7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

SEELE adalah salah satu masyarakat rahasia futuristik paling ikonis di anime. Organisasi rahasia misterius nan kuat ini punya banyak anggota berpengaruh yang bisa mempengaruhi pemerintah dunia. Mereka juga bisa menggunakan pengaruh mereka terhadap organisasi dan bisnis paling vital di seluruh planet ini.

Mereka adalah salah satu organisasi rahasia paling berbahaya yang bertanggung jawab atas jutaan kematian yang disebabkan Dampak Kedua. Neon Genesis Evangelion adalah salah satu anime mecha terbaik yang berlatar masa depan dystopian. Ceritanya terutama mengikuti sekelompok pilot Evangelion dan anggota lain Nerv yang berusaha mencegah Angel menyebabkan katalisme yang lebih berbahaya.

Baca Juga: 7 Karakter Maid Paling Berbahaya dalam Sejarah Anime

1. Organisasi Hellsing — Hellsing

7 Masyarakat Rahasia Paling Ikonis dan Berbahaya di Anime

Foto: Hellsing Wiki – Fandom

Organisasi Hellsing adalah masyarakat rahasia terbesar dan paling misterius di Inggris. Organisasi ini didirikan untuk membunuh semua makhluk supranatural, termasuk vampir dan semua makhluk non-manusia yang memasuki kerajaan itu. Sementara mereka bekerja membunuh semua makhluk supranatural itu, mereka juga menggunakan bantuan mereka dan menciptakan prajurit supranatural mereka sendiri.

Hellsing adalah salah satu anime sejarah fantasi palling gelap yang mengisahkan tentang petualangan dua vampir bernama Alucard dan Seras. Keduanya diciptakan Organisasi Hellsing. Kedua vampir itu kemudian menjadi pemimpn perang melawan semua musuh supranatural di Inggris.


(alv)
halaman ke-2
Share: