7 Variety Show Pribadi dari Idol K-Pop, Terbaru Suga BTS

Selasa, 29 November 2022 - 17:13 WIB
loading...
A A A
Variety show yang tayang di kanal YouTube STUDIO HOOK ini memiliki konsep Heechul yang mewawancarai tamunya sambil minum-minum. Beberapa grup K-pop seperti aespa dan NCT pernah hadir dalam program yang umumnya ditonton sampai jutaan kali ini.

4. No Prepare - Young-Ji

7 Variety Show Pribadi dari Idol K-Pop, Terbaru Suga BTS

Foto: YouTube Young-Ji

Rapper Lee Young-ji memulai debutnya pada 2019 setelah menjadi pemenang ajang High School Rapper 3. Selain dalam bidang musik, ia pun sukses membuat variety show di kanal YouTube-nya dengan judul No Prepare.

No Preparememiliki konsep Young-ji yang berbincang-bincang dengan tamunya sambil minum-minum hingga mabuk. Dengan konsep seperti ini, kelucuan kerap terjadi kala tamunya sudah mabuk dan mengucapkan hal-hal lucu dan jujur.

Keagresifan Young-ji dalam memandu acara serta gayanya yang heboh membuat acara ini bertambah kocak. Apalagi, penyanyi berusia 20 tahun ini kerap berdandan layaknya emak-emak alias ajumma dalam variety show-nya itu.

Beberapa bintang Korea yang pernah datang ke acaranya adalah Jin BTS, Crush, Hoshi SEVENTEEN, Soobin TXT, dan Hyungwon Monsta X.

5. Henry's Carpool - Henry Lau

7 Variety Show Pribadi dari Idol K-Pop, Terbaru Suga BTS

Foto: YouTube Henry Lau

Henry Lau adalah mantan member Super Junior-M yang kini aktif sebagai solois. Ia juga punya acara Henry's Carpool yang tayang di kanal YouTube-nya, Henry Lau.

Acara variety show ini adalah adaptasi dari segmen Carpool Karaoke program The Late Late Show with James Corden. Beberapa penyanyi yang pernah muncul dalam Henry's Carpool adalah Jessi, Ailee, Paul Kim, dan LeeHi.

6. IU's Palette - IU

7 Variety Show Pribadi dari Idol K-Pop, Terbaru Suga BTS

Foto: YouTube IU Official

IU's Palette adalah talk show yang dipandu langsung oleh IU, dan dirilis perdana pada 1 September 2020. Program yang tayang di kanal YouTube IU Official ini menampilkan IU yang mewawancarai para penyanyi, yang umumnya baru saja merilis karya terbarunya.

Dalam acara ini, IU akan berbicara santai diselipi humor dengan tamunya. Ia akan mewawancarai sang artis tentang proses kreatif dari musik yang dibuat tamunya, memintanya melakukan challenge, serta berduet secara langsung menyanyikan lagu baru sang tamu.

Bintang tamunya yang hadir kebanyakan adalah artis papan atas Korea, di antaranya j-hope BTS, Crush, SHINee, ITZY, SEVENTEEN, hingga Gong Yoo.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang 'Anak Sultan' yang Menyamar Jadi Miskin demi Cinta

7. Showterview - Jessi dan Sunmi

7 Variety Show Pribadi dari Idol K-Pop, Terbaru Suga BTS

Foto: YouTube Mobidic

Selain keenam idol di atas, ada mantan member Wonder Girls, yaitu Sunmi serta rapper Jessi yang menjadi pembawa acara variety show Showterview. Program ini dimulai pada 11 Juni 2020 dengan dipandu oleh Jessi. Lalu sejak Juli 2022, ia digantikan oleh Sunmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)