10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Kamis, 24 November 2022 - 08:08 WIB
loading...
10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?
Karakter cewek anime terpopuler di MyAnimeList berisi banyak karakter menarik dengan kepribadian dan perilaku berbeda. Mereka adalah waifu pilihan penggemar. (Foto: Kombinasi)
A A A
Karakter cewek anime selalu tampil menarik dan menggoda. Mereka bisa tampil sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Yang lainnya terlihat polos dan lugu. Tapi, ada juga yang tampil sebagai cewek badass dengan aura yang memancarkan kekuatan hatinya.

Para karakter cewek ini memukau para penonton dengan tingkah polah dan aksinya. Penggemar pun bisa dengan cepat jatuh hati kepada mereka. Masing-masing karakter ini punya kepribadian yang berbeda, meski terkadang terlihat sama, dengan penampilan yang juga beraneka ragam.

Menentukan popularitas karakter cewek ini bukanlah hal yang mudah. Banyak cewek menarik di sana dan menjadi favorit penggemar. Situs seperti MyAnimeList bisa membantu untuk melihat karakter cewek mana yang paling populer di mata penggemar. Tentu saja, hasilnya mungkin tidak memuaskan semua penggemar. Tapi, siapa tahu, waifu kamu masuk 10 besar karakter cewek paling populer di MyAnimeList. Jadi siapa saja karakter cewek anime paling populer di MyAnimeList? Simak ulasannya berikut ini!



10. Emilia — Re:Zero (31.930)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: YouTube

Emilia adalah protagonis cewek Re:Zero. Dia seorang cewek separuh peri berambut perak yang menjadi salah satu kandidat penguasa berikutnya di pemilu kerajaan. Awalnya, dia memperkenalkan diri sebagai Stella ketika kali pertama bertemu Subaru. Keduanya bertemu ketika lencananya dicuri Felt. Lencana itu dia butuhkan agar bisa ikut pemilu. Setelah lencana itu kembali padanya, Emilia baru mengungkapkan nama aslinya kepada Subaru.

Emilia adalah orang baik dan suka merawat orang lain, meski dia menolak mengakuinya dan malah menganggap itu adalah keegoisannya. Dia cuek dengan penampilannya. Dia membiarkan Puck mengurusi pakaian dan rambutnya. Karena penampilannya mirip Witch of Envy, dia mendapatkan diskriminasi. Kadang, dia bertingkah seperti anak-anak dan tidak mengenal dunia karena dulu dia tinggal di hutan bersama para Peri. Meski begitu, dia tetap bekerja keras untuk menjadi penguasa.

9. Shinobu Oshino — Monogatari (32.230)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: Bakemonogatari Wiki – Fandom

Shinobu adalah seorang cewek yang tinggal bersama Meme di sebuah gedung yang terlantar. Dia suka donat dari Mister Donut. Dia dinamai Shinobu di awal Hitagi Crap. Dia tampak seperti bocah berusia 8 tahun. Tapi, dia sebenarnya adalah vampir cantik yang telah berusia lebih dari 500 tahun. Dia dulunya adalah seorang putri anak manusia bernama Rola, atau Lola dalam bahasa Inggris. Tapi, dia kemudian menggunakan nama Acerola. Dia dikutuk menyebabkan orang di sekitarnya bunuh diri.

Setelah kehilangan sebagian besar kekuatan vampirnya, dia kemudian pingsan dalam waktu lama. Dia sering terlihat dengan tangan memeluk lutut dengan muka tanpa emosi. Dia sering menghabiskan hari di satu titik tanpa melakukan apa pun dengan ekspresi getir. Dia juga tidak bicara pada siapa pun. Tapi, Shinobu akrab dengan Koyomi Araragi dan Meme Oshino. Dia akan mengikuti permintaan mereka.

8. Violet Evergarden — Violet Evergarden (32.454)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: Violet Evergarden Wikia – Fandom

Violet adalah mantan tentara anak-anak yang juga seorang yatim piatu. Dia masuk pasukan Leidenschaftlich dan bertarung di perang, di mana dia diperlakukan tidak lebih dari sekadar senjata karena kemampuan tarungnya yang luar biasa. Setelah perang, dia menjadi Auto Memories Doll di CH Postal Company. Dia berusaha memahami kata I love you yang diucapkan Gilbert Bougainvillea, cowok pujaannya, saat masa terakhir perang.

Dididik sebagai sebuah senjata dan bukan manusia normal, Violet pun jadi kurang bisa berekspresi dan tidak memahami perasaan manusia dengan baik. Dia dibesarkan sebagai manusia yang tidak merasa, tapi mempunyai mereka, sehingga dia tidak bisa mengenali mereka. Karenanya, dia bisa dikira tidak punya emosi atau apatis.

7. Zero Two — Darling in the FranXX (35.912)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: Legends of the Multi Universe Wiki – Fandom

Zero Two adalah hybrid klakso Sapien-manusia dan anggota Pasukan Khusus APE, terutama bertarung di barisan depan. Dia diciptakan Dr. Franxx dari DNA Putri Klaksosaurus. Banyak specimen seperti Zero Two lahir tapi gagal bertahan hidup. Ini membuatnya menjadi satu-satunya hybrid klakson Sapiens-manusia. Karena potensi Parasit yang tinggi dan potensinya secara umum, di mendapatkan kode angka 002.

Kepribadian Zero Two dikabarkan berbahaya, dingin, dan memikat saat dia tumbuh biasa. Pandangannya terhadap hidup agak sinis, jadi, dia tidak mau repot mengingat nama karena baginya mereka semua ditujukan untuk bertarung dan mati. Ketika orang-orang di sekitarnya gagal, dia tidak bereaksi. Dia selalu menjaga jarak dengan orng-orang dengan humor yang mengejek, nihilisme, dan tanpa emosi. Zero Two juga dengan bebas mengungkapkan betapa dia membenci masyarakat.

6. Mai Sakurajima — Seishun Buta Yarou (36.171)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: Seishun Buta Yarou Wiki – Fandom

Mai Sakurajima merupakan seorang aktris/model terkenal sekaligus siswa kelas 3 SMA Minegahara. Dia merupakan kakak kelas protagonis serial ini, Sakuta Azusagawa. Mai mulai terkenal sebagai model sejak kecil. Meski menikmati pekerjaannya sebagai model, tekanan harus tampil di hadapan publik mulai melahapnya. Setelah ditipu dan dipaksa ikut foto dengan pakaian renang, Mai sadar kalau hanya digunakan untuk mendapatkan uang dan memilih hiatus dari dunia model untuk berfokus pada sekolah.

Mai adalah orang yang serius, terutama ketika berada di sekitar Sakuta. Dia sangat sensitif, sopan, berkepala dingin, suka membantu, dan baik hati. Dia bukan orang yang kasar. Tapi, dia bisa dengan mudah jengkel dan jadi agak kasar, terutama kepada Sakuta. Mai cenderung mengabaikan perasan tidak enak ketimbang mengatasinya. Meski begitu, dia sangat baik hati dan bahkan malu dengan lelucon Sakuta.

5. Megumin — KonoSuba (39.125)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: Epicstream
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)