci selalu berkembang setiap ada serial baru. Tapi, ada sejumlah karakter yang masih setia menghuni setiap daftar karena penggemar tidak bisa melupakan sikap atau perbuatan mereka. Memang, karakter-karakter ini tidak hanya dibenci karena sikap, tapi juga perbuatan mereka yang tidak bisa diterima.

Harus diakui, secara penampakan, mereka ini cantik-cantik dan juga cerdas. Sayang, kecantikan dan kecerdasan ini tidak membantu mereka untuk bisa disukai penggemar. Bahkan, kecantikan itu juga tidak bisa menutupi kenyataan kalau mereka sebenarnya adalah karakter jahat.

Karakter cewek anime paling dibenci ini ada yang merupakan karakter baik dan juga antagonis. Yang masuk kategori antagonis, tentu bisa dimengerti mengapa penggemar jadi membenci mereka. Tapi, yang masuk karakter baik, tentu harus dicari tahu mengapa mereka bisa dibenci. Siapa saja karakter cewek anime paling dibenci? Simak ulasannya berikut ini!



9. Akito Sohma — Fruits Basket
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Sepanjang hidupnya, Akito dibesarkan layaknya cowok karena ibunya malu punya anak cewek. Dia kemudian menjadi sosok yang toksik dan mengepalai keluarga Sohma dengan kejam. Dia melakukan banyak penyiksaan fisik dan psikologis terhadap anggota keluarga Zodiak Terkutuk itu.

Akito punya ketakutan yang sangat dan irasional terkait kehilangan ikatan dengan anggota keluarganya. Tapi, dia juga tidak merawat ikatan itu dengan cara yang sehat. Akito dibenci karena sikapnya yang tidak simpati dan sangat misoginis. Dia tidak percaya dan menghormati cewek, termasuk Tohru dan ibunya.

8. Gabi Braun — Attack on Titan
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Gabi adalah salah satu karakter paling dibenci di serial ini. Saking dibencinya, dia bahkan berhasil menyatukan para fandom serial ini untuk kompak tidak menyukainya. Sebagian besar kebencian itu berasal dari sikap Gabi yang sangat membenci semua Eldia.

Kebencian Gabi itu berasal dari cuci otak yang dia terima. Gabi percaya kalau mereka adalah iblis yang harus dibasmi. Tapi, perbuatan Gabi yang tidak bisa dimaafkan adalah dia menyusup ke kapal angkasa dan menembak Sasha Braus. Sasha pun tewas akibat penembakan. Kebencian penggemar terhadap Gabi pun bertambah. Apalagi, Sasha adalah karakter favorit di serial ini.

7. Sekai — School Days
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Anime brutal ini sepertinya tidak punya karakter yang baik sama sekali. Protagonis cowoknya, Makoto, adalah playboy yang gemar menanam benih di mana-mana. Sekai adalah cewek yang suka pada Makoto. Alih-alih mendekati Makoto, dia malah nyomblangin Makoto dengan temannya, Kotonoha. Makoto akhirnya jadian dengan Kotonoha.

Meski begitu, apa yang dilakukan Sekai selanjutnya membuat penggemar jadi tidak suka padanya. Setelah Makoto jadian dengan Kotonoha, Sekai malah tetap menggoda Makoto. Dia juga yang membuat Makoto jadi kecanduan seks. Hingga akhirnya Sekai mengaku hamil akibat perbuatannya dengan Makoto. Penggemar merasa ganjaran yang diterima Sekai di akhir serial ini sudah sangat pas. Sekai tewas dibunuh Kotonoha.

6. Kikyo — Inuyasha
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Selama bertahun-tahun, Kikyo telah menjadi karakter paling dibenci di serial ini. Bahkan, dia lebih dibenci ketimbang Naraku. Salah satu alasan terbesarnya adalah dia selalu campur tangan dalam hubungan Inuyasha dan Kagome. Dia dianggap sebagai batu sandungan terbesar kedua orang tersebut.

Ketika Kikyo dihidupkan kembali, dia menjadi penghalang kedua orang tersebut. Kenyataan ini diperparah dengan perasaan Inuyasha yang tidak pasti. Ya, Kikyo adalah cinta pertama Inuyasha dan pasti sulit dilupakan. Tapi, kehadiran Kikyo di tengah hubungan Inuyasha dan Kagome malah membuat drama yang tidak diperlukan. Penggemar jadi lega ketika Kikyo akhirnya mati.

5. Nina Einstein — Code Geass
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Nina adalah seorang siswi di Akademi Ashford dan anggota OSIS. Dia kemudian bekerja untuk pemerintah dan membuat senjata untuk mereka. Insecure secara emosional, hidupnya diselamaatkan Euphemia II Britannia. Nina kemudian jadi terobsesi padanya dan menyembahnya layaknya dewi.

Tapi, di balik penampilannya yang terlihat lugu, ada banyak alasan untuk membenci Nina. Dia adalah seorang rasis. Dia tidak terlihat menyesal setelah membunuh teman sekelasnya karena masalah pribadi. Dia percaya untuk menyingkirkan semua ras yang menghalanginya. Nina adalah karakter paling dibenci di serial ini.

4. Sakura Haruno — Naruto
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Nama Sakura sering menghiasi daftar teratas karakter anime paling dibenci sepanjang masa. Tapi, di daftar ini, reputasi Sakura masih kalah dengan Malty S Melromarc yang perbuatan kejinya tidak bisa diterima dan dimaafkan. Sakura dibenci karena dianggap tidak berguna dan harus selalu diselamatkan Naruto.

Yang bikin penggemar tambah benci pada Sakura adalah karena sifat manja dan menyebalkannya. Dia memang berkembang di sepanjang serial ini. Tapi, itu tidak membuat penggemar simpati padanya. Kebuncinannya terhadap Sasuke dan perlakuan buruknya terhadap Naruto tidak bisa diterima penggemarnya.

3. Orihime Inoue — Bleach
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Orihime adalah salah satu karakter yang paling dibenci penggemar, terutama serial ini. Dia dilihat sebagai karakter yang tidak berguna dan hanya bikin repot teman-temannya. Dia selalu menjadi karakter yang harus diselamatkan orang lain, terutama Uryu dan Ichigo.

Orihime mungkin disukai karakter di serialnya karena dia setia kawan. Tapi, di fandom, Orihime sangat dibenci. Selain karena dianggap tidak berguna, kebucinan Orihime terhadap Ichigo dirasa sangat mengganggu. Ketika Ichigo akhirnya jadian dengan Orihime, kebencian penggemar terhadap Orihime pun kian memuncak.

2. Rachel — Tower of God
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Ada banyak alasan untuk membenci Rachel. Dia adalah orang yang tidak segan mengorbankan orang lain demi kepentingannya sendiri. Dia sangat egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Kebencian dan rasa iri dengki di dalam dirinya sangat mendalam sehingga dia melakukan hal-hal kejam.

Rachel dengan sengaja berpura-pura menjadi penyandang disabilitas agar mendapatkan bantuan dari Bam untuk mendaki menara. Dia kemudian mengkhianati Bam dengan mendorongnya jatuh ke dasar menara meski Bam dengan ikhlas membantunya. Bam nyaris tewas akibat pengkhianatan Rachel itu.



1. Malty S Melromarc — The Rising of the Shield Hero
9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Dari semua karakter yang masuk daftar ini, perbuatan Malty-lah yang paling tercela di antara semuanya. Sakura mungkin dibenci karena dianggap tidak berguna, tapi, Malty benar-benar dibenci karena perbuatannya yang keji. Berkonspirasi dengan ayahnya, Malty memfitnah Naofumi Iwatani.

Malty memfitnah Naofumi telah memperkosanya. Akibatnya, Naofumi pun masuk daftar hitam. Yang lebih menjengkelkan lagi, Malty tidak pernah menyesali perbuatannya itu. Malty pun harus berhadapan dengan ibunya dan menerima konsekuensi. Apa yang dilakukan Malty terhadap Naofumi hanya menyebabkan pertahanan kerajaan Melromarc jadi melemah terhadap serangan Gelombang. Tak heran jika gelar Putri Mahkota tidak jatuh ke tangannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)