10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Rabu, 21 Desember 2022 - 07:31 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn
Capricorn adalah orang-orang tradisional yang masuk akal. Mereka selalu bekerja keras. Capricorn di anime terkenal dengan sikap mereka yang tidak banyak bicara. (Foto: Farmers Almanac)
A A A
Capricorn lahir di antara 21 Desember dan 19 Januari. Zodiak dengan simbol kambing ini biasanya dikenal karena mewakili wkatu dan tanggung jawab. Meski tidak selalu, mereka yang lahir di bawah naungan Capricorn biasanya adalah orang-orang serius yang melakukan kesalahan pada sisi yang lebih tradisional.

Capricorn itu mandiri, pekerja keras yang memotivasi dirinya sendiri, dan mencapai puncak di medan mereka karena kemahiran dan pengalaman mereka. Di sisi lain, mereka cenderung berjuang dengan melihat masa depan ketimbang kesalahan masa lalu mereka. Mereka bisa membatasi diri mereka terhadap orang lain dalam hubungan mereka karena sifat tradisional mereka.

Di anime , banyak karakter populer yang terlahir di bawah naungan zodiak ini. Sebagian besar dari karakter-karakter ini dikenal punya sifat dingin, jarang tersenyum, dan keras kepala. Mereka juga menjadi bagian dari karakter yang menjadi favorit penggemar. Siapa saja karakter anime dengan zodiak Capricorn? Simak ulasannya berikut ini!



10. Rukia Kuchiki — Bleach

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Rukia Kuchiki dari Bleach lahir pada 14 Januari. Dia punya sikap lone-wolf keren yang sudah biasa bagi banyak Capricorn. Karenanya, dia punya masalah untuk terbuka dan mengungkapkan perasaan sebenarnya. Bahkan, kepada mereka yang seharusnya dianggap menjadi teman dekatnya.

Dia punya tekad yang sangat kuat. Dia tidak akan berhenti untuk memastikan kalau dia menyelesaikan tugas apa pun yang diberikan kepadanya. Dedikasi tak tergoyahkan ini adalah salah sifat terbaik Capricorn dan Rukia mewakilinya dengan baik.

9. Senku Ishigami — Dr. Stone

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: Crunchyroll

Senku Ishigami dari Dr. Stone lahir pada 4 Januari. Dia adalah anak yang sangat cerdas dan menjadi korban petrifikasi. Senku terbangun dari tidur panjangnya selama lebih dari 3.000 tahun.

Ketika dia bangun, peradaban sudah hilang. Dia pun punya satu tujuan di benaknya, yaitu mengembalikan semua teknologi yang sudah hilang. Tidak hanya dia melakukan perencanaan yang spektakuler dengan proyeknya, dia juga hebat dalam membuat orang lain bekerja. Senku bisa memanfaatkan energi Capricorn-nya dengan luar biasa.

8. Kaguya Shinomiya — Kaguya-Sama: Love Is War

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: Manga Thrill

Kaguya Shinomiya dari Kaguya-Sama: Love Is War lahir pada 1 Januari. Dia terlibat permainan pikiran dan strategi dengan Miyuki Shirogane untuk menjadi orang pertama yang menyatakan cinta. Tak mau kalah, Kaguya tahu betul bagaimana memanfaatkan energi Capricorn-nya di situasi ini.

Capricorn dikenal sangat hebat dalam perencanaan. Kaguya memanfaatkannya dengan menyusun rencana untuk membuat Miyuki untuk mengungkapkan terlebih dulu cintanya pada dirinya. Meski tidak selalu berhasil, tidak ada yang bisa mengatakan kalau Kaguya tidak berusaha dengan keras.

7. Gaara — Naruto

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: SportsKeeda

Gaara dari Naruto lahir pada 19 Januari. Dia memulai semuanya sebagai orang yang ganas dan mudah berubah yang jauh dari perwakilan zodiaknya. Tapi, ini juga versi dirinya yang lahir dari trauma. Dirinya di Shippuden sudah lebih cocok dengan khasnya Capricorn.

Gaara bisa naik ke ranking Kazekage dengan sangat cepat begitu memutuskan menjadi dirinya yang lebih baik lagi. Dia mendapatkan titel itu ketika Shippuden dimulai. Sebagai pemimpin, dia mengambil tanggung jawab atas desa dan rakyatnya dengan serius. Dia juga cukup dihormati.

6. Tobio Kageyama — Haikyuu!!

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: Haikyuu!! Wiki – Fandom

Tobio Kageyama dari Haikyuu!! lahir pada 22 Desember. Dia sangat berfokus pada ambisinya. Tobio adalah salah satu contoh Capricorn klasik.

Hanya sedikit hal yang penting baginya ketimbang ambisinya yang terkait voli. Dia mau bekerja keras demi hasil yang dia inginkan. Tapi, dia juga bisa jadi cukup kasar pada mereka yang dia lihat lebih rendah darinya.

5. Karma Akabane — Assassination Classroom

10 Karakter Anime Paling Populer dengan Zodiak Capricorn

Foto: Otakukart
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7760 seconds (0.1#10.140)