Siapakah Raja Roh yang Diincar Yhwach dan Aizen di Bleach?

Selasa, 13 Desember 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A

Pernida Parnkgjas

Siapakah Raja Roh yang Diincar Yhwach dan Aizen di Bleach?

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Pernidda Parnkgjas adalah anggota resmi Klan Quincy. Dia masuk ranking C—Compulsory di Sternritter Wandenreich di anime Bleach. Dia adalah mitra Mimihagi. Pernida bertanggung jawab atas mendorong pertumbuhan dan mampu menstimulasi evolusi yang dipercepat. Tangan kiri itu menggunakan kekuatannya untuk kejahatan, dengan menyerap makhluk lain demi mewarisi ketrampilan dan sifat mereka, yang memajukan perkembangannya sendiri.

Dengan menggunakan jurusnya, Compulsory, Pernida bisa memperpanjang ujung syaraf dari ujung jarinya yang cukup kuat untuk merobek lawan apa pun sampai tercabik-cabik. Kalau tidak menyebabkan kematian cepat, perpanjangan syaraf ini bisa mengendalikan korbannya seperti wayang. Mereka memutar anggota tubuh korbannya hingga melewati titik kehancuran.

4. Hubungan Raja Roh dan Shinigami

Siapakah Raja Roh yang Diincar Yhwach dan Aizen di Bleach?

Foto: SportsKeeda

Sepertinya, di sebagian besar eksistensinya, Raja Roh tetap tidak terlibat dalam urusan manusia. Entah karena alasan apa, tubuh Raja Roh dimutilasi dan anggota tubuh yang terpisah itu menjadi makhluk kognitif. Pernida dan Gerard memilih bergabung dengan Klan Quincy, yang menambah potensi terhadap pasukan mereka yang sudah tangguh.

Kemungkinan untuk menghambat ketidakseimbangan lebih lanjut dalam skala kekuasaan antara Shinigami dan Quincy, Shinigami lantas memutuskan “menjaga” Raja Roh. Mereka memenjarakannya di dalam benteng mantra bakudo. Pengawal Raja dibentuk untuk memastikan ‘keselamatannya’. Setiap tulang Shinigami diubah menjadi kunci yang menjamin perjalanan masuk atau keluar Istana Roh. Tapi, langkah protektif parah ini malah menginspirasi kebencian dari Raja Roh yang menyebut Shinigami sebagai musuhnya.



5. Hubungan Raja Roh dan Yhwach

Siapakah Raja Roh yang Diincar Yhwach dan Aizen di Bleach?

Foto: Epicstream

Tidak hanya Raja Roh seharusnya menjadi penguasa Sereitei, tapi dia juga merupakan ayah Raja Quincy, Yhwach. Tapi, tidak ada cinta di antara kedua makhluk ini. Yhwach bertujuan menghancurkan ayahnya dan kemudian menyingkirkan batasan yang memisahkan dunia manusia dengan Sereitei dan Hueco Mundo. Dengan demikian, dia melenyapkan konsep kematian seutuhnya.

Yang mengejutkan, daging Raja Roh, Gerard dan Pernida, bergabung dengan Yhwach untuk memperjuangkan kehancurannya di Bleach: Thousand Year Blood War. Kalau Raja Roh benar-benar berbudi luhur—atau bahkan kalau dia tidak memihak—bagaimana dia menciptakan kejahatan seperti itu di dunia dan mengapa dia tidak menginspirasi loyalitas dari keturunannya? Mungkin Shinigami punya ide yang benar dengan mendapatkan kendali atas situasi sebelum pelengkap yang lebih menguntungkanya dilepas di dunia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)