5 Karakter Ini Selamat dari Pukulan Saitama di One Punch Man

Selasa, 20 Desember 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A


1. Monster Garou

5 Karakter Ini Selamat dari Pukulan Saitama di One Punch Man

Foto: YouTube

Garou adalah antagonis utama di One Punch Man 2. Dia juga masih menjadi musuh utama Saitama di season selanjutnya. Garou adalah manusia biasa tapi sangat kuat dan lebih kuat ketimbang Pahlawan Kelas S. Di chapter-chapter terbaru manga, Garou telah tumbuh menjadi sangat kuat dan menjadi Monster Garou.

Garou telah melampaui batasannya, seperti yang terjadi pada Saitama, dan mendapatkan kekuatan seperti dewa. Sebelum menjadi sangat kuat, Garou telah berhadapan dengan Saitama. Dia tidak hanya mendapatkan 1 atau 2 pukulan, tapi 12 pukulan sebelum akhirnya tumbang. Garou juga berkali-kali berhasil menghindari pukulan Saitama.

Tapi, Garou tidak puas dengan pertarungan itu. Dia merasa Saitama menahan dirinya ketika menghadapinya, makanya dia berhasil menghindari pukulan itu. Ini karena Saitama merasa kalau Garou adalah manusia, makanya dia tidak memberikan pukulan terkuatnya. Namun, di chapter 167, semuanya berubah. Saitama tidak lagi menahan diri dan menggempur Monster Garou dengan pukulannya yang paling kuat.

Garou mungkin adalah satu-satunya orang yang tahu kelemahan Saitama. Meski punya fisik kuat dan sulit ditandingi, Saitama sejatinya tidak tahu seni bela diri dan tidak bisa bertarung dengan layak. Saitama juga tidak tahu teknik. Inilah yang mungkin dimanfaatkan Garou untuk selamat dari serangan Saitama.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)