10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Tren karakter cowok yang punya penampakan feminin bukanlah sesuatu yang baru sekarang. Tapi, bagi banyak orang di awal 2000-an, itu agak revolusioner. Sejauh tipe cowok kece di anime, Haku masuk sehingga yang lain bisa kabur.

Haku lebih dari sekadar kece. Dedikasinya terhadap Zabuza dan misinya memperlihatkan kalau dia punya hati yang berani di balik wajahnya yang baby face, yang dia pilih sembunyikan di balik topeng Anbu Kirigakure. Dengan jurus cermin es dan jarum, dia seberbahaya kekecean wajahnya.

4. Tsunade Senju

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: ComicBook.com

Usia hanyalah angka adalah frasa yang biasanya diucapkan di antara orang-orang tua yang masih punya jiwa muda. Tsunade adalah salah satu dari sedikit karakter yang benar-benar pas dengan frasa itu. Kecantikan alamiahnya membuat banyak orang yang menganggap kalau dia adalah kunoici paling cantik di dunia.

Di atas kemolekannya, Tsunade juga punya kekuatan yang besarnya absurd. Dia bisa memecah batu hanya dengan satu pukulan atau tendangan. Belum lagi, Sannin hebat ini berhasil mendapatkan banyak penggemar, baik muda dan tua.

3. Itachi Uchiha

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: CBR

Klan Uchiha memang kurang akal sehat dan pengendalian diri. Tapi, mereka dikenal punya tampang kece. Itachi adalah yang palin kece di antara mereka. Tidak ada laporan tentang penamapakannya di serial itu. Tapi, kalau penerimaan penggemar adalah segalanya, sejauh ini, Itachi adalah lajang paling diidamkan di franchise ini.

Semua orang suka pemberontak, orang yang tidak takut mengaduk-aduk mangkuk. Kekurangan terbesar Itachi adalah terlalu setia. Tapi, tidak pernah ada yang meragukan kalau dia tidak bertindak atas apa yang dia percaya itu benar. Dia juga sangat menyayangi keluarga dan desanya.

2. Kakashi Hatake

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Looper

Sejak awal serial ini, jonin misterius, Kakashi Hatake telah menyembunyikan wajahnya. Desain Kakashi itu sangat sederhana. Kishimoto dengan halus mampu menempatkan semua tekanan pada kepalanya dengan membusanainya dengan seragam m tradisional jonin.

Kemudian, begitu perhatian penonton diarahkan ke wajah tersembuyi Kakashi, mereka pun segera bertanya-tanya apa yang disembunyikan di balik topeng dan ikat kepala itu. Ternyata, dia hanya terlihat seperti cowok lain, hanya dia adalah cowok ganteng. Bahkan, karakter lain pun mengomentari penampakannya beberapa kali ketika dia mengekspos mukanya.

Baca Juga: 8 Karakter Anime dengan Cerita Lebih Tragis dari Itachi Uchiha

1. Hinata Hyuga

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Looper

Kecantikan sejati ada di dalam diri. Sementara, kondisi hati seseorang menentukan betapa menariknya orang tersebut. Sifat Hinata yang menarik berbicara sendiri. Dia punya fandom besar dan menjadi karakter favorit penggemar bahkan di antara penggemar non-Naruto.

Hinata punya semua yang bisa diminta seorang cewek. Rambutnya bagus, wajahnya cantik, tubuhnya aduhai, matanya tajam, suaranya lembut, dan hatinya besar. Kalau pun dia bukan di antara salah satu karakter dengan penampakan terbaik di serial ini, busur cerita Pain sudah membuat popularitasnya melambung.


(alv)
halaman ke-2
Share: