6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:42 WIB
loading...
6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS
Lee Sung-kyung ternyata berteman dekat dengan Suga BTS yang terungkap lewat program Suchwita. Foto/YouTube BANGTANTV, via Soompi
A A A
JAKARTA - Lee Sung-kyung adalah aktris Korea Selatan yang populer lewat drakor Weighlifting Fairy Kim Bok-joo dan Dr Romanticseason 2 dan season 3.

Perempuan kelahiran 30 Agustus 1990 (33 tahun) ini mengawali kariernya sebagai model sekaligus aktris dari YG Entertainment. Tak cuma itu, ia juga menjadi penyanyi dengan berduet bersama penyanyi lain, misalnya bersama Psy dalam Last Scene (2017) dan Love (2021) bersama Loco.

Dengan menjajal banyak bidang dalam industri hiburan Korea, tak heran pemeran utama drakor Cheese in the Trap, Doctors, Sh**ting Stars, dan Call It Love ini memiliki lingkar pergaulan yang luas di lingkungan selebritas Korea. Ia diketahui berteman dekat tak hanya dengan para aktor, tapi juga idol K-pop.



Nah, berikut ini tujuh seleb Korea yang dikenal dekat dengan Lee Sung-kyung.

1. Lee Jong-suk

6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Foto: SongHJ

Lee Sung-kyung dikenal luas bersahabat dengan aktor Lee Jong-suk. Pertemanan mereka dimulai lebih dari 10 tahun lalu, karena sama-sama mengawali karier sebagai model dari YG Entertainment.

Meski kekasih IU itu sudah tak lagi bersama YG Entertainment, persahabatan mereka masih terus berlanjut. Keduanya tak sungkan menunjukkan kedekatan fisik. Lee Jung-suk bahkan pernah memuji Sung-kyung dengan sebutan "cute" berkat perannya dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Jo.

Dalam drakor tersebut, Lee Jong-suk bahkan tampil sebagai cameo. Lee Sung-kyung juga tampil sebagai cameo dalam serial yang dibintangi Lee Jong-suk, yaitu While You Were Sleeping. Saking dekatnya,Sung-kyung bahkan mengatakan mereka saling tahu kejelekan masing-masing.

2. Park Shin-hye

6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Foto: Instagram @ssinz7

Kedua aktris ternama Korea ini mulai saling kenal pada 2016, lewat drama Korea populer yang sama-sama mereka bintangi, yaitu Doctors. Dari situ, pertemanan mereka terus berlanjut.

Park Shin-hye pernah mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram-nya, dan menyebut teman seumurannya itu sebagai "sister". Ia juga menulis pesan yang hangat, seperti "kedekatan antara kamu dan aku" serta "berfoto bersama gadis cantik".

3. Kim Go-eun

6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Foto: Instagram @ggonekim

Bermain dalam drama yang sama juga mendekatkan Lee Sung-kyung dengan Kim Go-eun. Keduanya tampil dalam Cheese in the Trap pada 2016. Setelah itu, mereka berteman dekat dan saling dukung dalam pekerjaan.

Saat mempromosikan Weighlifting Fairy Kim Bok-joo yang tayang pada 2017, Sung-kyung mengatakan pada Star News bahwa saat ia beradegan ciuman dengan Nam Joo-hyuk, Kim Go-eun meneleponnya. Padahal, sang aktris juga sedang sibuk syuting Goblin.

Sambil bercanda, Go-eun mengatakan pada Lee Sung-kyung bahwa "keluarga seharusnya tidak melakukan adegan seperti itu".

4. Kim Young-kwang

6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Foto: Singles

Publik mungkin mengira bahwa persahabatan Lee Sung-kyung dan aktor Kim Young-kwang bermula dari drakor Call It Love yang mereka bintangi pada 2023. Nyatanya, keduanya sudah berteman sangat lama, karena sama-sama terjun sebagai model.

Dalam konferensi pers Call It Love, Lee Sung-kyung mengatakan bahwa Kim Young-kwang sangat mengenal dirinya. "Dia mengatakan pada sutradara bahwa aku adalah teman yang membuatnya ceria pada saat-saat sulit. Dia (Young-kwang) juga yang menjagaku," ujar Sung-kyung.

Yang menarik, karena hubungan mereka dalam awal cerita Call It Love tidak dekat, Sung-kyung dan Young-kwang pun sengaja menjaga jarak di lokasi syuting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)