12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Minggu, 20 November 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Kakashi Hatake dari Naruto lahir pada 15 September. Virgo dikenal atas keterampilan organisasional mereka, etika kerja yang kuat, dan kepribadian yang hati-hati. Mereka berorientasi pada tuijuan dan tidak pernah bertindak tanpa berpikir. Mereka rajin, memegang diri mereka dan lainnya ke ekspektasi tinggi.

Sebagai seorang Virgo, Kakashi adalah ninja disiplin yang selalu mengikuti peraturan. Dia juga mengakui pentingnya kerja tim, dengan menyatakan kalau mengkhinati teman-teman sejawat itu lebih buruk ketimbang melanggar aturan. Dia adalah mentor sempurna untuk kepribadian besar di Tim 7 karena dia membantu mengendalikan mereka dan membuat mereka melihat gambaran lebih besar ketika mereka ingin bertindak secara impulsif.

7. Libra: Gintoki Sakata — Gintama

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: Otaku USA Magazine

Gintoki Sakata dari Gintama lahir pada 10 Oktober. Sebagai zodiak berlemen udara, Libra menghargai diplomasi dan keadilan. Mereka menikmati hal-hal baik dalam hidup dan suka pada estetika. Libra juga bisa jadi sangat malas dan malahan mengerjakan apa yang mereka suka alih-alih berfokus pada tanggung jawabnya.

Gintoki memang bukan Libra biasa tapi punya banyak sifat yang sama dengan zodiak itu. Gintoki adalah orang aneh yang disukai dan salah satu karakter paling kuat. Sebelum alien mengambil alih dan melarang samurai, Gintoki dihormati sebagai seorang pendekar pedang. Sekarang, Gintoki sudah tidak bekerja dan memulai bisnis freelance kecil-kecilan untuk menyambung hidup.

8. Scorpio: Roronoa Zoro — One Piece

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: SportsKeeda

Roronoa Zoro dari One Piece lahir pada 11 November. Scorpio dikenal bersemangat, obsesif, dan sangat terdorong untuk mencapai cita-cita mereka. Mereka juga sangat loyal kepada orang-orang yang mereka pedulikan. Sebagai seorang Scorpio, Zoro mempunyai semua kualitas itu. Cita-citanya adalah membuktikan dirinya sebagai pendekar pedang terhebat yang pernah dilihat dunia.

Zoro adalah salah satu anggota pekerja keras Perompak Topi Jerami dan selalu mendukung Luffy. Zoro sering mengintimidasi orang lain ketika kali pertama bertemu dengannya karena sulit membaca apa yang benar-benar dia pikirkan. Apalagi, dia super pemarah dan argumentatif. Dia juga tidak membiarkan orang masuk dalam hidupnya dengan mudah. Tapi, Zoro sangat loyal pada teman-temannya dan selalu datang untuk mereka.

9. Sagitarius: Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: Twitter

Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen lahir pada 7 Desember. Orang-orang yang berada di bawah zodiak Sagitarius dikenal sebagai jiwa-jiwa bebas yang tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka. Setiap hari adalah petualangan bagi mereka. Selamanya percaya diri dan optimistis, sulit mejaga Sagitarius untuk tetap rendah hati.

Sebagai seorang Sagitarius. Satoru selalu mendorong sampai batasan. Dia hanya menjawab kepada dirinya sendiri dan tidak harus menjelaskan dirinya kepada orang lain, terutama karena dia adalah penyihir terkuat. Satoru selalu bercanda dan memperbaiki mood. Dia sering memberi tambahan motivasi yang dibutuhkan karakter yang lebih melankolis seperti Megumi Fushiguro untuk keluar dari zona nyaman mereka.

10. Capricorn: Levi Ackerman — Attack on Titan

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: NintendoSoup

Levi Ackerman dari Attack on Titan lahir pada 25 Desember. Capricorn dikenal atas kepribadian berprinsip mereka, etika kerja yang intensif, dan sikap mereka yang selalu masuk logika. Mereka mendominasi dan jadi jengkel kepada dengan orang yang tidak serius dengan tugas yang diberikan kepada mereka. Mereka mungkin terlihat kejam, tapi mereka sebenarnya sangat peduli kepada teman-temannya dan hanya puny acara yang kocak untuk menunjukkannya.

Selera humor garing Levi, meski tidak sering diperlihatkan di anime, telah memenangkan hati para penggemar. Par apenggemar juga mengapresiasi cerita latar tragis Levi dan betapa kerasnya dia bekerja untuk mengeluarkan dirinya dari Permukiman Bawah Tanah untuk membuat sesuatu bagi dirinya. Levi tidak tahan dengan omong kosong orang lain dan dengan cepat mengembalikan orang ke tempat mereka begitu mereka melangkahinya.

11. Aquarius: Tetsuya Kuroko — Kuroko's Basketball

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: Kuroko no Basuke Wiki – Fandom

Tetsuya Kuroko dari Kuroko’s Basketball lahir pada 31 Januari. Aquarius dikenal karena punya kepribadian yang mandiri. Mereka melakukan apa pun yang mereka mau. Sebagian besar orang di bawah zodiak ini selalu menonjol.

Kuroko bukanlah Aquarius biasa karena dia tidak benar-benar pernah terlihat menonjol. Tapi, dia berhasil menciptakan mereknya sendiri di lapangan basket dan mengubah kekurangan penampakannya menjadi senjata super di pertandingan basket. Kuroko juga punya sifat lain Aquarius. Dia sangat membenci permainan curang di lapangan, dia setia kepada teman-temannya, dan selalu berterus terang.



12. Pisces: Shinobu Kocho — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

12 Karakter Pahlawan Anime dengan Zodiak yang Sempurna

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Hashira Serangga, Shinobu Kocho, lahir pada 24 Februari. Pisces dikenal emosional dan empatik. Mereka memahami dan hebat dalam membaca situasi. Mereka cenderung terjebak dengan isi kepala mereka dan lebih keras terhadap diri mereka sendiri ketimbang orang lain. Di Kimetsu no Yaiba, emosi Shinobu bermanifestasi lebih jauh secara intensif ketimbang yang secara umum diharapkan dari seorang Pisces.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)