10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Senin, 05 Desember 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Banyak karakter di Black Lagoon punya tatapan mata yang tajam karena sebagian besar dari mereka adalah penembak jitu. Tapi, Balalaika adalah kasus tersendiri. Sebagai bos Hotel Moskow, wanita dengan bekas luka di wajah itu terlihat badass dan sangar dengan tatapan matanya yang tajam.

Balalaika adalah satu dari sedikit karakter cewek yang disegani lawan dan partner bisnisnya. Dia juga sangat mahir dengan senjata yang dipegangnya. Tatapan mata tajam Balalaika sudah cukup untuk meyakinkan orang agar tidak macam-macam dengannya.

4. Dracule Mihawk — One Piece

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: SportsKeeda

Sesuai namanya, Dracule Mihawk dari One Piece punya tatapan mata tajam yang seolah siap menguliti lawan bicaranya. Di anime, dia punya sepasang mata berwarna kuning yang mirip dengan mata elang. Dengan cambang tipis yang menghiasi wajahnya dan topi yang dia kenakan, Mihawk selalu terlihat keren dengan penampilan itu.

Tidak diketahui apakah mata Mihawk ini punya kemampuan khusus. Namun, banyak orang disebut menjadi korban mata Mihawk ini. Sejumlah teori menyebut kalau mata Mihawk punya kemampuan khusus yang belum terungkap. Yang jelas, siapa pun bisa merinding kalau mendapatkan tatapan setajam tatapan mata Mihawk.

3. Alucard — Hellsing Ultimate

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: Pinterest

Sebagai vampir, bukan hal mengejutkan kalau Alucard dari Hellsing Ultimate punya tatapan mata yang tajam. Tatapan itu akan semakin terlihat mengerikan ketika dia merasakan emosi kuat. Mata merah darahnya akan menyala ketika itu terjadi. Meskipun tanpa emosi, mata Alucard selalu menatap tajam ke depan seolah ingin menguak segala macam misteri di depannya.

Alucard sering menutup matanya dengan kacamata. Jadi, orang mungkin tidak tahu kalau Alucard sedang memandang tajam ke arah mereka. Tapi, begitu kacamata itu dibuka, maka tatapan tajam itu seolah langsung menusuk jantung. Akan sulit bagi orang untuk menghindari tatapan Alucard.

2. Eren Jaeger — Attack on Titan

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: Sideshow

Banyak yang menyebut jika Levi Ackerman punya tatapan mata tajam di Attack on Titan. Tapi, Eren Jaeger punya tatapan mata yang lebih tajam ketimbang kaptennya itu. Tatapan mata Eren tajam dan mendalam. Di sana, ada semburat amarah dan dendam.

Sorot mata tajam itu lebih terlihat setelah Attack on Titan berpindah dari Wit Studio ke Studio MAPPA. Di Final Season, mata Eren lebih akurat secara manga dan terlihat lebih tajam. Mata hijau Eren jadi terlihat lebih marah dibanding sebelumnya. Terlebih, ketika dia berubah menjadi Titan, tatapannya jadi lebih mematikan.



1. Sasuke Uchiha — Naruto

10 Karakter Anime dengan Tatapan Mata Setajam Silet

Foto: Pinterest

Sejak diperkenalkan di Naruto, Sasuke sudah diperlihatkan punya tatapan mata yang tajam dan menusuk. Dia juga bukan orang yang terlalu banyak bicara seperti Naruto dan lebih suka langsung bertindak. Tatapan matanya yang tajam terbukti bisa membantunya ketimbang dia harus mengasah keterampilannya untuk banyak bicara.

Faktanya, Sasuke dikenal bisa menahan seluruh obrolan hanya dengan memandang tajam ke arah lawan bicaranya dan membiarkan orang itu berbicara. Ini ternyata sangat efektif. Dia bahkan bisa mendorong musuhnya hingga ke titik sembrononya hanya dengan melakukan ini. Tatapan mata Sasuke memang tajam dan mematikan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)