12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Minggu, 20 November 2022 - 08:08 WIB
loading...
12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna
Setiap pahlawan anime diciptakan dengan sangat cermat termasuk tanggal lahir, zodiak, dan sifat mereka. Sejumlah karakter ini cocok dengan sifat zodiak mereka. (Foto: Kombinasi)
A A A
Setiap karakter anime diciptakan dengan sangat cermat. Penampakan mereka selalu diselaraskan dengan sifat dan pembawaan mereka. Mangaka tidak mau bermain-main dalam detail dalam menciptakan karakter mereka. Para kreator itu bahkan turut mendesain hari lahir dan zodiak yang menaungi mereka.

Sejumlah karakter anime mungkin lahir di masa tanda zodiak tertentu. Tapi, itu tidak berarti kalau mereka pas dengan semua kualitas zodiak tersebut. Sama seperti orang di dunia nyata. Tapi, yang lainnya adalah kembaran dari tanda zodiak mereka. Hampir luar biasa betapa karakter-karakter ini mengikuti stereotipe tanda zodiak spesifik mereka.

Apakah mangaka-nya melakukannya secara sengaja atau tidak, karakter-karakter ini membuat para penggemar dengan zodiak yang sama merasa terlihat dan terwakilkan di serial favorit mereka. Karena tidak ada orang yang ingin merasa terwakili orang jahat, penggemar terutama senang ketika mereka punya zodiak yang sama dengan pahlawan terbaik anime. Siapa saja karakter anime yang pas dengan zodiak mereka? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut ini!



1. Aries: Giorno Giovanna — Jojo's Bizarre Adventure: Golden Wind

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: Bleeding Cool

Giorno Giovanna adalah protagonis bagian kelima JoJo’s Bizarre Adventure, Golden Wind. Giorno lahir pada 16 April. Seperti sebagian besar Aries, Giorno bersemangat dengan cita-citanya dan tidak pernah mundur begitu dia memusatkan pikirannya pada sesuatu. Giorno punya impian mengambil alih Passione, melenyapkan korupsi yang melanda Italia, dan menjadi “Bintang Geng”.

Aries adalah pemimpin alamiah yang selalu melihat cita-citanya hingga akhir, meskipun itu artinya bukan yang paling cantik. Kehadiran Giorno di tim Bucciarati adalah dorongan moral di dalam dan luar geng itu. Ini karena teman-teman sejawatnya terinspirasi oleh kegigihan tekadnya.

2. Taurus: Katsuki Bakugo — My Hero Academia

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: Screen Rant

Katsuki Bakugo dari My Hero Academialahir padaa 20 April. Sering disangka seorang Aries karena kepribadiannya yang pemarah, watak keras kepala Katsuki membuktikan kalau dia sekeras kepala banteng Taurean. Katsuki selalu tahu kalau dia ditakdirkan menjadi pahlawan dan dengan keras kepala menerjang siapa saja demi membuktikan kalau dia layak menjadi nomor satu.

Taurus tidak suka menganggap enteng jalan keluar dan bekerja keras untuk membuktikan kalau mereka layak mendapatkan sesuatu. Mereka tidak mau dipasrahi apa pun. Dalam kasus Katsuki, dia menganggap kurangnya usaha lawan sebagai serangan pribadi karena mereka tidak menganggap pertarungan dengan dirinya dengan cukup serius. Katsuki selalu menghadapi tantangan secara langsung dan menolak mundur, meski itu akan membunuhnya.

3. Gemini: Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: YouTube

Osamu Dazai dari Bungou Stray Dogs lahir pada 19 Juni. Gemini dikenal atas sifatnya yang ceria. Mereka yang lahir di bawah naungan zodiak ini sering kali berjiwa bebas dan pembuat onar. Tapi, di sisi lain, mereka bisa dengan mudah jadi agak serius. Gemini punya tendensi untuk manipulatif dan impulsif. Mereka juga bisa memamerkan perilaku yang kacau dan gila. Dazai punya itu semua.

Sebagai seorang Gemini, Dazai adalah orang hiperaktif dan pembuat masalah. Kualitas itu sama-sama mendukung kepribadiannya yang baik dan sisi gelap dirinya. Meski suka mempermainkan orang, Dazai sangat peduli dengan orang-orang dekatnya dan selalu membantu mereka. Dazai adalah karakter kompleks yang sulit untuk ditebak. Esensi batinnya berada di luar pemahaman sebagian besar orang dan dia selalu selangkah lebih maju.

4. Cancer: Killua Zoldyck — Hunter X Hunter

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: SportsKeeda

Kilua Zoldyck dari Hunter x Hunter lahir pada 7 Juli. Sebagian besar Cancer suka menjaga tembok mereka sampai mereka benar-benar mengenal seseorang. Jadi, awalnya mereka bisa terlihat tidak ramah dan tidak menyenangkan. Tapi, begitu mereka menghangat pada seseorang, mereka akan jadi teman mereka selamanya.

Killua datang dari sebuah keluarga pembunuh di mana dia harus mematikan emosinya dan hanya berfokus pada membunuh. Jadi, dia bingung dengan ekspresi emosi dan apresiasi terang-terangan Gon. Killua menjadi teman setia Gon dan bersedia membantunya apa pun yang terjadi.

5. Leo: Yato — Noragami

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: Heroes Wiki – Fandom

Yato dari Noragami lahir pada 10 Agustus. Leo dikenal atas gaya hidup mencolok dan mewahnya. Banyak dari mereka memimpikan kehidupan yang lebih baik di mana mereka punya ketenaran, uang, dan banyak pengagum. Ini benar-benar cerita hidup Yato.

Yato dulunya adalah Dewa Bencana. Tapi, dia ingin membangun nama yang lebih baik untuk dirinya sebagai Dewa Keberuntungan. Jadi, dia berkeliling mengambil komisi dari orang-orang untuk membantu mereka dan mendapatkan nama sebagai dewa yang ingin membantu orang. Yato bahkan tidak punya satu kuil pun untuk menyembahnya. Tapi, dia memimpikan kuil mewah dengan banyak pelayan dan umat.

6. Virgo: Kakashi Hatake — Naruto

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: ComicBook.com
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)