10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Senin, 05 Desember 2022 - 06:06 WIB
loading...
10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet
Karakter anime dengan tatapan mata setajam silet bisa membuat karakter lainnya merasa segan. Selain itu, mereka juga biasanya dikenal punya kepribadian kuat. (Foto: Pinterest)
A A A
Karakter anime dengan tatapan mata setajam silet bisa membuat karakter lainnya merasa segan. Tatapan itu juga bisa bikin penonton ikut merinding. Karakter-karakter ini biasanya punya kepribadian yang kuat dan menarik. Meski, ada juga yang memang dingin.

Tatapan mata tajam para karakter ini punya banyak keuntungan bagi mereka. Sebagian besar membuat mereka disegani lawan dan dihormati rekan. Tapi, ada juga yang tatapan matanya sudah bikin takut orang dan membuat mereka langsung merasa dikuliti.

Meski sebagian pemilik tatapan mata tajam ini terlihat seperti orang yang mengerikan, ada yang justru terlihat keren dan misterius. Kepribadian dingin mereka menambah persona ini dan memperkuat karakter mereka. Siapa saja karakter anime dengan tatapan mata tajam setajam silet? Berikut ulasannya!



10. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Secara teknis, orang akan sulit mengetahui seperti apa tatapan Satoru karena dia memakai penutup mata selama tampil di Jujutsu Kaisen. Namun, begitu dia melepas penutup mata itu, ceritanya akan beda. Satoru punya tatapan mata yang tajam, terutama ke arah musuhnya.

Mata birunya yang indah bisa terlihat begitu mengintimidasi meski terlihat tidak berbahaya. Mata itu adalah Rikugan yang diduga merupakan sumber kekuatan Satoru. Jadi, meski terlihat indah, mata Satoru itu adalah mata yang berbahaya.

9. Sanji — One Piece

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: ComicBook.com

Dari banyak karakter yang menarik di One Piece, Sanji dikenal punya tatapan mata setajam silet ketika dia mau. Biasanya, Sanji terlihat seperti cowok mata keranjang dengan mata jelalatan. Tapi, beberapa kali Sanji membuktikan kalau tatapan matanya bisa menebar ketakutan.

Di salah satu episode One Piece, Sanji bahkan membuat takut sepasukan Marinir hanya dengan tatapan matanya yang tajam. Tatapan itu bisa terlihat lebih serius dengan alis aneh Sanji. Matanya jadi benar-benar mengerikan ketika dia memperlihatkan tatapan tajamnya.

8. Mikey — Tokyo Revengers

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: Twinfinite

Manjiro Sano alias Mikey dari Tokyo Revengers sering kali melempar senyum dan bertingkah seperti anak-anak. Tapi, anak buahnya di geng Tokyo Manji (Toman) tahu kalau bos mereka tidak bisa disepelekan. Mikey punya tatapan mata tajam dengan sedikit rasa kekosongan di sana. Ketika segalanya menjadi serius, tatapan itu jadi mengerikan.

Tatapan mata Mikey mengandung kegelapan yang sulit untuk dijelaskan. Bahkan, Mikey sendiri tidak tahu bagaimana kegelapan itu bisa menguasainya. Namun, orang yang pernah berhadapan dengan Mikey tahu arti setiap tatapan tajam yang dia berikan.

7. Gaara — Naruto

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: CBR

Siapa yang tidak akan merinding kalau melihat tatapan mata Gaara? Mata Gaara seperti terlihat kosong. Tapi, tidak bisa dibantah jika tatapan kosong itu justru malah seperti peluru yang menghujam siapa saja yang memandangnya. Itu dibantu dengan keberadaan garis hitam di sekitar matanya.

Kondisi mata itu terjadi karena dia kurang tidur. Ketika seseorang kurang tidur, kantong mata mereka jadi lebih gelap. Gaara diduga telah mengalami kondisi kurang tidur itu selama bertahun-tahun sehingga matanya jadi seperti itu.

6. Byakuya Kuchiki — Bleach

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: CBR

Byakuya Kuchiki dari Bleach dikenal punya tatapan mata yang tajam dan dingin. Ini pas dengan kepribadiannya yang kaku dan sangat menaati peraturan. Byakuya akan kesal kalau ada orang yang menyebutkan namanya dengan cara yang tidak tepat. Kalau itu terjadi, Byakuya bakal memberikan tatapan mata yang tajam ke arah orang tersebut.

Ketika Zommari mengungkapkan niatnya untuk membunuh Rukia, Byakuya langsung memandang tajam ke arahnya. Zommari mati setelah itu. Bukan karena tatapan Byakuya. Tapi, Kapten Divisi 6 Gotei 13 itu menggunakan Danku untuk menyerang Zommari. Dengan tatapan mata tajam, Byakuya mengatakan kalau Zommari telah menyerang gengsinya—di sini Rukia—dan dia tidak berniat memberi ampun kepadanya.

5. Balalaika — Black Lagoon

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)