6 Film Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Train to Busan memperoleh rating 8,9 dari 63.959 pengguna. Film ini berkisah tentang wabah zombi yang tiba-tiba menyerang Korea. Latarnya mayoritas berada di dalam gerbong kereta menuju Busan.

Film garapan Yeon Sang-ho ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Gong Yoo, Jung Yu-mi, Ma Dong-seok, dan Kim Soo-an

5. A Taxi Driver (2017)

6 Film Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto:Showbox

Film yang dibintangi Song Kang-ho inimendapat rating 8,9 dari 7.731 pengguna. Kisahnya terinspirasi dari cerita nyata tentang seorang sopir taksi yang berjuang seorang diri demi kehidupan putrinya. Ia juga punya utang tagihan rumah yang ditinggalkan oleh mendiang istrinya.

Suatu hari, dia mendengar kabar bahwa ada orang asing yang mau membayarnya mahal untuk pergi ke Gwangju. Tanpa pikir panjang, dia menyanggupinya tanpa mengetahui identitas dan peristiwa besar yang terjadi di sana.

Baca Juga: Drama The Glory dari Song Hye-Kyo Berating 19+ dan Dibuat 2 Bagian

6. Silenced (2011)

6 Film Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: CJ Entertainment

Silenced meraih rating 8,8 dari 12.716 pengguna. Film Korea ini adalah hasil adaptasi dari novel berjudul The Cruciblekarya Gong Ji-young. Sejak perilisannya pada 2011, Silenced menjadi salah satu film yang cukup populer di Korea Selatan maupun negara lain.

Film garapan sutradara All of Us Are Dead Hwang Dong-hyuk ini berkisah tentang seorang guru seni bernama Gang In-ho. Selain mengajar para siswanya, dia juga berusaha untuk membongkar kasus pelecehan seksual yang menimpa para murid di sekolahnya itu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)