10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Minggu, 20 November 2022 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Trauma masa lalu bisa membentuk kepribadian seseorang. Pada kasus Shoto, peristiwa tak mengenakkan yang dia alami di masa kecilnya membuatnya menjadi sosok yang dingin dan kurang bisa mengekspresikan diri. Siswa kelas 1-A SMA UA ini selalu terlihat dingin dan penyendiri. Meski terkenal cerdas dan kuat, tidak semua orang bisa mendekati Shoto.

Shoto terlahir dengan membawa Quirk separuh api dan separuh es. Namun, di sepanjang My Hero Academia, Shoto lebih merangkul kepribadian dingin seperti Quirk Es yang dia warisi dari ibunya. Dibandingkan dua teman dekatnya, Izuku Midoriya dan Katsuki Bakugo, Shoto adalah yang tidak terlalu sering menunjukkan emosinya. Meski dingin, Shoto adalah orang yang peduli dengan orang-orang terdekatnya.

4. Ayanokouji Kiyotaka — Classroom of the Elite

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: Epicstream

Ayanokouji adalah siswa kelas D yang selalu terlihat dingin, tak punya emosi, dan cuek. Berbeda dengan karakter lain yang memang punya kepribadian dingin, Ayanokouji memasang fasad dingin untuk menutupi jatidirinya sebagai orang yang sangat cerdas. Saking tidak mau terlihat cerdas, Ayanokouji sengaja tidak terlalu memikirkan ujian masuk SMA sehingga masuk kelas D.

Di sepanjang Classroom of the Elite, Ayanokouji selalu terlihat jaga jarak dengan teman-temannya. Meskipun dia peduli pada mereka, tapi, Ayanokouji memilih untuk tidak terlalu menunjukkannya. Ini membuat Ayanokouji mengirimkan sinyal kepribadian misterius kepada teman-temannya. Beberapa orang yang penasaran berusaha mendekatinya.

3. Sakamoto — Haven’t You Heard? I’m Sakamoto

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: My Brain is Completely Empty

Sakamoto dikenal sebagai cowok dingin di sekolahnya. Mungkin, dia hanya akan bersaing dengan Giyu Tomioka untuk mendapatkan julukan cowok terdingin di anime. Sakamoto tidak pernah memperlihatkan emosi. Dia bahkan tidak menanggapi ketika para cowok di sekolahnya mem-bully-nya.

Di Haven’t You Heard? I’m Sakamoto, dia adalah cowok paling tampan di sekolahnya. Tak pelak, para cewek di sekolahnya pun jadi klepek-klepek padanya. Makanya, para cowok lain iri padanya dan mem-bully-nya. Namun, Sakamoto sama sekali tidak mempedulikannya. Sikap dingin dibantu wajahnya yang tampan membuat Sakamoto menjadi cowok yang bikin gemas para cewek di sekitarnya.

2. Levi Ackerman — Attack on Titan

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: Epicstream

Levi adalah salah satu husband anime paling dipuja di dunia. Kepribadiannya yang dingin dan tutur katanya yang sering kali kasar tidak membuat orang pergi menjauh darinya. Alih-alih bikin orang benci, kepribadian dingin Levi justru malah bikin gemas para penggemarnya. Attack on Titan tidak akan pernah sama tanpa kehadiran Levi.

Levi jarang tersenyum dan selalu menampilkan muka masam. Selain itu, dia juga terkenal kasar. Orang pun jadi segan mendekatinya. Padahal, Levi sebenarnya adalah orang baik dan peduli pada rekan serta anak buahnya. Dia hanya tidak punya cara yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya. Trauma masa lalu membentuk Levi menjadi pribadi yang keras dan tegas. Tapi, karena inilah dia jadi sosok yang menawan, di samping wajahnya yang ganteng.



1. Giyu Tomioka — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: SportsKeeda

Giyu adalah cowok paling dingin, sedingin-dinginnya, di anime. Giyu sulit dibaca. Wajahnya selalu memperlihatkan ekspresi datar tanpa emosi. Hashira Air itu pendiam, tapi punya rasa keadilan yang sangat kuat. Dia tidak bisa menoleransi orang yang tidak tahu batasan dan menyia-nyiakan hidup mereka. Dia juga orang yang berpikiran terbuka di dunia hitam putih Kimetsu no Yaiba.

Saking dinginnya, di sepanjang Kimetsu no Yaiba, Giyu bahkan tidak pernah tersenyum. Ini hanya menambah kesan misterius pada sosoknya. Sikap dingin Giyu ini bukannya tidak diperhatikan teman-teman sesama Hashira-nya. Mereka sering jadi gregetan karena sikap dingin Giyu tersebut. Salah satunya adalah Hashira Serangga Shinobu Kocho yang berusaha menggoda Giyu. Alih-alih ditanggapi santai, Giyu malah baper. Batal lucu, deh!
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)