7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar
Karakter cewek kembar Anime biasanya tampil imut dan menggemaskan. Mereka punya penampilan yang sangat mirip dan sulit dibedakan sampai suka mengecoh orang. (Foto: YouTube)
Karakter cewek kembar anime biasanya tampil imut dan menggemaskan. Mereka punya penampilan yang sangat mirip sampai sulit dibedakan. Meskipun, ada juga yang berpenampilan sangat berbeda. Kepribadian mereka biasanya juga berbeda.

Namun, tidak semua kembar imut ini kompak satu sama lain. Ada sejumlah pasangan kembar yang malah menjadi musuh bebuyutan. Ada juga yang karena perbedaan karakter tapi punya tujuan sama akhirnya malah bersaing satu sama lain.

Dinamika anak kembar agak berbeda dengan dinamika kakak adik. Kemiripan penampakan sering kali mengecoh orang lain. Namun, itu menjadi salah satu titik menarik dari anak kembar ini. Mereka sering bertukar tempat dan membuat bingung orang. Siapa saja karakter cewek kembar anime yang menggemaskan?berikut ulasannya!

Baca Juga: Siapa Karakter Cewek Anime yang Cocok Menurut Tipe MBTI Kamu?

7. Karin dan Yuzu Kurosaki — Bleach

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Foto: CBR

Karakter manusia di Bleach tidak terlalu mendapatkan sorotan di luar episode filler. Itu termasuk dua adik kembar Ichigo, Karin dan Yuzu. Dengan semua pertarungannya supranatural, teman manusia Ichigo tidak terlihat penting bagi cerita karena kurangnya kemampuan spiritual mereka.

Karin dan Yuzu mungkin punya kekuatan spiritual dari orangtua mereka. Tapi, mereka tidak dibangkitkan dengan layak. Yuzu adalah yang paling peduli yang selalu mengawasi keluarganya. Karin pendiam dan menyimpan perasaannya. Keduanya sama-sama mendukung Ichigo. Tapi, mereka tidak terlalu tahu apa yang dilakukan kakaknya itu.

6. Mairu dan Kururi Orihara — Durarara!

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Foto: YouTube

Kepribadian Mairu dan Kururi Orihara sangatlah berbeda. Tapi, mereka sama-sama mengatasi masalah dengan cukup agresif. Mairu energik, ekspresif, dan agak vulgar. Sementara Kururi lembut, pendiam dan jarang bicara lebih dari satu kalimat pendek. Tapi, di kepribadian online mereka, kembar itu jadi bertukar tempat. Mairu jadi seperti Kururi dan Kururi jadi Mairu—kecuali Mairu masih tetap agak vulgar.

Rumor dan kejadian aneh terjadi di Ikebukuro, Tokyo. Tempat itu dipenuhi geng motor Dollars hingga urban legend Black Rider. Lini cerita bagi warga utama kota itu berceceran sampai disatukan seiring berjalannya cerita.

5. Mion dan Shion Sonozaki — Higurashi When They Cry

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Foto: Anime Rants

Mion dan Shion Sonozaki adalah kembar kondang di Hinamizawa berkat reputasi keluarga mereka. Dari luar, Mion tomboy, energik, dan percaya diri. Tapi, sebenarnya, dia cewek banget dan pemalu. Ini yang ditampilkan saudari kembarnya, Shion. Shion terlihat lebih feminin dan pemalu. Tapi, dia sebenarnya manipulatif dan pembuat onar. Kedua anak kembar ini juga punya kebiasaan bertukar tempat, yang membuat semuanya jadi membingungkan di sejumlah kasus.

Di Higurashi When They Cry, banyak legenda dan misteri, termasuk pembunuhan dan menghilangnya orang, menyelimuti desa Hinamizawa. Desa kecil yang terlihat damai itu sebenarnya penuh kegelapan dan kesesatan. Cerita desa dan penduduknya ini diceritakan di berbagai lini masa, masing-masing berbeda satu sama lain.

4. Kagami dan Tsukasa Hiiragi — Lucky Star

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Foto: Crunchyroll

Sekilas, Kagami dan Tsukasa punya penampilan berbeda. Kagami yang lebih tua punya rambut ungu muda panjang. Dia seorang tsundere, mementingkan diri sendiri dan arogan. Dia cerdas, tapi tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah. Adiknya, Tsukasa, berambut pendek dan tidak cerdas.

Cewek kembar anime ini sangat berbeda satu sama lain baik dalam kepribadian dan kemampuan. Tapi, perbedaan itu justru membuat mereka jadi lebih dekat karena mereka saling melengkapi satu sama lain. Kalau salah satu kurang di satu hal, yang lainnya akan mendukung dan membantunya. Begitu juga sebaliknya.

3. Kotone dan Akari Kirishima — Nyan Koi

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Foto: MyAnimeShelf

Kotone dan Akari adalah anak kembar dengan gaya rambut yang sama. Kotone terlihat lembut dan manis, tapi agak sadis, delusional, dan obsesif. Akari nyaring, kasar, dan galak, tapi bisa jadi pemalu di situasi sosial tertentu. Berdasarkan suara dan skema warna, Kotone hitam dan Akari putih. Ini masuk akal.

Di serial itu, anak kelas 2 SMA, Junpei Kousaka, punya alergi terhadap kucing dan juga benci hewan itu. Yang lebih buruk, dia dikelilingi pecinta kucing. Hidup Junpei tidak bisa lebih buruk lagi sampai dia secara tidak sengaja menendang kepala patung dewa kucing. Dia kini bisa memahami kucing dan harus melakukan 100 kebaikan kepada kucing untuk menghilangkan kutukan itu.

2. Ram dan Rem — Re:Zero

7 Karakter Cewek Kembar Anime Ini Bikin Gemas Penggemar

Foto: Anime Corner
halaman ke-1
Share: