8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Senin, 19 Desember 2022 - 21:21 WIB
loading...
8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime
Karakter penyihir cewek terpopuler di anime sering tampil dengan topi tinggi, sapu terbang, dan riasan menarik. Mereka bisa menjadi protagonis dan antagonis. (Foto: Anime Corner)
A A A
Penyihir cewek paling populer di anime sering tampil dengan topi tinggi dan dandanan yang menarik. Yang dibahas di sini adalah witch, bukan mage. Witch biasanya diasosiasikan sebagai nenek sihir di berbagai dongeng anak-anak. Mereka bisa menjadi jahat atau sangat baik di anime.

Para penyihir ini punya senjata yang kuat dan merapal mantra kuat. Mereka juga punya banyak pengetahuan luas tentang subyek tak jelas yang tidak dipunyai orang lain. Di anime, para penyihir ini bekerja bersama para pahlawan dan bertarung untuk kebaikan. Tapi, ada juga yang memang jahat.

Tapi, moral mereka tidak penting. Pada akhirnya, yang paling penting adalah betapa mahirnya seorang penyihir atau betapa bagusnya karakternya. Sejumlah penyihir anime telah menjadi begitu populer sampai sulit dilupakan dan menjadi maskot ikonik untuk serial mereka. Siapa saja karakter penyihir cewek paling populer di anime? Simak ulasannya berikut ini!



8. Elaina — Wandering Witch

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Crow’s World of Anime

Elaina dari Wandering Witch sepertinya adalah prodigy sihir. Dia tidak memahami arti kegagalan, tapi mengalami pertumbuhan siginifikan dan menghargainya. Elaine dulunya arogan dan melebih-lebihkan kekuatannya. Kemudian, dia menjadi orang yang lebih baik dan lebih memahami yang berusaha membantu kapan saja kalau memungkinkan.

Disebut Ashen Witch, salah satu hobi favorit Elaina adalah membaca. Dia sering menghafal cerita favoritnya sebagai coping mechanism ketika stres. Elaine juga membuat poin cerminan perjalanannya setelah berakhir. Dia berusaha mencari tahu pelajaran apa yang dia pelajari dari perjalanan itu atau adakah pesan rahasia di sana.

7. Makoto Kowata — Flying Witch

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: WordPress.com


Ketika penyihir berusia 15 tahun, mereka harus mandiri dan mempelajari sihir sendiri. Sayangnya, sihir tidak mudah bagi Makoto Kowata, protagonis Flying Witch. Terlepas dari kekurangannya, Makoto tetap ceria dan santai.

Makoto mungkin kadang terlihat bodoh. Tapi, dia juga bekerja keras seperti orang lain dan tidak membiarkan kesalahan mengurangi kepercayaan dirinya. Ketika dia tidak mempelajari mantra, Makoto menikmati waktunya bersama teman-temannya sementara mengadaptasi bagi kehidupan barunya di Aomori, Jepang.

6. Robin — Witch Hunter Robin

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: AnimeViews

Witch Hunter Robin jelas bukanlah serial untuk mereka yang lemah jantung. Anime ini jauh lebih gelap dibandingkan serial anime lain dan sejumlah adegannya mengganggu. Tapi, anime ini membuktikan cerita mengagumkan yang harus ditonton setiap penggemar anime setidaknya sekali seumur hidup. Protagonisnya, Robin Sena, menggunakan sihir untuk melawan penyihir.

Terlepas dari perbuatan heroiknya, kekuatan itu memberikan Robin sikap licik stereotip penyihir. Robin menggunakan sihir pyrokinetis sehingga dia bisa membuat apa pun yang dia mau terbakar. Selain itu, dia membangun dirinya sebagai orang cerdas yang impresif.

5. Echidna — Re:Zero – Starting Life in Another World –

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Re:Zero Wiki – Fandom

Penyihir Ketamakan, Echidna adalah salah satu antagonis utama Re: Zero – Starting Life in Another World. Dia sangat tertarik pada kemampuan Subaru. Dia bisa mengumpulkan informasi berharga dari melihat cowok itu menggunakannya.

Echidna punya kecerdasan lebih dari seorang manusia dan agak sadis. Dia juga menggunakan kecantikannya untuk keuntungannya dan menempatkan ketakutan ke hati orang lain. Meskipun menjadi antagonis, penggemar Re:Zero mengagumi Echidna atas karakter uniknya.

4. Medusa Gorgon — Soul Eater

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: YouTube

Medusa Gorgon dari Soul Eater adalah penyihir ular yang berdedikasi untuk mempelajari darah hitamnya. Dia menginfiltrasi Akademi Meister dengan menyamar sebagai dokter sekolah untuk menginvestigasi kishin, entitas yang bermanifestasi dari pembunuhan massal jiwa manusia murni. Itu berbahaya, tapi Medusa ingin menghidupkannya kembali.

Seperti terpercik dari namanya, karakter Medusa adalah kiasan pada Medusa dari Mitologi Yunani. Dia adalah satu dari tiga Gorgon bersaudari bersama Arachane dan Shaula. Mereka berasal dari keluarga penyihir yang terkenal.

3. Vanessa Enoteca — Black Clover

8 Karakter Penyihir Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Everyeye Anime
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)