13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Kamis, 08 Desember 2022 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Bleach berfokus pada cerita Ichigo Kurosaki yang memulai perjalanannya sebagai seorang Shinigami. Sebagai Shinigami, Ichigo ditugasi untuk memurnikan Hollow, dan memastikan jalan yang aman bagi mereka yang baru saja mati ke akhirat. Shinigami punya banyak musuh yang akan berusaha merusak Soul Society.

Dengan begitu, Shinigami bisa melakoni pelatihan ekstrem agar bisa mengalahkan musuh mereka. Shinigami punya Zanpakuto dan setiap Zanpakuto punya kekuatan unik. Bleach adalah anime asyik dengan pertarungan yang menghibur di antara kelompok seperti Shinigami, Visored, Espada, Hollow, Quincy, dan lain-lain. Seluruh episode dan season Bleach bisa ditonton di Bstation.

7. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Foto: YouTube

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah manga paling sukses pada dekade lalu. Tidak hanya melampaui penjualan sebagian besar manga yang dirilis selama beberapa tahun belakangan, tapi juga melampaui penjualan serial yang sangat populer seperti Bleach hanya dalam waktu beberapa tahun. Serial ini berfokus pada pertarungan antara Korps Pembasmi Iblis melawan Muzan Kibutsuji dan pasukan iblisnya.

Setiap season Demon Slayer memberikan pertarungan yang mendebarkan dan seru, dengan setiap karakter punya gaya tarung unik sendiri. Studio animasi Ufotable memastikan kalau setiap pertarungan itu sangat indah dan efek suara serta musik yang ditambahkan membawanya ke level lain. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, iQIYI, dan Bstation.

6. Tokyo Revengers

13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Foto: YouTube

Di Tokyo Revengers, Takemichi Hanagaki mengembangkan kekuatan untuk pergi ke masa lalu ketika dia masih duduk di bangku SMP pada 2005. Yang dia inginkan adalah menyelamatkan mantan cewek dan adiknya, yang dibunuh Geng Tokyo Manji. Tapi, setiap kali dia kembali ke masa lalu, perubahan yang dia sebabkan mengakibatkan ada orang yang harus terluka. Bagaimana pun, Takemichi harus menyelamatkan masa depan dan mencari cara untuk membuat semua orang tetap hidup.

Untuk sebuah serial dengan premis konsep tinggi seperti itu, Tokyo Revengers jelas menyukai pertarungannya. Setiap kali Takemichi pergi ke masa lalu, penonton disuguhi dengan adegan aksi brutal antara geng berbeda dari masanya di SMP. Sementara para karakternya ini tidak punya kekuatan super, seperti anime lain di daftar ini, ada banyak adegan pertarungan paling kejam di anime ini. Tokyo Revengers bis ditonton di Netflix dan Bstation.

5. One Piece

13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Foto: Fiction Horizon

One Piece adalah manga Shonen Jump paling sukses. Adaptasi animenya juga populer di seluruh dunia. One Piece mengisahkan tentang perjalanan Perompak Topi Jerami yang berlayar menuju Raftel untuk mendapatkan harta karun bernama One Piece.

Salah satu bagian pusat One Piece adalah pertarungann yang harus dilalui para karakternya demi mendapatkan hak yang cukup berharga untuk mendapatkan harta karun yang lolos dari semua orang, kecuali satu orang, selama lebih dari 800 tahun. Pertarungan di One Piece sering dipadati momen yang benar-benar hype dan sering kali jadi sangat populer di seluruh dunia. One Piece bisa ditonton di Bstation, iQIYI, dan Viu.

4. Attack on Titan

13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Foto: YouTube

Attack on Titan berfokus pada kehidupan Eren Jaeger yang ternyata bisa berubah menjadi Attack Titan. Dia harus menggunakan kemampuannya itu untuk melawan penjajahan. Titan adalah makhluk mengagumkan untuk diobservasi, terutama karena gaya gerakan dan perilaku gilanya.

Animasi cerdas Attack on Titan membuat pertarungan yang cair dan menarik bisa terjadi antara manusia melawan makhluk-makhluk ini. Pertarungannya tinggi tidak hanya pada intensitasnya, tapi juga emosi yang masuk di setiap pertarungan. Klimaksnya muncul saat para prajurit tahu kalau monster yang mereka lawan selama ini adalah manusia yang dipaksa berubah menjadi monster. Attack on Titan bisa ditonton di Netflix, Bstation, iQIYI, Disney Hotstar, dan Viu.

3. My Hero Academia

13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Foto: YouTube

My Hero Academia berfokus pada protagonisnya, Izuku Midoriya alias Deku. Untuk menjadi pahlawan yang selalu dia idolakan, Izuku harus mengatasi tidak hanya insecurity-nya, tapi juga banyak penjahat yang ingin melihat masyarakat jadi kacau. Untungnya, dia bisa mengandalkan panduan pahlawan legendaris All Might yang memberinya kekuatan One for All.

Di My Hero Academia, pahlawan dan penjahat bertarung untuk melihat ideologi siapa yang pada akhirnya akan menang. Konflik maju mundur yang tidak pernah berakhir ini membawa sejumlah pertarungan anime paling menghibur dalam 10 tahun terakhir. My Hero Academia bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, Bstation, iQIYI, dan Viu.

2. Naruto

13 Anime Pertarungan Seru buat yang Suka Adegan Bak-Bik-Buk!

Foto: Ranker

Bagian satu Naruto memamerkan sejumlah pertarungan menarik secara taktis dalam sejarah anime. Karakter-karakternya akan melakukan jutsu khusus mereka sendiri demi mengungguli lawan-lawan mereka. Gerakan-gerakan ini sangat berbeda dari desa ke desa dan ninja ke ninja.

Sistem aksi beragam ini adalah alasan atas terjadinya pertarungan hebat seperti Kakashi melawan Zabuza dan Naruto serta Sasuke melawan Haku. Sistem pertarungan awalnya berfokus pada memaksimalkan efektivitas setiap jutsu yang dipakai. Ini membuat sejumlah taktik pertarungan yang sangat menarik. Naruto bisa ditonton di Netflix, Bstation, iQIYI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)