10 Iblis Paling Kuat di Sepanjang Anime Chainsaw Man

Sebagaimana diindikasikan namanya, Hell Devil bisa menarik orang ke Neraka. Iblis itu bermanifestasi sebagai tangan besar dengan enam jari dan muncul dari pintu di langit yang terkoneksi dengan sebuah pintu di Neraka. Iblis itu membuat kontrak dengan Sinterklas dan Pasukan Anti-Makima. Keduanya menyebabkan pertarungan berat bagi kontraktor itu.

Bahkan, meskipun Iblis Neraka itu tewas, dia hanya akan bereinkaransai di lubang api Neraka, yang membuatnya secara virtual abadi. Hell Devil adalah salah satu musuh paling mengerikan Chainsaw Man. Membuat kontrak dengan Iblis itu biasanya hanya dilakukan ketika masa putus asa membutuhkan langkah putus asa yang menyakitkan.

4. Gun Devil

10 Iblis Paling Kuat di Sepanjang Anime Chainsaw Man

Foto: Villains Wiki – Fandom

Kekerasan senjata api adalah salah satu bencana yang paling sering terjadi di dunia. Gun Devil mewujudkan ketakutan kolektif manusia terhadap senjata api. Reputar Gun Devil membuktikannya, yang membuatnya menjadi salah satu Iblis paling kejam dan mengerikan. Daging Gun Devil terbuat dari peluru. Ketika dimakan Iblis lain, kekuatan Gun Devil akan meningkatkan kekuatan mereka.

Gun Devil dimutasi di sebagian besar waktu di serial itu, dengan bagian-bagian tubuhnya disebar di seluruh Amerika, Uni Soviet, dan China. Tapi, Iblis ini selalu beregenerasi karena bagian-bagian tubuhnya saling menarik satu sama lain. Gun Devil bisa menembakkan senjatanya dengan akurasi titik tembak. Iblis itu bisa meledakkan kepala orang dari jarak 1.500 meter.

3. Makima

10 Iblis Paling Kuat di Sepanjang Anime Chainsaw Man

Foto: Crunchyroll

Sebagai Iblis Pengendali, Makima sangat manipulatif dan bagus dalam mengeksploitasi kelemahan orang lain untuk membuat orang lain menuruti perintahnya. Dia harus merasa superior terhadap orang lain sepanjang waktu. Dia juga bisa memaksakan kendali atas korbannya, mau itu manusia atau Iblis.

Selain keterampilan pengendali pikirannya, Makima juga bisa melumat targetnya dengan kekuatan tak kasat mata dengan sedikit isyarat tangan yang sedehana. Dia tidak sekuat Iblis Utama, tapi Makima jelas bukan orang yang bisa diremehkan. Sebagai Iblis Pengendali, kemampuan terkuat Makima adalah hidup di dalam kepala orang lain dengan bebas dan memaksa mereka menuruti setiap perintahnya.

2. Darkness Devil

10 Iblis Paling Kuat di Sepanjang Anime Chainsaw Man

Foto: SportsKeeda

Darkness Devil adalah Iblis Utama, artinya mereka tidak pernah mengalami kematian dan mempersonifikasikan salah satu ketakutan utama manusia, yaitu kegelapan. Iblis ini mewujudkan nyctophobia dan memanfaatkan ketakutan orang terhadap kegelapan. Iblis Kegelapan ini kuno dan dimanifestasikan beberapa saat setelah kelahiran umat manusia. Iblis ini bisa memanipulasi kegelapan dan menutupi seluruh area dalam lautan kegelapan.

Iblis itu bermanifestasi sebagai astronot tanpa kepala, yang menjadi salah satu panel manga paling mengerikan di serial itu. Iblis Kegelapan, seperti Makima, juga bisa memanipulasi kekuatan tak kasat mata untuk mengalahkan dan melumat targetnya. Bilah Kegelapannya bisa dikendalikan dari jarak jauh dan segera membunuh siapa pun yang disentuhnya.

Baca Juga: Pemburu atau Pembasmi Iblis, Mana yang Pekerjaannya Lebih Sulit?

1. Chainsaw Devil

10 Iblis Paling Kuat di Sepanjang Anime Chainsaw Man

Foto: Twitter

Chainsaw Devil alias Iblis Gergaji Mesin jelas adalah Iblis yang paling kejam dalam sejarah spesies itu. Iblis lain takut dan menghormatinya. Ketika Denji berubah menjadi Chainsaw Man, dia bisa memanifestasikan banyak bilah dari tubuhnya, tergantung pada banyaknya darah yang dia punya. Denji memberikan musuhnya luka yang mengerikan sementara dengan riang gembira merobek-robek mereka dengan bilah gergajinya.

Tapi, itu bukan kemampuan paling mengerikan Chainsaw Devil. Chainsaw Devil bisa mengonsumsi Iblis lain, yang secara efektif menghapus mereka dari eksistensi. Ketakutan yang dipersonifikasi Iblis menghilang dari memori kolektif. Ini membuat Chainsaw Man menjadi pahlawan bagi kemanusiaan, tapi musuh nomor satu Iblis lain.


(alv)
halaman ke-2
Share: