10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Senin, 05 Desember 2022 - 08:46 WIB
loading...
A A A
Sudah lebih dari lima tahun sejak The Saga of Tanya the Evil tayang. Penggemar pun siap untuk sekuelnya. Tanya adalah bentuk reinkarnasi dari seorang karyawan perusahaan korup yang dikutuk agar mendapatkan perspektif berbeda atas kehidupan. Tapi, Tanya membuat jalannya ke dunia dengan menjadi salah satu perwira tinggi di Imperial Mages.

Dongeng aneh ini mendebarkan dan kocak secara gelap. Di serial ini, Tanya bekerja sebagai Being X. Penggemar pun sudah siap untuk melihat skema kejam Tanya di saat dia membuka jalan ke kehidupan barunya.

4. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: Cultured Vultures

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation adalah anime isekai yang mengisahkan tentang kehidupan baru Rudeus Greyrat. Meski dia adalah orang dewasa pengangguran di kehidupan pertamanya, sekarang, dia adalah seorang penyihir muda berbakat. Meski dia dan teman-temannya terpisah dari kampung halaman mereka, Rudeus melakukan yang terbaik untuk pulang ke rumah.

Penggemar serial ini mungkin punya banyak pertanyaan tak terjawab di saat Rudeus berusaha menemukan jalan pulang. Untungnya, penggemar akan mendapatkan jawaban itu dalam waktu dekat. Season 2 serial ini direncanakan tayang pada tahun depan.

3. Maou Gakuin no Futekigousha

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: Looper

Maou Gakuin no Futekigousha atau The Misfit of Demon King Academy adalah dongeng sihir padat aksi tentang Anos Voldigoad. Raja Iblis berusia 2.000 tahun itu berusaha mengklaim kembali julukannya. Tapi, sebelumnya, dia harus masuk Akademi Raja Iblis alias Maou Gakuin sebelum dia layak mendapatkannya.

Cerita fantasi ini membuat banyak penggemar berharap untuk melihat apa yang menanti Raja Iblis Dzalim dan sekutunya. Season 2 serial ini diperkirakan tayang pada Januari 2023. Itu artinya, penggemar hanya harus menunggu sebentar lagi untuk mendapatkan jawabannya.

2. Tokyo Revengers

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: ComicBook.com

Tokyo Revengers berkisah tentang Takemichi Hanagaki yang melakukan perjalanan waktu maju mundur di antara 2005 dan 2017. Dia berusaha keras menyelamatkan mantan ceweknya, Hinata Tachibana, agar tidak tewas dan mencegah perang antara geng Tokyo Manji dan geng lain. Anime gelap yang mendebarkan ini memukau penonton dengan premisnya. Anime ini berjanji membawa lebih banyak ketidakjelasan dan tawuran di season baru.

Season baru itu, Tokyo Revengers: Christmas Arc, direncanakan tayang pada Januari 2023. Penggemar bisa menunggu untuk melihat Takemichi yang naik pangkat dan menyelamatkan orang-orang yang dia pedulikan. Anime ini akan tayang eksklusif di Disney+ yang baru saja bermitra dengan Kodansha. Ini membuat penggemar ketar ketir karena layanan streaming itu tidak punya catatan bagus dalam menayangkan anime secara simulcast, seperti terjadi pada Bleach: Thousand Year Blood War.



1. Jujutsu Kaisen

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: DualShocker

Sejak debut pada 2020, penggemar sudah menantikan season baru Jujutsu Kaisen. Cerita tentang Yuji Itadori di saat dia menjelajahi dunia Roh Terkutuk dan Penyihir telah memukau para penggemar di seluruh dunia. Meskipun sebuah film prekuel telah dirilis pada akhir 2021, penonton masih tidak sabar menanti season barunya dirilis pada 2023.

Season baru ini sangat diantisipasi. Penggemar akhirnya akan mendapatkan sekilas flashback mengenai hubungan antara Satoru Gojo dengan Suguru Geto dan bagaimana mereka akhirnya berpisah. Dengan 2022 menjelang akhir, penggemar pun tidak sabar menantikan tahun baru dan season baru. Jujutsu Kaisen 2 dikabarkan akan berjalan sebanyak 2 part selama 6 bulan tanpa jeda. Belum diketahui kapan anime ini akan tayang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)