9 Karakter Anime yang Membuat Kontrak dengan Iblis

Senin, 28 November 2022 - 00:22 WIB
loading...
A A A
Mephisto adalah Iblis. Namun, dia tidak membuat kesepakatan dengan manusia, melainkan dengan Iblis. Kesepakatan itu dia buat dengan Rin Okamura, anak Setan. Itu terjadi setelah para pengusir setan di seluruh dunia tahu kalau anak Setan telah bermanifestasi di Jepang. Insting mereka pun segera mengatakan untuk membunuhnya.

Tapi, Mephisto, raja iblis yang juga pengusir setan terhormat, malah melindungi Rin. Apalagi, Rin tidak tahu atau memilih identitas dan tidak ingin apa pun selain membunuh ayahnya yang jahat. Mephisto berjanji mengawasi Rin dan membuatnya masuk Akademi Salib Sejati.

3. Denji — Chainsaw Man

9 Karakter Anime yang Membuat Kontrak dengan Iblis

Foto: Head Topic

Denji menyelamatkan Iblis Chainsaw (Gergaji Mesin) berbentuk anjing bernama Pochita. Sejak saat itu, Pochita selalu bersama Denji. Bekerja sebagai Pemburu Iblis swasta yang menyerahkan hampir semua gajinya untuk membayar utang ayahnya, hidup Denji tidaklah mudah. Di tengah kesulitannya, dia selalu bercerita tentang impian-impiannya kepada Pochita.

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Pochita kemudian membalas budi Denji dan membuat kontrak dengannya. Berdasarkan kontrak itu, Pochita menyatu ke tubuh Denji dan itu bisa mengubahnya menjadi Chainsaw Man. Sebagai gantinya, Denji harus menceritakan semua impiannya kepada Pochita. Denji kemudian ditemukan Makima dan ditawari bekerja untuknya.

2. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen

9 Karakter Anime yang Membuat Kontrak dengan Iblis

Foto: Twitter

Yuji Itadori tidak pernah menyangka hidupnya akan cepat berubah ketika dia menginjak usia remaja. Yuji punya kecepatan dan kekuatan manusia super tapi tidak terlalu mempedulikannya. Namun, ketika dia melihat Megumi Fushiguro dalam kesulitan, Yuji tidak punya pilihan lain selain memakan jari Raja Kutukan, Ryoumen Sukuna. Sejak saat itu, hidup Yuji tidak pernah sama.

Awalnya, Yuji masih bisa mengendalikan Sukuna. Tapi, ketika dia “tewas”, Yuji tidak punya pilihan lain selain membuat kontrak dengan Sukuna dan bisa kembali hidup. Kontrak itu membuat Yuji harus mengizinkan Sukuna mengambil alih tubuhnya selama semenit. Sebagai imbalannya, Sukuna tidak akan membunuh teman Yuji. Sejauh ini, kontrak itu berjalan dengan baik.



1. Kagemitsu Daigo — Dororo

9 Karakter Anime yang Membuat Kontrak dengan Iblis

Foto: Segashareduniverse Wiki – Fandom

Daigo adalah kasus paling buruk kontrak dengan Iblis. Menghadapi kekeringan dan kelaparan yang melanda wilayah yang dikuasainya, Daigo jadi putus asa. Di tengah keputuasaannya itu, dia pergi ke kuil Iblis dan membuat kontrak dengan 12 Iblis. Dia menumbalkan tubuh putranya yang belum lahir sebagai imbalan untuk kemakmuran dan kesuburan wilayahnya.

Karena kontrak tersebut, anak Daigo lahir tanpa kulit wajah, mata, hidung, suara, telinga, kaki dan tangan. Bayi itu seperti mayat ketika lahir. Daigo memerintahkan agar anak itu dibuang. Tanpa diketahuinya, pelayan yang disuruh membuang bayi itu malah melarungnya dengan kapal di sungai. Bayi itu kemudian ditemukan seorang pembuat prostetik untuk tubuh manusia dan diberi nama Hyakkimaru. Setelah remaja, Hyakkimaru pergi untuk mendapatkan kembali anggota tubuhnya dan membalas dendam pada ayahnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)