8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Senin, 19 Desember 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Di Black Clover, Vanessa Enoteca berasal dari Hutan Penyihir. Dia adalah Ksatria Sihir Junior Kelas 3 di Skuad Banteng Hitam. Tapi, dia juga diakui atas kecenderungan alkoholiknya, yang membuat mendapatkan julukan Penyihir Gila Mabuk.

Vanessa punya kepribadian yang santai dan tidak terlalu serius menjalani hidup. Dia menikmati minuman yang enak dan tidak punya masalah berjalan menuju ke cowok ganteng untuk memulai obrolan. Kecenderungan Vanessa mungkin membuat jengkel orang di sekitarnya. Tapi, dia adalah petarung mahir yang dengan mudah mengalahkan lawannya.

2. Atsuko Kagari — Little Witch Academia

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Twitter

Atsuko Kagari, yang sering dipanggil Akko, adalah karakter utama cewek di Little Witch Academia. Dia adalah pekerja keras, menggemaskan, dan menyenangkan. Dia pas dengan tipe klasik penyihir baik ketika dia berusaha membantu orang dengan kekuatan sihir yang mengesankan.

Akko mengagumi mentornya, Shinny Chariot. Meskipun etika berharga tingginya, Akko punya kecenderungan untuk impulsif. Tapi, itu membuktikan kalau dia tidak takut mencoba hal baru. Ketika dorongan itu datang, Akko akan melakukan apa pun untuk mencapai impiannya.



1. Kiki — Kiki's Delivery Service

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Pinterest

Kiki’s Delivery Service mungkin dirilis sekitar 20 tahun lalu. Tapi, film itu adalah klasik yang harus ditonton setiap penggemar anime. Film itu diadaptasi dari novel yang ditulis Eiko Kadano dan dianimasikan Studio Ghibli. Hayao Miyazaki menyutradarai film itu. Orang-orang yang suka dunia sihir harus menonton film itu.

Kiki adalah penyihir muda yang masih magang. Tapi, dia mandiri. Meski agak lugu, Kiki mewujudkan konsep penyihir muda cerita yang mengasah kemampuannya sementara mempelajari semua yang dia bisa tentang dunia. Dia adalah karakter yang disukai dan relatable yang akan selalu disukai penggemar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)