10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Senin, 05 Desember 2022 - 08:46 WIB
loading...
10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?
Ada sejumlah season 2 anime yang dinantikan penggemar untuk dirilis tahun depan. Dengan menjelang berakhirnya 2022, penantian penggemar pun tidak lama lagi. (Foto: Anime Corner)
A A A
Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah anime baru membuat penggemar terus menantikan kelanjutan ceritanya. Banyak anime favorit telah mendebutkan season sekuel mereka. Tapi, ada juga yang masih dinantikan para penggemar karena belum ada kejelasan.

Namun, tahun depan, penantian penggemar sejumlah anime hit akan usai. Beberapa anime hit yang baru mengeluarkan satu season telah mengumumkan akan merilis sekuelnya pada tahun depan. Namun, tidak semua anime ini sudah mendapatkan tanggal rilis yang pasti.

Sejumlah anime memang sudah punya tanggal rilis resmi, tapi yang lainnya belum punya. Meski begitu, penggemar terus berharap kalau serial-serial ini akan kembali untuk season 2-nya dalam waktu dekat. Anime apa saja yang dinantikan season 2-nya tahun depan? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut ini!



10. I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: Anime-Planet

I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level adalah anime isekai tentang seorang wanita bernama Azusa Aizawa yang mati karena kebanyakan kerja. Dia kemudian bereinkarnasi sebagai seorang penyihir dan secara tidak sengaja membangun statistiknya. Dia menjadi salah satu penyihir terkuat di dunia barunya.

Penggemar menyuaki serial ini karena rasa slice-of-life-nya. Sementara season keduanya diumumkan, belum ada tanggal perilisannya. Tapi, penonton masih bisa bergembira karena season baru akhirnya muncul.

9. Masamune-kun's Revenge

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: Gizmo Story

Masamune-kun’s Revenge menampilkan tema balas dendam berlebihan setelah ditolak. Penggemar tertawa ketika Masamune Makane mencoba berbagai hal konyol untuk membuat cewek yang dulu dia taksir, Aki Adagaki, jatuh cinta padanya. Semua itu dia lakukan sehingga dia bisa membalas menolak cinta Aki.

Season pertama berakhir dengan kedua orang itu nyaris berciuman, sehingga penggemar pun jadi penasaran untuk melihat kembali pasangan itu dan perjalanan asmara mereka. Setelah menanti selama bertahun-tahun, kreator Masamune-kun’s Revenge akhirnya mengungkapkan kalau season kedua akan tayang pada Musim Semi 2023. Setidaknya, penonton berharap bisa melihat apakah Masamune berhasil balas dendam atau menyadari kalau dia dan Aki punya lebih dari sesuatu di antara mereka.

8. In Another World with My Smartphone

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: The Cinemaholic

Ketika Dewa secara tidak sengaja membunuh Touya Mochizuki di In Another World with My Smartphone, dia memberikan kesempatan kedua untuk hidup di dunia baru kepada cowok itu. Bersama smartphone-nya, Touya menciptakan kehidupan baru untuk di dirinya di dunia baru itu dengan banyak kekuatan baru. Dia juga punya banyak istri di sana.

Penggemar serial isekai sihir ini sudah menunggu selama bertahun-tahun untuk season keduanya. Season 2 serial ini pun akhirnya diumumkan akan tayang pada Musim Semi 2023. Akan mengasyikkan untuk menonton apa yang akan terjadi pada Touya di season 2.

7. Tonikawa: Over the Moon for You

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: Anime Geek

Ketika Tonikawa: Over the Moon for You selesai, Nasa dan Tsukasa Yuzaki baru saja memulai kehidupan pernikahan mereka. Keduanya sama-sama mempelajari satu sama lain dan ekspektasi individu mereka atas hubungan itu. Meskipun mereka sudah menikah, Nasa tetap berusaha menabung demi memberikan pernikahan megah bagi Tsukasa agar sang istri bahagia.

Dengan sekuelnya akan debut pada 2023, penggemar pun tidak sabar untuk menyaksikan interaksi menggemaskan antara Nasa dan Tsukasa. Season baru ini menjanjikan lebih banyak momen romantis dan kesialan yang lebih kocak lagi. Nasa dan Tsukasa bersama-sama mengarungi pernikahan dan hidup bersama di season ini.

6. Goblin Slayer

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: WhatIfGaming

Goblin Slayer adalah tentang seorang pria dengan nama sama yang berkeliling membasmi Goblin. Dia adalah petualang berpangkat perak, dengan mendapatkan ranking itu seutuhnya dari pembasmian Goblin. Penonton season 1 suka tema gelap dan aksinya yang intensif.

Beberapa tahun sudah berlalu sejak season pertamanya dirilis. Penggemar khawatir kalau serial ini tidak akan diteruskan. Tapi, akhirnya mereka gembira karena Goblin Slayer Season 2 diumumkan. Meski tanggal penayangan resminya belum dirilis, penggemar sudah senang karena bisa menonton aksi Goblin Slayer lagi.

5. The Saga of Tanya the Evil

10 Season 2 Anime Paling Dinanti di 2023, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: Cultured Vultures
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)