10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Kamis, 17 November 2022 - 19:46 WIB
loading...
10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto
Naruto punya banyak karakter dengan penampakan kece yang merebut hati penggemarnya. Tidak hanya cewek yang berhasil mengambil sebagian sorotan, tapi juga cowok. (Foto: Otakukart)
A A A
Franchise Naruto tidak pernah kekurangan muka kece, mau karakter cowok atau ceweknya. Meskipun penggemar tidak puas dengan plot ceritanya sebagian besar serial itu bisa diemban desain karakter mengagumkan Masashi Kishimoto. Dinilai dari betapa lamanya Naruto berhasil tetap relevan di komunitas anime, jelas kalau Kishimoto berhasil melakukan pekerjaan mengagumkan menarik audiens dengan gambarnya.

Sejumlah karakter di Naruto bahkan selalu masuk kategori cowok atau cewek anime yang paling diidamkan para penggemar. Di berbagai polling, karakter-karakter ini tidak pernah absen dari kategori paling ganteng, cantik, atau menarik. Meski Naruto sudah berakhir, penggemar masih susah berpaling dari karakter-karakter ini.

Biasanya, karakter cewek di Naruto-lah mendapatkan sebagian besar sorotan. Tapi, karakter cowoknya pun tidak kalah bisa merebut hati para penggemar mereka. Kecantikan adalah di mata pemiliknya dan Naruto punya banyak karakter kece yang sulit dilupakan. Siapa saja karakter paling kece di Naruto? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Killer B

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Fiction Horizon

Killer B adalah iblis yang cukup ganteng. Tapi, semua orang sudah tahu itu. Selain ketampanan wajahnya, dengan kulit gelap dan rambut pirang, dia juga merupakan prodigy komedi dan lirik dengan rap-nya. Dia bisa membuat rhyme di setiap situasi. Di atas semua itu, dia adalah petarung kompeten yang sejajar dengan Raikage.

Dia hanya terlihat lebih baik lagi ketika serial ini masuk ke Boruto. Di serial itu, rambutnya jadi lebih panjang dan mengganti zirahnya dengan perlengkapan yang lebih kasual. Itu berhasil padanya, dengan rambut lebih panjang dan jenggot yang entah bagaimana membuatnya mirip seperti Leroy Smith dari Tekken.

9. Temari

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Naruto Merch

Salah satu cewek tangguh di Naruto adalah Temari. Dia merupakan salah satu ninja ranking tinggi dari Sunagakure yang bersenjatakan kipas raksasa. Bahkan sebelum Shippuden, dia sudah menangkap hati penggemar dengan keterampilannya. Dia benar-benar bisa mengempaskan lawan dengan embusan angin yang mampu merobohkan pepohonan.

Rambut pirangnya yang ditata dengan gaya kuncir empat membuatnya berbeda dari cewek lain di serial ini. Para cewek di serial ini cenderung punya rambut panjang sebahu atau sepinggang yang dibiarkan terurai lepas. Semua tentang Temari memancarkan semacam energi yang akan membuat para penggemar cewek tomboy dan berandalan pingsan.

8. Yugito Nii

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Pinterest

Yugito Nii dari Kumogakure adalah ninja veteran yang mewadahi Matatabi, kucing monster biru yang galak. Namun, dia tidak mendapatkan waktu layar yang banyak. Meski dia adalah seekor kucing, akan lebih akurat untuk mendeskripsikannya sebagai “rubah/foxy” dengan wajah dan kepribadian yang akan berhadapan langsung dengan setelan jas atau rok pensil di serial berbeda.

Sangat sedikit karakter di Naruto yang bisa menangkap penampakan dewasa dengan lebih baik ketimbang Yugito. Sebagian besar itu berkat perhatian detail yang dilakukan Kishimoto pada desainnya. Dengan mata sipit dan mulut yang lebih kecil, dia punya daya tarik berbeda. Dia mungkin wanita yang tidak banyak bicara, tapi, apa pun yang dia lakukan punya bobot besar.

7. Karui

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Pinterest

Rambut merah dan mata emas menjadi kombinasi langka dan kuat di anime. Biasanya, ini diterapkan pada karakter dengan sifat kepribadian yang spesifik. Karakter-karakter seperti itu cenderung dikategorikan sebagai pribadi yang bangga, impulsif, dan pemarah.

Kauri adalah salah satu karakter seperti itu. Tapi, dia juga menganut kode kehormatan pribadi. Bagi sebuah anime yang berlatar di sebuah dunia yang penuh ninja dan samurai, Karui juga berkontribusi terhadap keanekaragaman karakter Naruto.

6. Rock Lee

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Amino Apps

Ciri fisik yang menentukan Rock Lee sejak awal serial ini adalah potongan rambut mangkuknya dan alisnya yang tebal. Ciri ini segara disebutkan karakter lain kapan pun dia muncul. Dia bukanlah cowok paling cerdas, atau yang paling kuat di Konoha, tapi, dia memberikan yang terbaik di sebuah yang dia lakukan.

Lee punya kepolosan seorang bocah laki-laki dan semangat tinggi yang dengan mudah menginspirasi orang lain. Ini terutama karena dia adalah satu dari sedikit ninja yang tidak bisa menggunakan Ninjutsu atau Genjutsu. Ada sesuatu yang menawan dalam betapa gigih dan rajinnya dia, dan juga bagaimana dia tidak pernah menjilat ludahnya sendiri atau menyerah pada orang lain.

5. Haku Yuki

10 Karakter Paling Kece di Sepanjang Serial Naruto

Foto: Eroninja Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)