8 Karakter yang Lebih Tidak Berguna Ketimbang Sakura di Naruto

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:25 WIB
loading...
A A A

3. Ino Yamanaka

8 Karakter yang Lebih Tidak Berguna Ketimbang Sakura di Naruto

Foto: Four World Series

Lini cerita Sakura yang terpesona dengan Sasuke sudah cukup menjengkelkan. Tapi, menambahkan Ino Yamanaka ke cerita itu membuatnya menjadi 10 kali lipat lebih buruk. Ino membela Sakura ketika dia diolok-olok karena punya kening yang lebar. Ini membuat mereka menjadi teman dan sekutu dekat.

Persahabatan dan potensi perkembangan kedua karakter itu berakhir ketika mereka sama-sama suka Sasuke. Meski menjadi lulusan terbaik, Ino tidak mendapatkan perkembangan karakter yang berarti. Kalau Ino dan Sakura tetap menjadi sahabat, keduanya akan tumbuh bersama dan menjadi dasar kuat untuk tim yang kuat.

2. Tenten

8 Karakter yang Lebih Tidak Berguna Ketimbang Sakura di Naruto

Foto: YouTube

Tenten adalah karakter yang sangat menjengkelkan karena yang dia lakukan hanyalah bicara tapi tidak bisa memberi dukungan di pertarungan. Dia diperkenalkan di busur cerita ujian Chunin. Kali pertama bertarung, dia langsung dibuat tersungkur Temari hanya dalam beberapa menit. Lalu dia membahas bagaimana Naruto tidak akan punya peluang melawan Neji. Padahal, dia baru saja kalah dan dia tidak bisa bertarung.

Dia tidak lagi benar-benar muncul setelah busur itu sampai Shipudden. Dia nyaris kalah dari klona dirinya sendiri meskipun dia menciptakan sebagian ninjutsu dan gerakan yang dipakai klon itu. Dia jadi tidak benar-benar penting di cerita ini. Karakternya sudah jelek dari awal meski dia juga punya momen.



1. Kiba

8 Karakter yang Lebih Tidak Berguna Ketimbang Sakura di Naruto

Foto: Pinterest

Kiba tidak bisa memenangkan pertarungan tanpa bantuan anjing peliharaannya. Dia benar-benar bergantung pada anjing itu dan tidak berdaya tanpa bantuannya. Kiba kurang mahir dalam ninjutsu dan genjutsu. Karena ketergantungannya pada konfrontasi jarak dekat langsung, ini menciptakan berbagai kekurangan yang bisa dieksploitasi lawannya.

Terlebih, ambisi besarnya tidak akan bisa tercapai karena berbagai alasan. Kiba tidak pernah memperlihatkan disiplin keilmuan yang dibutuhkan untuk seorang Kage. Selain itu, ada fakta kalau dia juga tidak seberbakat Naruto.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)