10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Minggu, 20 November 2022 - 22:23 WIB
loading...
10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan
Karakter cowok anime berkepribadian dingin sering membuat penggemar gregetan. Meski bersikap kasar dan cuek, mereka bak misteri berjalan yang harus diungkap. (Foto: Kombinasi)
A A A
Karakter cowok anime bersikap dingin sering kali membuat penggemar gregetan. Pada umumnya, mereka selalu terlihat cuek, tidak banyak bicara, dan tidak memperlihatkan emosi di wajah mereka. Sebagian punya sikap buruk dengan cara bicara kasar dan sikap yang arogan.

Meski lebih terlihat sebagai karakter yang tidak patut dipuja, orang justru lebih mengidamkan karakter dingin seperti ini. Sikap mereka yang sedingin es tak jarang membuat orang penasaran dengan siapa diri mereka sebenarnya. Karakter dingin ini banyak yang menyimpan misteri tentang diri mereka.

Sebagian besar karakter cowok paling dingin ini adalah introvert. Mereka juga tidak melulu adalah penjahat kejam yang seharusnya dibenci. Alih-alih, ada banyak pahlawan pujaan penggemar yang merupakan karakter paling dingin di serial masing-masing. Sebagian berdiri di area abu-abu karena satu dan lain hal, terutama karena masa lalu mereka. Siapa saja karakter cowok anime paling dingin yang bikin gregetan? Simak ulasannya berikut ini!



10. Byakuya Kuchiki — Bleach

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: Pinterest

Byakuya diperkenalkan sebagai sosok arogan dan apatis. Kapten Divisi 6 Gotei 13 sekaligus Kepala Klan Kuchiki ke-28 itu selalu terlihat kalem dan kaku, bahkan ketika terlibat di pertarungan berisiko tinggi. Kepribadiannya dingin. Dia hanya percaya pada kekuatan perintah dan kehormatan untuk melindungi rasa bangganya. Di awal Bleach, dia adalah antagonisnya.

Sikap dingin Byakuya sempat bikin gregetan penggemar ketika dia membiarkan adik angkatnya, Rukia, nyaris dieksekusi. Rukia bahkan percaya kalau Byakuya tidak pernah mempedulikannya karena dia tidak pernah mengakuinya. Tapi, seiring berjalannya waktu, sikap Byakuya mulai berubah, terutama pada Rukia.

9. Sasuke Uchiha — Naruto

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: WordPress.com

Sejak diperkenalkan sebagai sosok yang kalem dan dingin, Sasuke langsung merebut hati banyak penggemar. Kepribadiannya yang kontras dengan protagonis serial ini, Naruto Uzumaki, membuatnya menjadi favorit dan populer. Bahkan, popularitas Sasuke jauh melampaui Naruto kala itu. Perkembangan karakternya pun cukup bagus dan lebih berwarna.

Sikap dingin Sasuke ini juga membuat banyak cewek seangkatannya klepek-klepek. Bahkan, Sakura sejak awal sudah langsung berusaha pedekate dengan Sasuke dan berusaha mendapatkannya. Dia beruntung karena bisa satu tim dengan Sasuke di Tim 7. Ketika Sasuke jadi jahat, penggemar pun tidak mau meninggalkannya. Sepak terjang Sasuke hanya membuatnya terlihat lebih greget.

8. Ryonosuke Akutagawa — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: Otakukart

Ketika kali pertama diperkenalkan di Bungou Stray Dogs, Akutagawa digambarkan sebagai sosok kejam dan dingin. Sebagai anggota Port Mafia, sudah bukan hal aneh kalau dia berlaku seperti itu. Tapi, sikap dingin Akutagawa tidak hanya pada lawannya, tapi juga partner-nya. Akutagawa juga selalu melontarkan kata kasar kepada siapa saja.

Tapi, Akutagawa tidak berdaya ketika berhadapan dengan Osamu Dazai. Sepanjang hidup, Akutagawa hanya ingin mendapatkan validasi dari Dazai kalau dia telah bertambah kuat. Yang bikin gregetan, meski terlihat garang, Akutagawa akan menurut ketika Dazai memerintahkannya melakukan sesuatu. Ini termasuk bermitra dengan musuh bebuyutannya, Atsushi Nakajima.

7. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: Looper

Megumi sering terlihat seperti sosok yang dingin. Dia menjaga jarak dari teman-temannya dan menyembunyikan banyak hal tentang dirinya dari mereka. Yuji Itadori dan Nobara Kugisaki dibuat kaget dengan pengungkapan sepak terjang Megumi sebelum mereka bertemu. Kepribadian dingin Megumi ini berasal dari bagaimana dia tumbuh.

Di sepanjang Jujutsu Kaisen, Yuji dan Nobara tak jarang menggoda Megumi. Mereka juga sering gregetan dengan sikap Megumi yang sering terlihat cuek dan tidak mau berbagi dengan teman-temannya. Meski begitu, Megumi adalah orang yang selalu peduli dengan teman dan orang-orang terdekatnya. Dia tidak akan membiarkan bahaya mendekati mereka.

6. Hyakkimaru — Dororo

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: Bilibili

Hyakkimaru punya kepribadian dingin bukan tanpa sebab. Lahir tanpa anggota badan yang utuh, membuat Hyakkimaru tidak bisa mengekspresikan dirinya. Dia selalu terlihat kaku dan tidak punya tujuan lain dalam hidupnya selain mendapatkan kembali semua anggota tubuhnya dan membalas dendam pada ayahnya. Bahkan, di sepanjang Dororo, dia tidak pernah tersenyum.

Kepribadian dingin Hyakkimaru sering membuat Dororo gemas. Hyakkimaru tidak pernah mau mendengarkan kata orang dan melakukan apa pun yang dia suka. Meski terlihat dingin dan tidak mengerti perasaan orang, Hyakkimaru menunjukkan sisi sentimentilnya ketika bertemu Mio. Kepribadian dingin dan kepolosan Hyakkimaru adalah campuran yang membuat karakter ini sering bikin gregetan.

5. Shoto Todoroki — My Hero Academia

10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)