8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto

8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto
Sejumlah karakter kakak beradik di Naruto punya kekuatan luar biasa. Mereka bisa bekerja sama atau malah bermusuhan yang bisa menyebabkan pertarungan berbahaya. (Foto: Narutopedia)
Sejumlah karakter kakak beradik di serial Naruto dikenal punya kekuatan yang luar biasa. Beberapa di antara mereka memanfaatkan kekuatan itu untuk bekerja sama. Tapi, ada juga yang malah adu ilmu dan saling berhadapan dengan kekuatan. Pertarungan hebat pun tak terhindarkan.

Dinamika kakak beradik di anime memang selalu menarik. Tak hanya di Naruto, banyak anime yang menyajikan dinamika ini dengan beragam cara. Tapi, Naruto punya lebih banyak karakter bersaudara sekandung ini ketimbang anime lainnya. Bahkan, permusuhan yang paling membekas di serial ini adalah perseteruan antara dua saudara yang berakhir tragis.

Sebagian karakter saudara sekandung di Naruto ini berasal dari klan yang sama. Tak heran jika kemudian mereka menjadi karakter dengan kekuatan yang tidak bisa diremehkan siapa pun. Di antara mereka, ada yang sama-sama adalah antagonis, atau karakter yang baik, atau campuran keduanya. Siapa saja karakter kakak beradik dengan kekuatan luar biasa di Naruto? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 8 Karakter Anime dengan Cerita Lebih Tragis dari Itachi Uchiha

8. Sakon dan Ukon

8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto

Foto: Narutopedia

Sakon adan Ukon adalah kembar dempet (conjoined twin) dari Otogakure. Mereka juga merupakan pemimpin Otogakure no Shinobi Yonin Shuu, pasukan yang menjadi pengikut dan anak buah Orochimaru. Mereka diperkenalkan di bagian pertama Naruto sebagai protagonis. Kembar ini pun cukup kuat.

Sakon dan Ukon punya Kekkei Genkai tak bernama yang memberikan kemampuan unik bagi mereka. Pasangan kembar itu bisa mendekonstruksi dan merekonstruksi tubuh mereka hingga level molekul. Keduanya biasanya menggunakan kemampuan ini untuk berbagi tubuh yang sama. Tapi, mereka bisa menggunakannya untuk meleburkan tubuh mereka dengan tubuh orang lain dan menghancurkan mereka dari dalam.

7. Boruto dan Himawari Uzumaki

8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto

Foto: CBR

Boruto dan Himawari adalah anak pasangan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Sebagai keturunan ninja terkuat di dunia dan pemilik Byakugan, Boruto dan Himawari sama-sama punya potensi untuk menjadi kuat. Mereka bahkan bisa melampaui kemampuan ayahnya itu.

Berbeda dengan Naruto dan Hinata yang harus bekerja keras untuk bisa mencapai apa yang mereka punya sekarang, Boruto dan Himawari terlahir dengan bakat alami. Boruto telah masuk Akademi Ninja dan mengasah bakatnya. Dia punya Jougan dan juga Karma dari Momoshiki Otsutsuki. Sementara, Hiawari telah membangkitkan Byakugan-nya.

6. Trio Sunagakure Bersaudara

8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto

Foto: Narutopedia

Trio Sunagakure Bersaudara ini terdiri atas Tenmari, Kankuro, dan Gaara. Awalnya, mereka diperkenalkan sebagai antagonis di Naruto. Tapi, seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya menjadi sekutu Konoha. Ketiganya adalah anak Kagekaze keempat dan dianggap sebagai shinobi elite Sunagakure yang unggul dalam pertarungan jarak jauh.

Ketiga orang itu awalnya ikut ujian Chunin dan menunggu Penghancuran Konoha (Konoha Kuzuki) terjadi. Tapi, mereka justru membantu Konoha dan dikirim untuk membantu misi menyelamatkan Sasuke. Mereka bertiga adalah petarung hebat. Gaara kemudian menjadi Kagekaze, sementara Tenmari dan Kankuro menjadi jonin.

5. Indra dan Ashura Otsutsuki

8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto

Foto: Narutopedia

Indra dan Ashura tidak pernah akur sejak kecil. Hanya, akar masalahnya tidak seperti pasangan Itachi dan Sasuke. Permusuhan mereka berawal dari rasa iri Indra kepada adiknya, Ashura. Keduanya adalah anak Hagoromo Otsutsuki dan punya kekuatan yang sangat berbeda.

Indra terlahir dengan kekuatan besar, tapi dia tidak dipilih ayahnya untuk memimpn klan. Alih-alih, Hagoromo malah memilih Ashura yang terlihat lebih lemah. Inilah yang menyulut dendam dan amarah Indra. Keduanya terus bertarung dan Ashura terbukti lebih kuat setelah mampu mengalahkan kakaknya itu.

4. Hagoromo dan Hamura Otsutsuki

8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto

Foto: Narutopedia

Hagoromo dan Hamura adalah anak kandung Kaguya Otsutsuki. Keduanya sangatlah kuat. Tapi, Hagoromo adalah yang terkuat di antara keduanya. Dia mewarisi kekuatan besar sejak lahir. Dia merupakan Rikudo Sannin dan kekuatan besarnya membuatnya bisa Jinchuriki pertama Juubi.

Sementara, Hamura juga tak kalah kuat. Dia bisa bertarung melawan ibunya selama berbulan-bulan. Kakak beradik ini kemudian menyadari kekejaman ibu mereka. Bekerja sama, Hagoromo dan Hamura akhirnya berhasil menyegel ibu mereka. Ini kemudian mengakhiri kezaliman Kaguya. Kakak beradik ini sangat kompak dan kuat.

3. Madara dan Izuna Uchiha

8 Karakter Kakak Beradik dengan Kekuatan Luar Biasa di Naruto

Foto: YouTube
halaman ke-1
Share: