7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Rabu, 23 November 2022 - 20:33 WIB
loading...
7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime
Ada banyak masyarakat rahasia yang benar-benar gampang diingat di seluruh semesta anime. Mereka bergerak secara diam-diam dan punya pengaruh yang sangat besar. (Foto: DVD Talks)
A A A
Masyarakat rahasia adalah salah satu organisasi paling misterius dan menarik di anime . Di media ini, juga dikenal banyak serial ikonis yang melahirkan cerita dan karakter yang sampai sekarang disukai orang. Meski begitu, tidak banyak anime yang menyajikan cerita yang menarik dan karakter yang sangat manipulatif seperti masyarakat rahasia.

Sejumlah plot twist yang paling mengejutkan dan tidak bisa dilupakan dalam sejarah anime tercipta berkat organisasi rahasia dan pakar strategi hebat yang memimpin mereka. Banyak dari masyarakat rahasia di anime ini punya pemimpin menakutkan dan aneh. Mereka juga punya anggota yang ingin menghancurkan dan menguasai dunia.

Meski begitu, ada juga prajurit hebat yang mendirikan masyarakat ini demi melindungi dan menyingkirkan semua makhluk jahat serta segala macam jenis karakter jahat. Masyarakat rahasia ini bisa terdiri atas tiran anime paling jahat, dan pahlawan anime paling berani di masa lalu, sekarang, serta masa depan yang diam-diam mengubah dunia selamanya. Apa saja masyarakat rahasia paling ikonis dan berbahaya di anime? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



7. V — Tokyo Ghoul

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: inf.news

V, yang juga dikenal sebagai Vasuki, adalah salah satu masyarakat rahasia anime yang paling berbahaya dan jahat. Mereka tidak dikenal sebagian besar orang dan anggota mereka merupakan setengah manusia yang tujuannya adalah mencapai keseimbangan antara manusia dan ghoul. Sementara mereka tidak terlalu bernafsu membunuh seperti organisasi teroris ghoul di serial ini, mereka masih merupakan pembunuh tanpa belas kasihan yang tidak memprioritaskan nyawa manusia di atas monster.

Tokyo Ghoul adalah salah satu serial anime fantasi horor paling memprovokasi pikiran sepanjang masa. Serial ini banyak mengandung adegan gore dan kekerasan. Tokyo Ghoul berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki yang berubah menjadi manusia setengah ghoul. Dia memutuskan balas dendam dan melindungi yang lain dari ghoul pemakan manusia.

6. Eden — Code: Breaker

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: Otakukart

Eden adalah salah satu masyarakat rahasia anime tertua yang sudah ada lebih dari 100 tahun lalu. Itu juga merupakan salah satu organisasi paling rahasia yang punya tiga pemimpin misterius. Eden punya sejumlah anggota yang sangat berpengaruh, termasuk politikus dan pemimpin bisnis sukses di Jepang.

Mereka adalah orang-orang yang memutuskan misi dan memberikan perintah kepada Code:Breaker dan Code:Name terpilih. Code: Breaker adalah salah satu serial anime supranatural terbaik. Anime ini berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Sakura yang berusaha menghentikan sebuah organisasi rahasia dan pembunuh supranatural untuk membunuh orang-orang.

5. Nemesis — My Hero Academia

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

My Hero Academia adalah salah satu serial action paling seru dan penuh motivasi yang dipenuhi misteri, karakter misterius, dan masyarakat rahasia. Salah satu masyarakat rahasia yang paling tidak dikenal di anime itu adalah Nemesis. Organisasi ini dibentuk untuk membantu agensi pahlawan lain melindungi publik Jepang dari penjahat.

Tapi, mereka mereka bekerja dari bayangan dan identitas anggota masyarakat itu tetap menjadi rahasia bahkan dari pro-hero dan agensi pahlawan lain. My Hero Academia adalah salah satu serial anime paling nge-twist dengan sejumlah penjahat yang paling menakutkan, pahlawan kuat, dan peniru anime ikonis. Anime ini berkisah tentang Deku yang terlahir tanpa Quirk dan akhirnya mendapatkannya sembari melakukan perjalanan untuk menjadi pahlawan terhebat sepanjang masa.

4. Asosiasi Penyihir — Fate/Stay Night

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: The Convergence Series Wiki – Fandom

Asosiasi Penyihir adalah masyarakat rahasia anime tua yang dibentuk di suatu saat di Abad Pertengahan. Ini adalah salah satu organisasi internasional terbesar yang secara diam-diam berusaha mengendalikan, mengembangkan, dan menjaga sihir jatuh ke tangan yang salah. Mereka juga berusaha melarang penggunaan sihir untuk kejahatan. Tapi, perhatian utama mereka adalah menjaga rahasia mereka dari publik.

Fate/Stay Night punya sejumlah servant, prajurit supranatural dan penjahat terbaik yang merupakan petarung dan pengguna sihir yang mahir. Ceritanya mengikuti seorang remaja bernama Shirou yang memasuki turnamen maut Perang Cawan Suci Kelima. Kalau dia menang, maka keinginannya akan terwujud.

3. Inferno — Phantom: Requiem for the Phantom

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: Phantom of Inferno Wiki – Fandom

Inferno merupakan salah satu masyarakat rahasia anime paling mematikan. Organisasi mafia rahasia ini adalah salah satu yang terbesar di Amerika yang ingin menggunakan kekuatannya untuk membuat semua organisasi mafia bawah tanah berada di bawah kendali mereka. Mereka menggunakan pembunuh bernama Phantom, yang melakukan misi mereka dan membunuh siapa saja yang menghalangi mereka.

Phantom: Requiem for the Phantom adalah salah satu serial anime action terbaik sepanjang masa. Anime ini adalah tentang sebuah organisasi rahasia dan mengisahkan tentang dua pembunuhnya yang paling mahir, yaitu Ein dan Zwei. Ceritanya mengikuti petualangan dan perjalanan mereka untuk mendapatkan kembali ingatan mereka setelah dicuci otak Inferno yang mengubah mereka menjadi pembunuh tanpa belas kasihan.

2. SEELE — Neon Genesis Evangelion

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: Twitter

SEELE adalah salah satu masyarakat rahasia futuristik paling ikonis di anime. Organisasi rahasia misterius nan kuat ini punya banyak anggota berpengaruh yang bisa mempengaruhi pemerintah dunia. Mereka juga bisa menggunakan pengaruh mereka terhadap organisasi dan bisnis paling vital di seluruh planet ini.

Mereka adalah salah satu organisasi rahasia paling berbahaya yang bertanggung jawab atas jutaan kematian yang disebabkan Dampak Kedua. Neon Genesis Evangelion adalah salah satu anime mecha terbaik yang berlatar masa depan dystopian. Ceritanya terutama mengikuti sekelompok pilot Evangelion dan anggota lain Nerv yang berusaha mencegah Angel menyebabkan katalisme yang lebih berbahaya.



1. Organisasi Hellsing — Hellsing

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: Hellsing Wiki – Fandom

Organisasi Hellsing adalah masyarakat rahasia terbesar dan paling misterius di Inggris. Organisasi ini didirikan untuk membunuh semua makhluk supranatural, termasuk vampir dan semua makhluk non-manusia yang memasuki kerajaan itu. Sementara mereka bekerja membunuh semua makhluk supranatural itu, mereka juga menggunakan bantuan mereka dan menciptakan prajurit supranatural mereka sendiri.

Hellsing adalah salah satu anime sejarah fantasi palling gelap yang mengisahkan tentang petualangan dua vampir bernama Alucard dan Seras. Keduanya diciptakan Organisasi Hellsing. Kedua vampir itu kemudian menjadi pemimpn perang melawan semua musuh supranatural di Inggris.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)