10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Kamis, 24 November 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Megumin adalah salah satu anggota partai Kazuma Satou. Dia merupakan penyihir keturunan dari iblis merah, humanoid kuat yang punya rambut hitam dan mata merah, dengan karakteristik chuunibyou. Megumin dikenal keras kepala dan hanya bertindak atas kemauannya sendiri.

Megumin adalah anggota paling kuat di partai itu. Sayang, Megumin hanya tahu satu kterampilan, yaitu sihir ledakan yang dengan cepat membuatnya tak bisa apa-apa setelah mengeluarkannya. Megumin bisa menjadi lebih kuat kalau dia mau belajara keterampilan lainnya. Sayang, Megumin terlalu malas dan menolak mempelajari keterampilan lain.

4. Hitagi Senjougahara — Monogatari (39.452)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: Bakemonogatari Wiki – Fandom

Hitagi adalah karakter utama cewek Bakemonogatari. Dia adalah cewek yang terlihat lemah dengan penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Dia sekelasa dengan Koyomi, tapi, cowok itu tidak pernah mendengar Hitagi berbicara. Hitagi sepertinya juga menderita father complex karena dia jadi senang sekali sampai tidak bisa tidur ketika menggunakan selimut ayahnya.

Saat duduk di kelas 1 SMA, Hitagi bertemu kepiting misterius. Setelah itu, dia menjadi nyaris tanpa bobot. Sejak saat itu, dia menghindari kontak dengan orang lain, dengan mengancam siapa saja yang tahu rahasianya. Dia melabeli dirinya sebagai tsundere dan berbicara dengan lidah tajam. Hitagi kemudian berhasil mengatasi trauma dan menjadi cewek yang agak normal yang ceria.

3. Rem — Re:Zero (44.180)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: CBR

Rem adalah salah satu dari pelayan kembar yang bekerja untuk Roswaal L Mathers. Dia cenderung berbicara dengan cara yang sangat sopan dan kadang bertindak tanpa berpikir. Dia punya rasa hormat yang mendalam sekaligus perasaan bersalah pada kakak kembarnya, Ram, atas sebuah insiden di masa lalu. Karenanya, Rem cenderung merasa dirinya sebagai inferior.

Rem jatuh cinta pada Subaru setelah protagonis itu menyelamatkannya. Dia kemudian menjadi salah satu pengikut paling setia Subaru. Rem akan tetap ikut bersama cowok itu apa pun yang terjadi. Rem bahkan tidak sakit hati dan tetap teguh dengan pendiriannya meskipun Subaru menolak dirinya.

2. Mikasa Ackerman — Attack on Titan (52.428)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: CBR

Mikasa adalah protagonis cewek di Attack on Titan. Berbeda dari kebanyakan cewek di daftar ini, Mikasa adalah salah satu cewek paling badass di dunia anime. Mikasa punya keterampilan tarung yang mengesankan dan kekuatan bahkan ketika dia masih kecil. Dia mungkin adalah prajurit kemanusiaan terkuat kedua setelah Levi Ackerman, yang merupakan sepupu jauhnya.

Mikasa punya kepribadian kuat dan pantang menyerah. Meski begitu, Mikasa adalah cewek bucin. Dia sangat terikat dengan Eren dan selalu ingin melindungi cowok itu ketika dia dalam bahasa. Mikasa selalu mengkhawatiran Eren dan hidup untuk melindungi Eren. Mikasa bahkan tidak sanggup membenci Eren meski cowok itu berlaku kasar padanya. Dengan Attack on Titan memasuki bagian akhir tahun depan, Mikasa akan punya peranan yang sangat penting.



1. Kurisu Makise — Steins;Gate (62.334)

10 Karakter Cewek Anime Terpopuler MyAnimeList, Ada Waifu Kamu?

Foto: Share It Now

Kurisu ditahbiskan sebagai karakter cewek anime terpopuler di MyAnimeList. Dia juga cewek paling cerdas di daftar ini. Kejeniusannya terbukti dengan dia lompat kelas saat SMA. Dia kemudian kuliah di Victor Qondria University di Amerika dan menjadi anggota riset Program Riset Otak. Dia aktif dan terkenal di Amerika dengan makalah-makalahnya.

Kurisu dikenal sebagai pribadi yang kuat. Dia tidak ingin memperlihatkan kelemahan kepada orang lain, jadi dia selalu punya ekspresi datar. Tapi, dia juga seorang yang sangat penasaran. Ketika dia tertarik pada sesuatu, maka dia akan mencari tahu. Kadang, dia punya pandangan yang berbeda dari opini biasa. Rintarou Okabe sering menyebutnya sebagai calon ilmuwan gila. Sikap tsundere-nya membuat penggemar gemas padanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)