10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Rabu, 21 Desember 2022 - 07:31 WIB
loading...
A A A
Karma Akabane dari Assassination Classroom lahir pada 25 Desember. Karma lebih tajam dan berorientasi pada kekacauan ketimbang Capricorn pada umumnya. Tapi, dia memang punya sejumlah sifat yang umum ditemukan di zodiak tersebut.

Karma adalah seorang anak mandiri dan cerdas. Dia hebat dan muncul dengan rencana berbasis pembunuhan. Tapi, di sisi jeleknya, dia bisa sangat merendahkan orang yang dia rasa tidak memenuhi standarnya.

4. Nezuko Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: Anime Feminist

Nezuko Kamado dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lahir pada 28 Desember. Dia memperlihatkan betapa mahirnya Capricorn di area pengendalian diri yang luar biasa. Awalnya adalah manusia, Nezuko diubah menjadi iblis oleh Muzan Kibutsuji.

Sebagai iblis, sudah menjadi insting alamiah bagi Nezuko untuk mau memakan daging dan darah manusia. Tapi, meskipun terekspos darah yang sangat banyak yang dengan mudah membanjiri inderanya, tekad Nezuko tetap tak tergoyahkan. Adik Tanjiro itu tetap menolak menyakiti manusia.

3. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: To Canvas

Megumi Fushiguro dari Jujutsu Kaisen lahir pada 22 Desember. Dia punya energi Capricorn yag luar biasa. Megumi adalah orang yang sangat serius dengan tanggung jawab yang diembankan di pundaknya. Meski tidak suka membahasnya, Megumi punya beban berat dalam hidupnya.

Megumi menghadiri misinya melawan roh terkutuk dengan ketabahkan dan disiplin. Dia bisa agak sedikit judgemental terhadap mereka yang tidak melakukan usaha seserius yang dia lakukan. Megumi adalah sosok yang pantang menyerah dengan selalu mengeluarkan semua usaha terbaiknya dalam setiap pertarungan yang dia hadapi.

2. Shoto Todoroki — My Hero Academia

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: Power Ranger Fanon Wiki – Fandom

Shoto Todoroki dari My Hero Academia lahir pada 11 Januari. Dia mewakili banyak sifat positif dan negatif Capricorn biasa. Dia adalah orang serius yang menempatkan dirinya di semua yang dia lakukan dan dengan mudah berhasil naik ke puncak kelasnya.

Banyak yang melihatnya beruntung atau berbakat secara alamiah. Tapi, sebenarnya semua itu berkat pelatihan secara bertahun-tahun dan kerja keras yang membuatnya jadi luar biasa. Di sisi negatifnya, Capricorn bisa terjebak di masa lalu dan sulit bergerak maju. Ini terlihat di hubungan awalnya dengan ayahnya.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: SportsKeeda

Levi Ackerman dari Attack on Titan lahir pada 25 Desember. Dia sama seserius orang lain di semestanya. Dia menuntut dirinya dan orang-orang di sekitarnya memenuhi standar yang sangat tinggi. Levi tidak punya masalah menghukum mereka yang tidak memenuhi standarnya.

Meski awalnya tidak memulai sebagai bagian dari Pasukan Pengintai, dia dengan cepat naik jabatan dan membuktikan dirinya sebagai prajurit terkuat manusia. Dia memang mempedulikan teman-temannya. Tapi, Levi punya tendensi muncul sebagai orang yang dingin dan penyendiri, yang pas dengan zodiaknya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)